Summarecon Mal Bekasi Tawarkan Paket Dinner Bareng Anang dan Ashanty

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 18 Februari 2018 - 16:35 WIB

Pasangan penyanyi, Anang dan Ashanty di Summarecon Mal Bekasi. (Dok Industry.co.id)
Pasangan penyanyi, Anang dan Ashanty di Summarecon Mal Bekasi. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Summarecon Mal Bekasi memberikan salah satu ragam pilihan aktivitas kepada para pengunjung yakni menghadirkan sajian spesial bertajuk “Aku dan Kamu Bersama Anang & Ashanty” yang berlangsung pada Sabtu (17/2) kemarin pukul 20.00 WIB, sebuah paket makan malam dengan lantunan musik romantis yang akan menambah keindahan momen kebersamaan di The Downtown Walk.

Di dunia hiburan tanah air, Anang dan Ashanty sudah dikenal sebagai musisi dan produser dengan kehidupan yang harmonis dalam karir maupun dalam urusan rumah tangga. Sejak melangsungkan pernikahannya di tahun 2012, nilai kekeluargaan yang terekam dalam kehidupan sehari-hari telah menjadi hal positif yang bisa menginpirasi masyarakat umum. Untuk itu, penampilan Anang dan Ashanty diyakini dapat membawa nuansa yang lebih hangat bagi para pengunjung Summarecon Mal Bekasi.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “setiap tahunnya, Summarecon Mal Bekasi tidak pernah absen menemani para pengunjung dari segala usia dan kalangan untuk menikmati momen hari kasih sayang bersama. Apalagi tahun ini bertepatan dengan libur panjang hari raya Imlek. Sebagai mal keluarga, maka tahun ini kami menghadirkan pasangan Anang dan Ashanty yang dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan romantis sehingga dapat menjadi inspirasi bagi para keluarga.”

Area The Downtown Walk akan diubah menjadi area makan malam romantis bagi para pengunjung. Tahun ini, area tempat duduk dibuat cukup berbeda dengan layout yang lebih kecil. Adapun kapasitas untuk penonton akan diisi sebanyak 238 kursi untuk membuat kenyamanan penonton pada saat menyaksikan penampilan dari Anang dan Ashanty menjadi semakin maksimal. Untuk dapat menikmati sajian spesial ini, pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp 600.000 untuk berdua. Tidak hanya dapat menyaksikan penampilan dari Anang & Ashanty, para pengunjung akan mendapatkan jamuan makan malam spesial mulai dari appetize, main course dan dessert yang lezat.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini akan dibuka dengan penampilan enerjik dari dancer dan Stigma Band dilanjutkan dengan lantunan lagu yang syahdu dan romantis dari Anang & Ashanty. Tidak hanya mendapatkan sajian hiburan dan makan malam spesial, beragam games menarik berhadiah voucher belanja SMB akan semakin melengkapi kebahagiaan pengunjung. Sebuah paket perhiasan akan menjadi doorprize juga menanti untuk dibawa pulang oleh para pengunjung sebagai kado yang manis di hari yang spesial dari Summarecon Mal Bekasi.

Pembelian tiket dapat dilakukan di booth penjualan tiket yang terletak di lobby The Timesquare setiap harinya mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. Cara lain yakni melakukan pembelian tiket secara online melalui website www.malbekasi.com. Sejak dibuka mulai 10 Januari lalu, dengan total 119 tiket yang tersedia, telah terjual 50 tiket dan diharapkan dapat terjual habis saat hari pelaksanaan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.