Sambut Imlek, Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Pertunjukan Doraemon

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 18 Februari 2018 - 17:40 WIB

Pertunjukan "Doraemon: Blooming Prosperity di Summarecona Mal Bekasi. (Dok Industry.co.id)
Pertunjukan "Doraemon: Blooming Prosperity di Summarecona Mal Bekasi. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Menyambut perayaan hari raya Chinese New Year dan membuka rangkaian hiburan di awal tahun, Summarecon Mal Bekasi untuk pertama kalinya di tahun 2018 menghadirkan karakter kartun yang digemari dan menjadi karakter “lintas generasi” karena telah hadir sejak tahun 1962 di Indonesia yaitu Doraemon. Bertajuk “Doraemon: Blooming Prosperity”, event ini akan menghadirkan pertunjukan dari berbagai karakter di film Doraemon yang diisi dengan rangkaian program belanja dan hiburan musik. Berlangsung mulai tanggal 1-25 Februari 2018, event ini tentu akan menjadi sajian menarik yang membawa kebahagiaan bersama keluarga.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Pemilihan karakter kartun menjadi salah satu bentuk hiburan terbaru yang kami tawarkan kepada pengunjung. Pengunjung dewasa dapat bernostalgia dengan karakter Doraemon, selain itu untuk anak-anak karakter Doraemon mampu menyebarkan pesan positif dengan bersikap tolong menolong seperti yang dilakukan karakter Doraemon kepada Nobita dan kawan-kawannya. Tidak ketinggalan program belanja Lunar One Day Sale yang akan berlangsung pada 10 dan 16 Februari 2018 serta kehadiran Anang dan Ashanti yang akan menghibur dalam rangka perayaan hari kasih sayang”

Doraemon Live Show

Mengajak para pengunjung untuk bernostalgia dengan tokoh kartun favorit, event Doraemon Live Show menghadirkan 6 tokoh karakter yang tersaji dalam  sebuah pertunjukan yang menarik yaitu Doraemon,Dorami, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant di area The Oval. Pertunjukan akan berlangsung mulai dari tanggal 1-25 Februari 2018 setiap hari Jumat-Minggu pukul 16.00 dan 19.00 WIB tanpa dipungut biaya. Semua karakter akan berbagi kebahagiaan dengan bernyanyi dan menari bersama pengunjung. Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin berkenalan dan mengabadikan momen secara lebih dekat dapat mengikuti Meet & Greet with Doraemon and Friends. Untuk mendapatkan tiket meet & greet, pengunjung cukup berbelanja senilai Rp 250.000 di area the oval dan Rp 300.000 bagi member friendship card yang berbelanja di tenant Summarecon Mal Bekasi.

Program Belanja

Perayaan Chinese New Year selalu diiringi dengan doa dan harapan akan kemakmuran dan keberuntungan di sepanjang tahun 2018. Di awal tahun ini, Summarecon Mal Bekasi menawarkan sejumlah program belanja yang membawa keberuntungan bagi para pengunjung pemegang member Friendship Card. Pada tanggal 10 dan 16 Februari 2018, pengunjung dapat berburu keperluan dengan potongan harga hingga 70% di ratusan tenant yang ada di Summarecon Mal Bekasi dalam program Lunar One Day Sale mulai pukul 10.00 - 24.00 WIB. Tidak hanya itu, para pemegang member Friendship Card juga berkesempatan mengikuti undian dengan grand prize tiga buah emas batang yang diundi pada 18 Februari 2018 di The Downtown Walk.

Lunar Shopaganza pun hadir di tanggal 10 dan 16 Februari 2018 bagi 50 pengunjung pertama yang ingin mendapatkan voucher belanja SMB senilai Rp 50.000 dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 500.000. Sementara itu, di tanggal yang sama bagi 3 (tiga) pengunjung dengan total pembelanjaan tertinggi berhak mendapatkan voucher belanja SMB senilai Rp 500.000 dalam program Lunar Top Spender. Mei Hua Tree pun turut menyambut pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 untuk mencoba keberuntungan dalam memilih angpao berisi voucher SMB dan voucher tenant.

Hiburan Artis & Atraksi Barongsai

Meramaikan akhir pekan, penampilan dari penyanyi Virgoun akan menghibur pengunjung pada 10 Februari 2018 pukul 20.00 WIB di panggung The Downtown Walk. Sementara itu, untuk berbagi kebersamaan bersama dengan orang terkasih, hadir pula pertunjukan spesial dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 mendatang. Mereka akan mengajak pengunjung bernyanyi bersama sambil menikmati sajian makan malam romantis. Menggunakan konsep dinner package, cukup melakukan pembelian tiket seharga Rp 600.000 untuk 2 orang, pengunjung sudah dapat menyaksikan hiburan musik, penampilan Anang dan Ashanty sambil menyantap hidangan lezat serta mendapatkan souvenir menarik. Pembelian tiket dapat dilakukan di booth yang berlokasi di Lobby Timesquare atau secara online melalui website www.malbekasi.com.

Suasana Chinese New Year akan semakin terasa dengan adanya atraksi barongsai yang akan menemani pengunjung berakhir pekan. Atraksi liong dance akan hadir setiap hari Sabtu tanggal 3,10,17 dan 24 Februari 2018 pada pukul 17.00 WIB. Sementara itu barongsai patok besi akan beraksi dengan tarian diatas besi setiap hari Minggu tanggal 4,11,18 dan 25 Februari 2018  pukul 17.00 WIB. Setelah tampil di area The Oval, barongsai pun akan berkeliling area mal untuk menyapa para pengunjung Summarecon Mal Bekasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…