Boyband WINNER Syuting MV Comeback di Los Angeles

Oleh : Dina Astria | Selasa, 20 Februari 2018 - 14:00 WIB

Boyband asal Korea Selatan, Winner. (Source: www.Soompi.com)
Boyband asal Korea Selatan, Winner. (Source: www.Soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Boyband asal Korea Selatan, WINNER memang tengah disibukkan dengan jadwal comeback mereka. Baru-baru ini, WINNER dikabarkan terbang menuju Los Angeles untuk melakukan syuting video musik terbaru mereka.

Dilansir dari salah satu media Korea Selatan, saat ini WINNER sudah berangkat menuju Amerika Serikat untuk jadwal syuting tersebut.

"Memang benar kalau WINNER terbang ke Los Angeles untuk memulai syuting video musik lagu utama mereka. Saat ini mereka sedang fokus dalam persiapan comeback," jelas pihak agensi Mino Cs, YG Entertainment.

Sebelumnya, CEO dari agensi yang mereka naungi, Yang Hyun Suk menyatakan dalam akun resmi Instagram-nya kalau comeback boyband WINNER memang akan memakan biaya produksi yang sangat besar.

Diperkirakan WINNER akan comeback pada bulan Maret mendatang. WINNER menjadi artis YG Entertainment kedua yang comeback pada tahun ini, sebelumnya kesuksesan iKon dengan lagu comeback mereka berjudul "Love Scenario" yang dirilis pada Januari lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…