Katy Perry Berencana Tulis Ulang Lirik 'I Kissed A Girl'

Oleh : Dina Astria | Minggu, 18 Februari 2018 - 09:40 WIB

Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)
Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat -Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry berencana menulis ulang lirik lagu I Kissed A Girl dalam album One of The Boys yang dirilisnya pada tahun 2008 lalu. Katy mengaku bahwa lirik yang ia buat itu mengandung beberapa stereotip.

Kita telah menempuh perjalanan jauh. Biseksualitas tidak seperti yang dibicarakan saat itu. Jika aku harus menulis ulang lagu itu, aku mungkin menyuntingnya sedikit, ungkapnya saat wawancara dengan media Glamour.

Penyanyi berusia 33 tahun itu menambahkan, dilihat dari lirik lagunya terdapat beberapa stereotip. Dalam 10 tahun pikiran seseorang begitu berubah dan bertumbuh. Apa yang benar bagi seseorang itu bisa berkembang, ungkapnya lagi.

Semenjak dirilis, lagu itu dikritik penyanyi Beth Ditto yang mengatakan bahwa lagu tersebut menyerang kultur pria penyuka sesame jenis. Para April mendatang, single I Kissed A Girl milik Katy Perry tepat satu decade sejak dirilis lewat album kedua, One of The Boys.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono bersama Chief Representative Creed Group Indonesia Tatsuya Ichinomiya serta Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim saat acara product knowledge Kawana 2 Concierge Golf Apartment

Rabu, 21 November 2018 - 21:10 WIB

Kawana I Laris Manis, Jababeka Residence Luncurkan Apartemen Premium Kawana 2 Concierge Golf Apartemen

Setelah meraih sukses pada proyek Kawana Golf Residence, Jababeka bersama mitra asal Jepang Creed Group kembali melanjutkan kerja sama pengembangan proyek apartemen premium, Kawana 2 Concierge…

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

Rabu, 21 November 2018 - 21:00 WIB

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

PT. Taspen (Persero) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka sinergi BUMN menyelenggarakan acara Pra-Launching Kewirausahaan Pensiun Indonesia 2018 yang bertema Road…

Ilustrasi industri Fintech (sindonews.com)

Rabu, 21 November 2018 - 20:41 WIB

Fintech Berpeluang Atasi Inefisiensi di Indonesia

Teknologi finansial atau "financial technology" (Fintech) dinilai sangat berpeluang untuk bisa membantu mengatasi inefisiensi di segala bidang di Indonesia.

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Rabu, 21 November 2018 - 20:33 WIB

Presiden Jokowi Minta Menterinya Terus Perbaiki Bidang Investasi

Presiden Joko Widodo meminta para menterinya terus melakukan perbaikan di bidang investasi sehingga Indonesia lebih kompetitif.

Bank Pembangunan Asia/ADB (Foto ist)

Rabu, 21 November 2018 - 20:22 WIB

ADB: Pasar Obligasi Indonesia Tumbuh Cepat Triwulan III-2018

Laporan Bank Pembangunan Asia (ADB) terbaru menyatakan pertumbuhan pasar obligasi Indonesia termasuk salah satu yang tertinggi di kawasan Asia dalam periode triwulan III-2018.