Makan Siang Ini, Cobain Yuk! Sensasi Pedas Gurih dari Crunchy Buffalo Wings

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 21 Februari 2018 - 12:00 WIB

Crunchy Buffalo Wings
Crunchy Buffalo Wings

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memberikan pilihan menu yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan McDonald’s Indonesia. Menjadikan McDonald’s tempat yang asik untuk berbagi moment dengan orang terdekat atau sahabat dengan menu yang terjangkau. Crunchy Buffalo Wings merupakan potongan sayap ayam berbumbu tepung dengan rasa gurih dan sedikit pedas.

Memiliki tekstur yang renyah pada kulit dan juicy untuk dagingnya. Disajikan dengan dua pilihan saus celup yaitu Nacho Cheese dan Garlic Butter.

Dipping Sauce terdapat dua pilihan yaitu, Nacho Cheese yaitu  Saus kental dengan rasa keju yang kuat dan gurih menjadikan celupan sauce yang cocok untuk Wings McD. Garlic Butter yaitu Campuran mentega dan saus bawang yang kental dan gurih sehingga pas untuk celupan sauce Wings McD.

Periode Penjualan 16 Feuari – 2 April 2018 melalui store ataupun McDelivery Online dan aplikasi McDelivery. Menu hanya dijual pada regular daypart pada pukul 11.00-05.00. Crunchy Buffalo Wings dapat di beli dengan combo bersama dengan pilihan menu hemat lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.