Boyband WINNER Comeback, YG Entertainment Beri Dukungan Ekstra

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 17 Februari 2018 - 13:46 WIB

Boyband asal Korea Selatan, Winner. (Source: www.Soompi.com)
Boyband asal Korea Selatan, Winner. (Source: www.Soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband asal Korea Selatan, WINNER sepertinya sedang bekerja keras untuk comeback mereka. Tak hanya WINNER, pihak agensi yang mereka naungi juga memberikan dukungan penuh untuk artis mereka.

Ini terlihat pada salah satu unggahan pada akun Instagram Yang Hyun Suk selaku CEO dari YG Entertainment pada 12 Februari lalu. Ia mengunggah sebuah foto mikrofon custom baru milik para personil WINNER.

Bapak YG Entertainment memberi isyarat mengenai comeback-nya Mino Cs dengan memberi caption pada unggahannya tersebut #To_Shoot_MV_Very_Soon #Highest_Production_Costs #Prep_for_Preparation_Everyday_ReallyReally #New_Songs_Produced_by_WINNER #New_Genre #YG.

Mikrofon custom tersebut diperkirakan seharga hampir mencapai $3 ribu atau sekitar Rp40 juta, dengan total sampai $12 ribu atau sekitar Rp163 juta untuk keempat personil WINNER. Bahkan, mikrofon tersebut diperkirakan memerlukan biaya tambahan untuk berwarna putih.

Sampai saat ini, YG Entertainment telah mengeluarkan lebih dari $10 ribu attau sekitar Rp136 juta hanya untuk mikrofon WINNER saja. Yang Hyun Suk juga sempat mengungkapkan bahwa WINNER akan segera melakukan syuting video klip, yang dikabarkan akan menjadi produksi syuting dengan biaya tertinggi.

Sementara itu, WINNER tengah memulai tur mereka di Jepang pada 10 Februari lalu, dan akan menggelar 11 konser di tujuh kota. Boyband pelantun Baby ini juga akan tampil di Budokan untuk pertama kalinya pada April mendatang.

(Instagram Yang Hyun Suk @fromyg)

(image-source: Allkpop)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…