Ed Sheeran Akui Siap Tinggalkan Musik Pop

Oleh : Dina Astria | Minggu, 18 Februari 2018 - 17:00 WIB

Ed Sheeran (Michael Loccisano/Staff/Getty Images)
Ed Sheeran (Michael Loccisano/Staff/Getty Images)

INDUSTRY.co.id - Inggris -Pelantun lagu hits Shape Of You baru saja mengejutkan para penggemarnya. Ed Sheeran mengakui bahwa ia siap meninggalkan musik pop yang telah membesarkan namanya itu. Ia juga mengakui bahwa keinginannya meniru band terkenal Coldplay saat merilis album Ghost Stories lalu.

Penyanyi asal Inggris ini mengakui hal tersebut pada podcast-nya.

Rekaman selanjutnya yang akan aku buat bukanlah album pop, ungkap Ed Sheeran. Orang-orang akan berekspetasi kau akan hadir kembali dan album selanjutnya itu pasti lebih sukses dari Shape of You dan terjual lebih dari ini. Tapi jika aku bisa mengontrolnya dan bilang bahwa ini rekaman lo-fi yang sangat aku suka. Penggemar aku akan senang. Yay!, lanjutnya..

Ed Sheeran sepertinya tidak memperdulikan apabila album berikutnya nanti tidak sesukses album sebelumnya. Karena niatnya hanya ingin melakukan apa yang ia suka tanpa berfikir untuk menjadi album yang disukai oleh pasar musik nanti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:38 WIB

Bank Mandiri Kucurkan Rp440 Miliar Kembangkan Layanan Pelabuhan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyepakati pinjaman korporasi sebesar Rp440 miliar untuk belanja modal PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) guna mengembangkan fasilitas dan layanan non-tunai di…