Katy Perry Berencana Tulis Ulang Lirik 'I Kissed A Girl'

Oleh : Dina Astria | Minggu, 18 Februari 2018 - 09:40 WIB

Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)
Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat -Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry berencana menulis ulang lirik lagu I Kissed A Girl dalam album One of The Boys yang dirilisnya pada tahun 2008 lalu. Katy mengaku bahwa lirik yang ia buat itu mengandung beberapa stereotip.

Kita telah menempuh perjalanan jauh. Biseksualitas tidak seperti yang dibicarakan saat itu. Jika aku harus menulis ulang lagu itu, aku mungkin menyuntingnya sedikit, ungkapnya saat wawancara dengan media Glamour.

Penyanyi berusia 33 tahun itu menambahkan, dilihat dari lirik lagunya terdapat beberapa stereotip. Dalam 10 tahun pikiran seseorang begitu berubah dan bertumbuh. Apa yang benar bagi seseorang itu bisa berkembang, ungkapnya lagi.

Semenjak dirilis, lagu itu dikritik penyanyi Beth Ditto yang mengatakan bahwa lagu tersebut menyerang kultur pria penyuka sesame jenis. Para April mendatang, single I Kissed A Girl milik Katy Perry tepat satu decade sejak dirilis lewat album kedua, One of The Boys.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Surat Utang Negara (SUN) (Antaranews.com)

Rabu, 26 September 2018 - 06:15 WIB

Lelang SUN Serap Rp 20 Triliun

Pemerintah menyerap dana sebesar Rp20 triliun dari lelang enam seri Surat Utang Negara (SUN) untuk memenuhi sebagian pembiayaan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dengan total penawaran…

Bank Indonesia

Rabu, 26 September 2018 - 06:00 WIB

BI Optimis Nilai Rupiah Kembali Stabil

Bank Indonesia (BI) optimistis nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat bisa stabil dari saat ini yang masih di kisaran Rp14.810.

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.