Katy Perry Berencana Tulis Ulang Lirik 'I Kissed A Girl'

Oleh : Dina Astria | Minggu, 18 Februari 2018 - 09:40 WIB

Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)
Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat -Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry berencana menulis ulang lirik lagu I Kissed A Girl dalam album One of The Boys yang dirilisnya pada tahun 2008 lalu. Katy mengaku bahwa lirik yang ia buat itu mengandung beberapa stereotip.

Kita telah menempuh perjalanan jauh. Biseksualitas tidak seperti yang dibicarakan saat itu. Jika aku harus menulis ulang lagu itu, aku mungkin menyuntingnya sedikit, ungkapnya saat wawancara dengan media Glamour.

Penyanyi berusia 33 tahun itu menambahkan, dilihat dari lirik lagunya terdapat beberapa stereotip. Dalam 10 tahun pikiran seseorang begitu berubah dan bertumbuh. Apa yang benar bagi seseorang itu bisa berkembang, ungkapnya lagi.

Semenjak dirilis, lagu itu dikritik penyanyi Beth Ditto yang mengatakan bahwa lagu tersebut menyerang kultur pria penyuka sesame jenis. Para April mendatang, single I Kissed A Girl milik Katy Perry tepat satu decade sejak dirilis lewat album kedua, One of The Boys.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi PLTA Batangtoru di Medan

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:42 WIB

Warga Batangtoru: Percayakan Keselamatan Orangutan Kepada Kami, Mereka Keluarga Kami Ratusan Tahun

Medan Masyarakat di sekitar lokasi pembangunan PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, terus menyuarakan dukungan terhadap proyek energi bersih terbarukan itu. Mereka menuding, penolakan…

Pejualan Indihome di masyarakat.

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:33 WIB

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Jakarta Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family…

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:00 WIB

Dukungan Pemda Penting Bagi Industri Sawit

Keberadaan perkebunan dan industri sawit sebagai investasi padat karya telah menjadi solusi Pemerintah untuk mendorong peningkatan lapangan kerja serta penyerapan tenaga kerja daerah.

KAI bekerjasama dengan Gerakan Suluh Kebangsaan mengadakan Jelajah Kebangsaan dengan rute dari Merak ke Banyuwangi, 18-22 Februari 2019.

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:51 WIB

KAI Jadi Tuan Rumah Kegiatan Jelajah Kebangsaan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan dan mencerdaskan bangsa.

Foto Ilustrasi Kawasan Kumuh

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:33 WIB

Tahun Ini, Pemerintah Bakal Tata Kawasan Kumuh Capai 24 Ribu Hektar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) akan melakukan melaksanakan penataan terhadap 888 hektare (ha) kawasan kumuh pada 2019.