#Beranibeda Pizza Hut Luncurkan Black Pizza dan Hadirkan Dua Robot Pintar

Oleh : Hariyanto | Kamis, 22 Februari 2018 - 06:22 WIB

Black Pizza dari Pizza Hut
Black Pizza dari Pizza Hut

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Restoran waralaba dan francais pizza, Pizza Hut meluncurkan pilihan menu pizza dan topping terbaru yang #BeraniBeda yang diberi nama Black Pizza Meat Monsta dengan kelembutan adonan pizza berwarna hitam dan sensasi kelezatan daging yang lebih besar dan lebih banyak.

“Pizza Hut kembali melakukan inovasi dengan mengeluarkan Black Pizza yang hadir dengan dua jenis pinggiran yang menggoda, yaitu Black Pan Pizza yang berupa roti berwarna hitam tebal, cocok bagi Anda yang ingin menikmati rasa original dan kelembutan adonan Black Pizza," kata General Manajer Pizza Hut Indonesia Geo Sasanto, Rabu (21/2/2018).

"Sedangkan bagi yang menyukai keju, Black Pan Stuffed Crust hadir untuk menawarkan rasa yang berbeda dengan pinggiran keju mozzarella yang akan meleleh pada gigitan pertama,” tambah Jeo Sasanto.

Black Pizza akan semakin terasa nikmat jika dipadukan dengan topping baru dari Pizza Hut, yakni Meat Monsta. Sesuai dengan namanya, Meat Monsta memiliki rahasia kelezatan yang terletak pada aneka daging berkualitas pilihan seperti daging sosis frankfurter, daging sapi asap dan daging sapi cincang yang disajikan dengan potongan yang lebih besar dan lebih banyak. Aneka daging berkualitas tersebut kemudian dibalut dengan keju mozzarella dan disiram dengan saus keju pada bagian atasnya.

“Black Pizza Meat Monsta dapat dinikmati di semua restoran Pizza Hut di seluruh Indonesia dan saya yakin, para penggemar Pizza dijamin pasti akan puas menyantapnya,” tambah Santo.

Pizza Hut yang berdiri pada tahun 1958, dan kini Pizza Hut telah tumbuh menjadi jaringan restoran pizza terbesar di dunia yang tersebar di lebih dari 97 negara. Di Indonesia sendiri, Pizza Hut pertama kali berdiri pada tahun 1984, dan hingga saat ini, Pizza Hut telah mempunyai 234 restoran yang tersebar di 54 kota di Indonesia, dari Aceh hingga Abepura.

“Selama lebih dari 34 tahun, Pizza Hut terus berkomitmen untuk menyajikan makanan dengan mutu terbaik dan pelayanan yang terdepan. Kami hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang diolah dengan standar mutu tinggi dan higienis agar dapat menciptakan pizza yang terbaik dan terlezat. Kami pun tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan terus menciptakan berbagai kreasi pizza untuk dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan,” jelas Stephen McCarthy, President Director Pizza Hut.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Pizza Hut untuk terus berinovasi, pada kesempatan ini Pizza Hut juga memperkenakan anggota keluarga terbarunya, yaitu Sammy dan Sally, dua robot pintar yang akan menciptakan pengalaman unik dan menyenangkan bagi para pengunjung restoran Pizza Hut.

Sammy dan Sally dilengkapi dengan teknologi canggih yang memampukan kedua robot pintar ini untuk berinteraksi dengan para pengujung, seperti bernyanyi, menari dan bermain games. Kehadiran dua robot ini diyakini akan dapat menambah keceriaan para pengunjung sambil mereka menikmati hidangan lezat dari Pizza Hut.

Sammy & Sally akan hadir di beberapa restoran Pizza Hut di Jabodetabek. Bagi para pelanggan yang ingin bertemu dengan Sammy dan Sally, dapat memantau akun social media Pizza Hut Indonesia untuk mengetahui lokasi keberadaan dua robot canggih ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…