Boyband WINNER Comeback, YG Entertainment Beri Dukungan Ekstra

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 17 Februari 2018 - 13:46 WIB

Boyband asal Korea Selatan, Winner. (Source: www.Soompi.com)
Boyband asal Korea Selatan, Winner. (Source: www.Soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband asal Korea Selatan, WINNER sepertinya sedang bekerja keras untuk comeback mereka. Tak hanya WINNER, pihak agensi yang mereka naungi juga memberikan dukungan penuh untuk artis mereka.

Ini terlihat pada salah satu unggahan pada akun Instagram Yang Hyun Suk selaku CEO dari YG Entertainment pada 12 Februari lalu. Ia mengunggah sebuah foto mikrofon custom baru milik para personil WINNER.

Bapak YG Entertainment memberi isyarat mengenai comeback-nya Mino Cs dengan memberi caption pada unggahannya tersebut #To_Shoot_MV_Very_Soon #Highest_Production_Costs #Prep_for_Preparation_Everyday_ReallyReally #New_Songs_Produced_by_WINNER #New_Genre #YG.

Mikrofon custom tersebut diperkirakan seharga hampir mencapai $3 ribu atau sekitar Rp40 juta, dengan total sampai $12 ribu atau sekitar Rp163 juta untuk keempat personil WINNER. Bahkan, mikrofon tersebut diperkirakan memerlukan biaya tambahan untuk berwarna putih.

Sampai saat ini, YG Entertainment telah mengeluarkan lebih dari $10 ribu attau sekitar Rp136 juta hanya untuk mikrofon WINNER saja. Yang Hyun Suk juga sempat mengungkapkan bahwa WINNER akan segera melakukan syuting video klip, yang dikabarkan akan menjadi produksi syuting dengan biaya tertinggi.

Sementara itu, WINNER tengah memulai tur mereka di Jepang pada 10 Februari lalu, dan akan menggelar 11 konser di tujuh kota. Boyband pelantun Baby ini juga akan tampil di Budokan untuk pertama kalinya pada April mendatang.

(Instagram Yang Hyun Suk @fromyg)

(image-source: Allkpop)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 18 November 2018 - 09:00 WIB

Kementerian ESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyurvei untuk studi kelayakan dan desain rekayasa rinci (detail enginering design/DED) pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)…

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.