Dyandra Promosindo Gandeng Bukalapak Siapkan Sistem NFC di IIMS 2018

Oleh : Hariyanto | Selasa, 20 Februari 2018 - 23:23 WIB

Bayu Syerli, VP of Marketing Bukalapak (Herlambang/INDUSTRY.co.id)
Bayu Syerli, VP of Marketing Bukalapak (Herlambang/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Dyandra Promosindo kembali akan menggelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19-29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran.

Dyandra Promosindo juga mempersiapkan inovasi canggih dalam hal transformasi tiket yaitu tidak lagi menggunakan tiket fisik. Tiket IIMS 2018 akan menggunakan sistem Near Field Communications (NFC) yang memudahkan pengunjung dan peserta pameran dengan cara melalukan tap pada gelang atau ID Card dipintu masuk pameran, tanpa harus menunjukan tiket masuk.

Hal tersebut perlu dukungan platform digital untuk memasarkan jenis tiket baru ini, maka dari itu IIMS 2018 bekerjasama dengan Bukalapak selaku platform digital masa kini yang siap mendukung kemudahan calon pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk pameran otomotif IIMS 2018.

"Sebagai upaya untuk menjadi solusi platform digital bagi masyarakat Indonesia dan memperluas ekosistem digital di Bukalapak, kami berkomitmen untuk turut andil dalam event IIMS 2018 kali ini. Kami ingin menjadi bagian untuk mendukung peminat hobi berbasis otomotif, termasuk di dalamnya penggiat industri otomotif," kata Bayu Syerli, VP of Marketing Bukalapak di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Pameran bertaraf internasional yang digelar selama 11 hari ini juga menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket terusan dengan nama tiket Infinite Experience yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran.

"Kami melihat IIMS semakin berinovasi dan semakin baik setiap tahunnya, sejalan dengan hal tersebut Bukalapak menjadi sponsor utama dengan memberikan berbagai program seru bagi pengunjung IIMS 2018, kami siap mendukung IIMS 2018, " kata Bayu.

Selain itu, pengunjung juga berhak mendapatkan privilege seperti jalur khusus pembelian tiket, priority seats pada shuttle bus dan dapat menikmati beragam fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga Rp 300.000,- (tiga ratus ribu Rupiah).

Penyelenggara juga memperisapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui aplikasi Bukalapak.

Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku hari Senin – Kamis) seharga 50.000,- (lima puluh ribu Rupiah), Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000,- (tujuh puluh ribu Rupiah), VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah).

Program lainnya pada IIMS 2018 ini, pengunjung dapat dengan mudah memiliki mobil baru lewat Mandiri Tunas Finance, dengan promo bunga murah dan tenor hingga 7 tahun menjadi program unggulan dan terbaik. 

"MTF juga mempersiapkan 1 produk terbaik yang belum pernah ada dan sangat cocok untuk demografi masyarakat Indonesia" ujar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Mandiri Tunas Finance.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…