Ichitan Hadirkan Kembali "Mendadak Jutawan 2" Dengan Hadiah Rp 9 Miliar

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 22 Februari 2018 - 20:00 WIB

PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN)
PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) merupakan perusahaan RTD (Ready-to-Drink) teh kemasan ternama asal Thailand yang telah berdiri sejak tahun 2014. Sejak memasuki pasar Indonesia, ICHITAN saat ini memiliki sembilan varian rasa dan pada tahun 2018 kembali menggelar program “Mendadak Jutawan” dengan total hadiah senilai 9 miliar Rupiah.

Karena antusisme masyarakat Indonesia terhadap program “Mendadak Jutawan” di tahun 2017, maka Ichitan kembali hadir dengan program “MENDADAK JUTAWAN 2” di tahun 2018 ini. Melalui program ini Mr. Ichitan juga berharap dapat membantu mewujudkan lebih banyak lagi mimpi dan cita-cita masyarakat Indonesia.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN Group Pty Ltd menjelaskan, "ini merupakan tradisi ICHITAN yang selalu menyiapkan kejutan besar untuk para konsumennya seperti di Thailand dan saya merasa gembira ICHITAN Indonesia dapat menggelar kembali program “Mendadak Jutawan” yang telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat.

Para pemenang sebelumnya juga membuat saya yakin program ini akan kembali membantu mengubah kehidupan seseorang dan mengatasi masalah yang mungkin dimiliki mereka”.

Seperti yang kita ketahui bahwa teh adalah salah satu minuman favorit di Indonesia. Selain itu, pasar teh RTD adalah kategori kedua terbesar untuk pasar minuman di Indonesia. Untuk itu dengan adanya “MENDADAK JUTAWAN 2” akan membuat konsumen setia kami semakin bahagia. Dan juga sebagai rasa syukur kami, bahwa ICHITAN semakin diterima di hati masyarakat Indonesia sebagai salah satu minuman teh dalam kemasan favorit.

ICHITAN tidak hanya menghadirkan inovasi dalam bentuk produk teh yang menyegarkan, tetapi juga selalu berkomitmen untuk terus berkontribusi secara positif kepada masyarakat di Indonesia “Program ini memberikan kesempatan kepada 30 orang untuk mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai masing-masing 300 juta Rupiah. Juga ditambah dengan hadiah langsung berupa “Gratis 1 Botol” untuk puluhan ribu pemenang.

Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia, mungkin bisa saja kamu yang jadi jutawan selanjutnya” tambah Mr. ICHITAN. Di acara konferensi pers ini, ICHITAN juga turut menghadirkan 2 orang pemenang yang sebelumnya telah meraih Rp 300 juta di program “Mendadak Jutawan” 2017.

Sarifudin asal kota Pekanbaru diundang pada acara konferensi pers “MENDADAK JUTAWAN 2” mengatakan “Alhamdulillah saya memenangkan 300 juta dari ICHITAN, karena hadiah ini, saya dapat membantu tetangga saya yang sedang kesulitan membiayai kuliah anaknya, mendaftar Haji bersama istri, membeli perhiasan untuk istri saya karena dahulu dijual untuk biaya hidup dan untuk membantu perbaikan lingkungan rumah saya”.

Lain halnya dengan Yulia pemenang asal Bandung, hadiah yang ia terima telah dipergunakan untuk membeli rumah sendiri. “Berkat 300 juta dari ICHITAN saya beserta keluarga kini dapat memiliki rumah dua lantai yang nyaman dan kehidupan kami jauh lebih baik saat ini. Saya bersyukur sekali dan mendoakan ada pemenang-pemenang Mendadak Jutawan 2 yang hidupnya ikut berubah seperti saya” ungkap Yulia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.