EXO Dijuluki Nation's Pick, Baekhyun Terima Kasih Pada Fans

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 13:50 WIB

Baekhyun EXO. (Dok Soompi)
Baekhyun EXO. (Dok Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Popularitas dan karya-karya milik boyband EXO rasanya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Boyband pelantun Growl ini dikabarkan akan tampil dalam upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 bersama dengan penyanyi dan rapper, CL.

Sebelumnya, EXO memang banyak tampil di acara-acara yang berskala besar bahkan internasional. Salah satu personil mereka, Baekhyun bahkan menyanyikan lagu kebangsaan di upacara pembukaan Komite Olimpiade Internasional ke-32. Ia juga pernah menyanyikan lagu kebangsaan di sebuah acara olahraga pada tahun 2013 lalu.

Tak heran bahwa EXO dijuluki sebagai Nation’s Pick publik Korea Selatan. Hal itu membuat Baekhyun menanggapi soal julukan yang diberikan kepada EXO lewat wawancara telepon dengan JTBC pada Jumat (23/3) kemarin.

"Kami berterima kasih diberikan julukan Nation's Pick dan kami merasakan tanggung jawab yang lebih besar karenanya. Mendengar itu semakin membuat kami ingin bekerja lebih keras,” ucap personil EXO kelahiran tahun 1992.

Pemilik nama asli Byun Baekhyun ini juga menambahkan kalau semua yang telah diraih EXO ini adalah berkat dukungan para penggemar.

"Kami percaya kalau kami diundang untuk tampil (di upacara penutupan) karena cinta dan dukungan dari fans kami di seluruh dunia,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.