#Beranibeda Pizza Hut Luncurkan Black Pizza dan Hadirkan Dua Robot Pintar

Oleh : Hariyanto | Kamis, 22 Februari 2018 - 06:22 WIB

Black Pizza dari Pizza Hut
Black Pizza dari Pizza Hut

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Restoran waralaba dan francais pizza, Pizza Hut meluncurkan pilihan menu pizza dan topping terbaru yang #BeraniBeda yang diberi nama Black Pizza Meat Monsta dengan kelembutan adonan pizza berwarna hitam dan sensasi kelezatan daging yang lebih besar dan lebih banyak.

“Pizza Hut kembali melakukan inovasi dengan mengeluarkan Black Pizza yang hadir dengan dua jenis pinggiran yang menggoda, yaitu Black Pan Pizza yang berupa roti berwarna hitam tebal, cocok bagi Anda yang ingin menikmati rasa original dan kelembutan adonan Black Pizza," kata General Manajer Pizza Hut Indonesia Geo Sasanto, Rabu (21/2/2018).

"Sedangkan bagi yang menyukai keju, Black Pan Stuffed Crust hadir untuk menawarkan rasa yang berbeda dengan pinggiran keju mozzarella yang akan meleleh pada gigitan pertama,” tambah Jeo Sasanto.

Black Pizza akan semakin terasa nikmat jika dipadukan dengan topping baru dari Pizza Hut, yakni Meat Monsta. Sesuai dengan namanya, Meat Monsta memiliki rahasia kelezatan yang terletak pada aneka daging berkualitas pilihan seperti daging sosis frankfurter, daging sapi asap dan daging sapi cincang yang disajikan dengan potongan yang lebih besar dan lebih banyak. Aneka daging berkualitas tersebut kemudian dibalut dengan keju mozzarella dan disiram dengan saus keju pada bagian atasnya.

“Black Pizza Meat Monsta dapat dinikmati di semua restoran Pizza Hut di seluruh Indonesia dan saya yakin, para penggemar Pizza dijamin pasti akan puas menyantapnya,” tambah Santo.

Pizza Hut yang berdiri pada tahun 1958, dan kini Pizza Hut telah tumbuh menjadi jaringan restoran pizza terbesar di dunia yang tersebar di lebih dari 97 negara. Di Indonesia sendiri, Pizza Hut pertama kali berdiri pada tahun 1984, dan hingga saat ini, Pizza Hut telah mempunyai 234 restoran yang tersebar di 54 kota di Indonesia, dari Aceh hingga Abepura.

“Selama lebih dari 34 tahun, Pizza Hut terus berkomitmen untuk menyajikan makanan dengan mutu terbaik dan pelayanan yang terdepan. Kami hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang diolah dengan standar mutu tinggi dan higienis agar dapat menciptakan pizza yang terbaik dan terlezat. Kami pun tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan terus menciptakan berbagai kreasi pizza untuk dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan,” jelas Stephen McCarthy, President Director Pizza Hut.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Pizza Hut untuk terus berinovasi, pada kesempatan ini Pizza Hut juga memperkenakan anggota keluarga terbarunya, yaitu Sammy dan Sally, dua robot pintar yang akan menciptakan pengalaman unik dan menyenangkan bagi para pengunjung restoran Pizza Hut.

Sammy dan Sally dilengkapi dengan teknologi canggih yang memampukan kedua robot pintar ini untuk berinteraksi dengan para pengujung, seperti bernyanyi, menari dan bermain games. Kehadiran dua robot ini diyakini akan dapat menambah keceriaan para pengunjung sambil mereka menikmati hidangan lezat dari Pizza Hut.

Sammy & Sally akan hadir di beberapa restoran Pizza Hut di Jabodetabek. Bagi para pelanggan yang ingin bertemu dengan Sammy dan Sally, dapat memantau akun social media Pizza Hut Indonesia untuk mengetahui lokasi keberadaan dua robot canggih ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Ilustrasi Migas

Selasa, 25 September 2018 - 17:20 WIB

SKK Migas Nilai Lapangan Sukowati Potensial Produktif

Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jaffee Arizon Suardin menilai unit Asset 4 Sukowati Field merupakan salah satu blok migas…

Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso

Selasa, 25 September 2018 - 17:01 WIB

Proses Akuisisi 51 Persen Saham Pertagas Selesai September

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses akuisisi PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai tahap lanjutan usai induk BUMN Migas (Holding BUMN Migas)…