Pemegang Saham Setujui Sandy Permadi Jadi Direktur Keuangan Blue Bird

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 23 Februari 2018 - 10:41 WIB

Sandy Permadi (Dir Keuangan), Purnomo Prawiro (Dirut), Sigit P. Djokosoetono (Direktur), Andre Djokosoetono (Direktur), Amelia Nasution (MD) (Foto Abe)
Sandy Permadi (Dir Keuangan), Purnomo Prawiro (Dirut), Sigit P. Djokosoetono (Direktur), Andre Djokosoetono (Direktur), Amelia Nasution (MD) (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pemegang saham PT Blue Bird Tbk (BIRD) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat (23/02/2018) menyetujui pengangkatan Sandy Permadi menjadi Direktur Keuangan perseroan yang baru menggantikan Fransetya Hutabarat.

Sandy Permadi adalah profesional berpengalaman luas di bidang keuangan, yaitu akuntansi, audit, manajemen keuangan dan corporate actions. Perjalanan karir yang panjang telah membawa Sandy berkecimpung di berbagai industri mulai dari otomotif, periklanan hingga e-commerce.

“Pengalaman terakhir Sandy sebagai direktur keuangan di salah satu perusahaan e-commerce menunjukkan keahlian Sandy di bidang digital finance maupun dalam retail online dan logistik,” ujar Purnomo Prawiro, Direktur Utama BIRD, dalam konferensi pers usai RUPSLB.

Purnomo mengemukakan, pengalaman Sandy yang luas di bidang digital finance akan membawa nilai strategis bagi Blue Bird sejalan dengan pengembangan yang dilaksanakan ke depan.

“Manajemen sepenuhnya menyadari potensi dan kontribusi yang dapat diberikan Sandy dalam membantu perseroan mencapai target dan pada saat yang bersamaan memberikan layanan terbaik kepada para konsumen setia Blue Bird,” imbuh Purnomo.

Sementara itu, Sandy menuturkan, Blue Bird merupakan perusahaan yang memiliki komitmen jangka panjang dalam menerapkan excellencei di bidang operasional dan layanan.

“Didukung dengan usaha untuk terus berinovasi seiring dengan perkembangan serta tuntutan pasar dan konsumen, Blue Bird akan terus menjadi market leader dan pilihan utama di mata konsumen,” pungkas Sandy. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…