EXO dan CL Lakukan Persiapan Khusus Jelang Penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 17 Februari 2018 - 12:00 WIB

CL dan EXO tampil di penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. (Dok Industry.co.id)
CL dan EXO tampil di penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Boyband terkenal, EXO dan penyanyi juga rapper handal, CL dikabarkan akan ikut tampil pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 nanti. Kedua pihak agensi mereka baru-baru ini mengungkapkan persiapan khusus dari kedua artis mereka.

SM Entertainment selaku agensi dari boyband EXO ini mengungkapkan bahwa Kai Cs melakukan persiapan khusus mulai dari pemilihan lagu dan penampilan secara keseluruhan.

“Karena upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang akan dilihat seluruh penjuru dunia, kami akan bekerja keras dan sangat hati-hati dalam pemilihan lagu dan penampilan secara keseluruhan,” jelas pihak agensi SM Entertainment.

Sementara itu, YG Entertainment selaku agensi yang dinaungi CL eks 2NE1 ini juga ikut mengungkapkan persiapan khusus artis mereka.

“Kami mempersiapkan diri ekstra keras untuk penampilan penutupan olimpiade,” ungkap YG Entertainment.

Upacara penutupan Olimpiade Pyeongchang sendiri akan diselenggarakan pada 25 Februari mendatang, pada pukul 20.00 waktu setempat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talk Show bertajuk Mempererat Ikatan Ibu dan Anak dengan MetodeRead-Aloud yang diselenggarakan Lotte Choco Pie (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:30 WIB

Sambut Hari Ibu, Lotte Choco Pie Ajak Para Ibu Tingkatkan Kualitas Mendidik Sang Buah Hati

Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018, Lotte Choco Pie mengajak para ibu Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas dalam hal mendidik sang buah hati.

PT. Indodev Niaga Internet meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go.

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:05 WIB

GreatDay, Aplikasi Digital Manajemen Sumber Daya Manusia

PT. Indodev Niaga Internet meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("P11"),…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat menyampaikan sambutan pada acara Penganugerahan Industri Hijau (Foto: Kemenperin)

Rabu, 12 Desember 2018 - 18:10 WIB

143 Perusahaan Raih Penghargaan Industri Hijau dari Kemenperin

Menperin Airlangga Hartarto menyerahkan Penghargaan Industri Hijau Tahun 2018 kepada 143 perusahaan yang terdiri dari 87 perusahaan mendapat level 5 dan 56 perusahaan dengan level 4.

Menteri Airlangga resmikan Real CoId-Pressed Facility PT Sewu Segar Primatama (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 17:13 WIB

Menperin: Target Roadmap 4.0 di Sektor Mamin Adalah Indonesia Jadi Pemain Utama Industri Mamin Dunia

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk membangun industri manufaktur yang berdaya saing global melalui percepatan implementasi Industri 4.0.

Kementerian PUPR Terima Medali Emas Simpul Jaringan Geospasial dari Badan Informasi Geospasial

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:37 WIB

Kementerian PUPR Terima Medali Emas Simpul Jaringan Geospasial dari Badan Informasi Geospasial

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menerima penghargaan Bhumandala Kanaka Tahun 2018 atau Medali Emas untuk Kategori Simpul Jaringan Geospasial Terbaik Tingkat Kementerian/Lembaga…