Seungri Big Bang Siap Comeback Solo Dengan Genre Musik Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 22 Februari 2018 - 09:00 WIB

Seungri Big Bang. (Foto: Allkpop)
Seungri Big Bang. (Foto: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Personil termuda boyband Big Bang, Seungri pada akhir Januari lalu mengungkapkan bahwa dirinya tengah menggarap album solo baru. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, ia memberitahu para penggemar agar menunggu album solo yang ia sedang garap.

Baru-baru ini, dalam wawancara ekslusif bersama Below terkait dengan bisnis klub malam baru yang ia akan resmikan pada pertengahan Februari mendatang, Below juga menyinggung soal album solonya.

“Akhir-akhir ini aku sangat sibuk, dan aku juga sedang menggarap album soloku yang diproduseri oleh Yang Hyun Suk,” jelas penyanyi berusia 27 tahun itu.

Seungri juga menyatakan kesukaannya pada genre musik EDM. Hal ini dikarenakan pada saat sedang mempromosikan lagu Lies, member Big Bang sekaligus kakak bagi Seungri, G-Dragon merekomendasikan lagu dari DJ Tiesto yang berjudul Traffic kepada Seungri. Ia pun langsung jatuh cinta pada genre musik tersebut.

“Album solo yang sedang aku garap saat ini menggabungkan musik dance dan aku berencana untuk berkolaborasi dengan DJ-DJ terkenal dari  luar negeri,” ungkapnya lagi.

“Bagiku, musik EDM adalah energi. Biasanya aku tidak mendengarkan lagu-lagu sedih. Aku lebih memilih musik yang upbeat untuk menyemangati diriku,” tutup pelantun If You.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.