EXO Dijuluki Nation's Pick, Baekhyun Terima Kasih Pada Fans

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 13:50 WIB

Baekhyun EXO. (Dok Soompi)
Baekhyun EXO. (Dok Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Popularitas dan karya-karya milik boyband EXO rasanya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Boyband pelantun Growl ini dikabarkan akan tampil dalam upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 bersama dengan penyanyi dan rapper, CL.

Sebelumnya, EXO memang banyak tampil di acara-acara yang berskala besar bahkan internasional. Salah satu personil mereka, Baekhyun bahkan menyanyikan lagu kebangsaan di upacara pembukaan Komite Olimpiade Internasional ke-32. Ia juga pernah menyanyikan lagu kebangsaan di sebuah acara olahraga pada tahun 2013 lalu.

Tak heran bahwa EXO dijuluki sebagai Nation’s Pick publik Korea Selatan. Hal itu membuat Baekhyun menanggapi soal julukan yang diberikan kepada EXO lewat wawancara telepon dengan JTBC pada Jumat (23/3) kemarin.

"Kami berterima kasih diberikan julukan Nation's Pick dan kami merasakan tanggung jawab yang lebih besar karenanya. Mendengar itu semakin membuat kami ingin bekerja lebih keras,” ucap personil EXO kelahiran tahun 1992.

Pemilik nama asli Byun Baekhyun ini juga menambahkan kalau semua yang telah diraih EXO ini adalah berkat dukungan para penggemar.

"Kami percaya kalau kami diundang untuk tampil (di upacara penutupan) karena cinta dan dukungan dari fans kami di seluruh dunia,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).