Boyband WINNER Comeback, YG Entertainment Beri Dukungan Ekstra

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 17 Februari 2018 - 13:46 WIB

Boyband asal Korea Selatan, Winner. (Source: www.Soompi.com)
Boyband asal Korea Selatan, Winner. (Source: www.Soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband asal Korea Selatan, WINNER sepertinya sedang bekerja keras untuk comeback mereka. Tak hanya WINNER, pihak agensi yang mereka naungi juga memberikan dukungan penuh untuk artis mereka.

Ini terlihat pada salah satu unggahan pada akun Instagram Yang Hyun Suk selaku CEO dari YG Entertainment pada 12 Februari lalu. Ia mengunggah sebuah foto mikrofon custom baru milik para personil WINNER.

Bapak YG Entertainment memberi isyarat mengenai comeback-nya Mino Cs dengan memberi caption pada unggahannya tersebut #To_Shoot_MV_Very_Soon #Highest_Production_Costs #Prep_for_Preparation_Everyday_ReallyReally #New_Songs_Produced_by_WINNER #New_Genre #YG.

Mikrofon custom tersebut diperkirakan seharga hampir mencapai $3 ribu atau sekitar Rp40 juta, dengan total sampai $12 ribu atau sekitar Rp163 juta untuk keempat personil WINNER. Bahkan, mikrofon tersebut diperkirakan memerlukan biaya tambahan untuk berwarna putih.

Sampai saat ini, YG Entertainment telah mengeluarkan lebih dari $10 ribu attau sekitar Rp136 juta hanya untuk mikrofon WINNER saja. Yang Hyun Suk juga sempat mengungkapkan bahwa WINNER akan segera melakukan syuting video klip, yang dikabarkan akan menjadi produksi syuting dengan biaya tertinggi.

Sementara itu, WINNER tengah memulai tur mereka di Jepang pada 10 Februari lalu, dan akan menggelar 11 konser di tujuh kota. Boyband pelantun Baby ini juga akan tampil di Budokan untuk pertama kalinya pada April mendatang.

(Instagram Yang Hyun Suk @fromyg)

(image-source: Allkpop)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.