Tahun Ini Mitsubishi Akan Luncurkan Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete

Oleh : Hariyanto | Minggu, 18 Februari 2018 - 13:44 WIB

Mitsubishi Triton Athlete.
Mitsubishi Triton Athlete.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Choiru Cahya mengatakan, tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan beberapa produk barunya. Diantaranya adalah Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete.

"Di sisi produk, beberapa produk terbaru kami yang segera diluncurkan pada tahun 2018, antara lain Pajero Sport Limited Edition dan yang kedua varian paling baru Triton Athlete," kata imam pada Media Gathering Mitsubishi, baru-baru ini di Jakarta.

Ia mengatakan, selain dua produk baru tersebut pihaknya belum bisa memastikan apakah akan memboyong model penyegaran dari City Car Mirage, MPV Delica, maupun SUV Outlander Sport.

"Kami pelajari semua kemungkinan, baik produk baru maupun yang sudah ada," jelas Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division MMKSI dalam kesempatan yang sama.

Irwan menegaskan, meskipun Pajero Sport dan Xpander telah menjadi tulang punggung penjualan MMKSI, namun kehadiran model lain seperti Mirage tetap penting untuk Mitsubishi di Indonesia.

"Semua model kami, kami anggap itu penting. Artinya kami tetap sustain di segmen yang kami punya produknya," kata Irwan.

Sepanjang 2017 lalu, penjualan Mitsubishi di Indonesia mencapai 79.669 unit unit, di mana komposisi mobil penumpang berjumlah 36.025 unit (Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage) dan kendaraan niaga ringan sebanyak 43.644 unit (Triton, Colt L300, dan Colt T120SS).

Kehadiran Xpander membuat penjualan mobil penumpang Mitsubishi meroket 48 persen, sementara penjualan kendaraan niaga ringannya hanya naik 2 persen dibandingkan dengan capaian 2016.

Raihan positif pada 2017 itu membuat MMKSI optimistis mematok target penjualan untuk tahun ini, iatu 140.000 ribu unit kendaraan dengan rincian 94.000 unit kendaraan penumpang dan 46.000 unit armada niaga ringan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.