Katy Perry Berencana Tulis Ulang Lirik 'I Kissed A Girl'

Oleh : Dina Astria | Minggu, 18 Februari 2018 - 09:40 WIB

Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)
Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat -Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry berencana menulis ulang lirik lagu I Kissed A Girl dalam album One of The Boys yang dirilisnya pada tahun 2008 lalu. Katy mengaku bahwa lirik yang ia buat itu mengandung beberapa stereotip.

Kita telah menempuh perjalanan jauh. Biseksualitas tidak seperti yang dibicarakan saat itu. Jika aku harus menulis ulang lagu itu, aku mungkin menyuntingnya sedikit, ungkapnya saat wawancara dengan media Glamour.

Penyanyi berusia 33 tahun itu menambahkan, dilihat dari lirik lagunya terdapat beberapa stereotip. Dalam 10 tahun pikiran seseorang begitu berubah dan bertumbuh. Apa yang benar bagi seseorang itu bisa berkembang, ungkapnya lagi.

Semenjak dirilis, lagu itu dikritik penyanyi Beth Ditto yang mengatakan bahwa lagu tersebut menyerang kultur pria penyuka sesame jenis. Para April mendatang, single I Kissed A Girl milik Katy Perry tepat satu decade sejak dirilis lewat album kedua, One of The Boys.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Syariah Raih Top Brand Award

Sabtu, 16 Februari 2019 - 16:44 WIB

Tabungan Faedah BRISyariah Jadi Favorit Milenial

Jakarta - Bank BRIsyariah Tbk atau yang lebih dikenal dengan BRIsyariah kembali menerima penghargaan di acara Top Brand Award 2019 kategori Tabungan Syariah yang diselenggarakan oleh Majalah…

Dian Pelangi perancang busana (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 12:00 WIB

Perancang Dian Pelangi Tampil di New York Fashion Week 2019

Panggung New York Fashion Week (NYFW) - The Shows, di Industria Studio, Manhattan kembali menampilkan koleksi busana fesyen dari Indonesia, akhir minggu lalu. Empat perancang mode yaitu Dian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Peletakan Batu Pertama Sekolah Vokasi di PT Gunung Raja Paksi (GRP), Cikarang Barat, Bekasi (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:15 WIB

Bangun Sekolah Vokasi, Menperin Apresiasi PT Gunung Raja Paksi Ciptakan SDM Kompeten di Industri Logam

Menperin memberikan apresiasi kepada PT GRP yang membangun sekolah vokasi sebagai wujud nyata dari komitmen menumbuhkan tenaga kerja terampil di sektor industri baja.

Operator Amerika Serikat (AS) Apple siap merilis iPhone 5G

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:00 WIB

Apple Segera Produksi Chip Modem Sendiri

Apple Inc telah memindahkan usaha rekayasa chip modemnya di bawah kelompok teknologi perangkat kerasnya sendiri dari unit rantai pasokannya, ujar dua orang yang mengetahui tentang langkah tersebut…

Suasana Kawasan Industri Morowali, Sulawesi Tengah.(Dok. PT IMIP)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:30 WIB

TNI Tugaskan Batalyon 716 Jaga Kawasan Industri Morowali

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Rabu siang mengunjungi Kawasan Industri pertambangan PT. Indonesia Morowali…