Katy Perry Berencana Tulis Ulang Lirik 'I Kissed A Girl'

Oleh : Dina Astria | Minggu, 18 Februari 2018 - 09:40 WIB

Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)
Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat -Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry berencana menulis ulang lirik lagu I Kissed A Girl dalam album One of The Boys yang dirilisnya pada tahun 2008 lalu. Katy mengaku bahwa lirik yang ia buat itu mengandung beberapa stereotip.

Kita telah menempuh perjalanan jauh. Biseksualitas tidak seperti yang dibicarakan saat itu. Jika aku harus menulis ulang lagu itu, aku mungkin menyuntingnya sedikit, ungkapnya saat wawancara dengan media Glamour.

Penyanyi berusia 33 tahun itu menambahkan, dilihat dari lirik lagunya terdapat beberapa stereotip. Dalam 10 tahun pikiran seseorang begitu berubah dan bertumbuh. Apa yang benar bagi seseorang itu bisa berkembang, ungkapnya lagi.

Semenjak dirilis, lagu itu dikritik penyanyi Beth Ditto yang mengatakan bahwa lagu tersebut menyerang kultur pria penyuka sesame jenis. Para April mendatang, single I Kissed A Girl milik Katy Perry tepat satu decade sejak dirilis lewat album kedua, One of The Boys.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Jumat, 20 Juli 2018 - 08:00 WIB

Kapolri Tito Usulkan UU Perlindungan Penegak Hukum

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengusulkan adanya undang-undang untuk perlindungan penegak hukum karena berpotensi mendapat ancaman berat saat sedang menjalankan tugasnya.

BKPM

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:50 WIB

BKPM Fokus Tingkatkan Koordinasi Pusat-Daerah Dukung OSS

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) akan fokus untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi antara pusat dan daerah dalam implementasi sistem pelayanan yang terintegrasi secara elektronik…

Pengerjaan Proyek Infrastruktur (foto: Humas)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:46 WIB

Waketum Kadin: Sektor Konstruksi Merupakan Bisnis Yang Paling Menarik

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Erwin Aksa menyatakan bahwa sektor konstruksi sekarang merupakan bisnis yang paling menarik karena pemerintah gencar membangun infrastruktur.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:42 WIB

Akhir Pekan IHSG Bakalan Tertekan

Diperkirakan IHSG akan bergerak kembali cenderung tertekan diakhir pekan dengan rentan support resistance 5814-5900. Saham-saham yang masih dapat dicermati diantarnya INDY, LPPF, TKIM, AALI,…

Densus 88 (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:37 WIB

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Bandung

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menggeledah sebuah rumah di kawasan Mekar Wangi, Kota Bandung, Jawa Barat karena dihuni oleh seorang terduga teroris.