Boyband BTS Masuk Nominasi Penghargaan Musik Spanyol

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 11:47 WIB

Boyband Bangtan Boys atau BTS menjadi sampul majalah Billboard pada Kamis (15/2). (Source: Billboard)
Boyband Bangtan Boys atau BTS menjadi sampul majalah Billboard pada Kamis (15/2). (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Popularitas boyband asal Negeri Ginseng ini sepertinya tidak perlu ditanyakan lagi. Baru-baru ini, BTS atau Bangtan Boys kembali mengukir prestasi lewat karya-karya mereka, dengan masuk dalam nominasi penghargaan musik di Spanyol.

Dilansir dari salah satu media di Spanyol pada Jumat (23/2) kemarin, Jimin Cs ini berhasil masuk dalam nominasi acara penghargaan 'Spain Music Awards 2018' yang akan diselenggarakan pada 30 April mendatang di Madrid. Hal ini diungkapkan bahwa BTS menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk ke dalam nominasi acara penghargaan tersebut.

Sebelumnya, pelantun Fire ini tidak pernah tampil di Spanyol, tetapi mereka adalah penyanyi yang selalu menjadi trending topic di Twitter Spanyol pada 2017 lalu.

Hal ini bukan pertama kalinya BTS mengukir prestasinya di luar negeri selain Korea Selatan, sebelumnya mereka pernah mendapatkan penghargaan 'Billboard Music Awards', mendapatkan sertifikat gold dari RIAA hingga tampil di American Music Awards.

Sukses Bangtan Boys!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…