Rasakan Sensasi Kuliner Nusantara Ala Kafe Hoax di Ancol

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 18 Februari 2018 - 16:15 WIB

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk meresmikan sebuah destinasi kuliner baru yang diberi nama Kafe Hoax, Minggu (18/2/2018) yang berlokasi di pantai Lagoon Ancol.
PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk meresmikan sebuah destinasi kuliner baru yang diberi nama Kafe Hoax, Minggu (18/2/2018) yang berlokasi di pantai Lagoon Ancol.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk meresmikan sebuah destinasi kuliner baru yang diberi nama Kafe Hoax, Minggu (18/2/2018) yang berlokasi di pantai Lagoon Ancol. Kafe ini mengusung konsep Indonesian Creative Lifestyle caf dengan menyasar kalangan anak muda dan keluarga.

Kafe Hoax kami hadirkan sebagai pilihan tempat makan bagi pengunjung setia Ancol dengan konsep unik, kekinian, enak dan pastinya terjangkau, kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Paul Tehusijarana

Dalam pembangunan Kafe Hoax tersebut pihaknya menginvestasikan dana sebesar Rp 3 miliar. Kafe ini menyajikan makanan khas Indonesia dari seluruh nusantara yang dikemas dengan menarik dan lain dari biasanya. Sebut saja menu adalannya yaitu Nasgor Rendang Nendang, dan nasgor Cakalang Kabut. Selain itu minumannya ada cendol batok, kelapa susu kerbau, dan juga menu cemilan seperti tahu Moza Ga Rella

Seporsi nasgor rending nendang hanya dibanderol dengan Rp 29.000, dan menu minuman mulai dari Rp 8.000 saja ditambah lagi dengan fasilitas penunjang fee wifi yang memudahkan pengunjung berkomunikasi dan aktualisasi diri di dunia maya.

untuk kapasitasnya sendiri kita mampu menampung 100 orang, karena kita memiliki area outdoor yang cukup luas, ujarnya

Buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam di hari weekday, sementara dihari weekend buka dari jam 8 pagi hingga jam 12 malam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asosiasi Wartawan Korea (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:37 WIB

Wartawan Negeri K-Pop Kunjungi Pulau Bali

Presiden Asosiasi Wartawan Korea Jung Kyu Sung disertai sembilan orang wartawan Korea Selatan saat ini tengah berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari, 24-31 Mei, para wartawan negeri K-Pop…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.