Seungri Big Bang Siap Comeback Solo Dengan Genre Musik Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 22 Februari 2018 - 09:00 WIB

Seungri Big Bang. (Foto: Allkpop)
Seungri Big Bang. (Foto: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Personil termuda boyband Big Bang, Seungri pada akhir Januari lalu mengungkapkan bahwa dirinya tengah menggarap album solo baru. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, ia memberitahu para penggemar agar menunggu album solo yang ia sedang garap.

Baru-baru ini, dalam wawancara ekslusif bersama Below terkait dengan bisnis klub malam baru yang ia akan resmikan pada pertengahan Februari mendatang, Below juga menyinggung soal album solonya.

“Akhir-akhir ini aku sangat sibuk, dan aku juga sedang menggarap album soloku yang diproduseri oleh Yang Hyun Suk,” jelas penyanyi berusia 27 tahun itu.

Seungri juga menyatakan kesukaannya pada genre musik EDM. Hal ini dikarenakan pada saat sedang mempromosikan lagu Lies, member Big Bang sekaligus kakak bagi Seungri, G-Dragon merekomendasikan lagu dari DJ Tiesto yang berjudul Traffic kepada Seungri. Ia pun langsung jatuh cinta pada genre musik tersebut.

“Album solo yang sedang aku garap saat ini menggabungkan musik dance dan aku berencana untuk berkolaborasi dengan DJ-DJ terkenal dari  luar negeri,” ungkapnya lagi.

“Bagiku, musik EDM adalah energi. Biasanya aku tidak mendengarkan lagu-lagu sedih. Aku lebih memilih musik yang upbeat untuk menyemangati diriku,” tutup pelantun If You.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.