Tiffany SNSD Makin Elegan Dalam Majalah Arena Homme Plus

Oleh : Dina Astria | Kamis, 22 Februari 2018 - 13:00 WIB

Tiffany Hwang dalam majalah Arena Homme Plus. (Dok Arena Homme Plus)
Tiffany Hwang dalam majalah Arena Homme Plus. (Dok Arena Homme Plus)

INDUSTRY.co.id - Los Angeles - Personil girlband SNSD atau Girl’s Generation, Tiffany baru saja membuat para penggemar makin jatuh hati kepadanya. Dalam sampul majalah Arena Homme Plus yang baru dirilis, sosok cantik bernama panjang Stephanie Young Hwang ini semakin elegan dan dewasa.

Pemotretan dan wawancara untuk majalah ini dilakukan Tiffany di Los Angeles, Amerika Serikat, tempat tinggal ia saat ini. Melalui wawancaranya, penyanyi sekaligus aktris asal Negeri Ginseng ini berbicara mengenai gaya hidup, fashion, hingga karirnya di dunia akting.

Dalam foto-foto yang dirilis dari pihak majalah Arena Homme Plus, terlihat Tiffany memakai busana  long dress berwarna merah, tampil dewasa dengan kemeja denim dan kemeja cokelat bergaris putih, hingga tampil seksi dengan balutan kemeja.

Majalah dengan sampul Tiffany ini akan mulai beredar pada edisi bulan Maret mendatang.

(image-source: Allkpop)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 08:00 WIB

Presiden Jokowi akan Hadri Seminar Revolusi Industri 4.0 di Surabaya

Presiden Jokowi jadi pembicara kunci seminar berjudul "Revolusi Industri 4.0 Meningkatkan Daya Saing, Menjadi Bangsa Pemenang" bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta Gubernur Jawa…

Petani sedang membajak lahan persawahan

Selasa, 19 Maret 2019 - 08:00 WIB

Pendekatan E Commerce, Penjualan Pertanian Lebih Cepat

Sentul - Riyanto, Ekonom Universitas Indonesia, menuturkan implementasi teknologi 4.0 di sektor pertanian sangat bermanfaat bagi konsumen dan petani untuk mendekatkan distribusi.

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:54 WIB

Stop Impor Pangan Harga Beli Petani Tidak Jatuh

Sentul - Impor pangan memang seharusnya terus dikurangi terutama masa panen. Jika tanpa impor saat itu, petani bisa menikmati untung hasil jerih payahnya.

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:44 WIB

Kementerian Pertanian Dorong Generasi Milenial Masuk Industri Pertanian 4.0

Sentul - Kementerian Pertanian (Kementan) RI siap memasuki revolusi industri 4.0 dalam rangka mendorong modernisasi pertanian dan generasi milenial di sektor pertanian. Berbagai kebijakan yang…

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:00 WIB

Di Tengah Masa Ekspansi, Jasa Marga Berhasil Pertahankan Laba Bersih

Pada tahun 2018 Jasa Marga berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp. 2,20 Triliun, tetap stabil di tengah ekspansi bisnis jalan tol. Hal ini juga didukung oleh keberhasilan Perseroan dalam…