BMW Akan Stop Produksi BMW X4 Generasi Pertama Pada Bulan Maret Mendatang

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 17 Februari 2018 - 14:07 WIB

BMW X4
BMW X4

INDUSTRY.co.id - Jakarta - BMW dikabarkan akan menghentikan produksi kendaraan Sport Activity Coupe, BMW X4 generasi pertama pada bulan Maret 2018 mendatang.

Mengutip dari laman resmi BMW, langkah tersebut dilakukan menyusul akan hadirnya generasi kedua kendaraan tersebut yang saat ini sudah masuk pada tahap produksi.

Oleh karenanya, BMW telah menyiapkan edisi khusus X4 generasi pertama yang menandai berakhirnya kiprah kendaraan yang diproduksi di pabrik Spartanburg sejak 2014 tersebut.

Pabrik yang terletak di negara bagian South Carolina, AS itu merupakan 'rumah' bagi model BMW X, termasuk BMW X4, BMW X3, BMW X5, BMW X6, dan BMW X7 yang dibangun di pabrik itu guna memenuhi kebutuhan pasar dunia.

BMW X4 tak hanya berbagi model di pabrik itu, namun berperan dalam pengembangan konsep dan inovasi. Dengan model ini, BMW menciptakan kategori baru, yaitu kendaraan sporty untuk kalangan kelas premium.

Menggabungkan kualitas yang tangguh dengan keanggunan bergaya sporty, model coupe BMW ini mampu membentuk antusiasme segmen pasar baru yang mencari kesenangan dalam berkendara, namun tetap mempertahankan kesan mewah.

Berkat popularitasnya yang terus naik, BMW X4 memberikan kontribusi signifikan terhadap keberhasilan penjualan BMW yang terus meningkat.

Adapun edisi khusus dari model generasi pertama BMW X4 akan dibaluri cat warna putih elegan dan akan dikirimkan ke seluruh pelanggan, termasuk di Asia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.