Cagub Jabar Dedy Mizwar Ajak Relawan Kampanye Santun

Oleh : Herry Barus | Jumat, 16 Februari 2018 - 19:21 WIB

Wagub Jabar, Deddy Mizwar
Wagub Jabar, Deddy Mizwar

INDUSTRY.co.id - Bandung- Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Deddy Mizwar mengajak seluruh relawan untuk berkampanye santun atau tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak pesta demokrasi.

"Kampanye santun, kita berbicara yang positif tentang diri kita. Ngapain gitu loh, kotoran di mata orang lain bisa kita lihat, kayu di mata kita tidak terlihat," ujar Deddy Mizwar saat menggelar pertemuan dengan simpul relawan di rumah pemenangan, Jalan Karangsari, Kota Bandung, Jumat (16/2/2017)

Pria yang akrab disapa Demiz itu mengatakan, para relawan sebaiknya mengedepankan aspek-aspek yang dapat mengedukasi masyarakat terkait demokrasi, serta lebih fokus dalam penyampaian visi dan misi yang diusung Deddy Mizwar dan Deddy Mulyadi.

Ia pun mengutuk keras segala bentuk kampanye hitam karena akan memutuskan tali silaturahim dengan kelompok yang berbeda pilihan.

"Jaga silaturahim kita dengan baik. Beda pilihan bukan musuh, tapi kita saling menghargai satu sama lain. Karena silaturahim rusak, tertutup pintu surga buat kita," tuturnya kepada awak media.

Senada dengan Demiz, koordinator relawan Deddy Mizwar - Deddy Mulyadi, Toni Setiawan mengatakan, relawan sebaiknya fokus dalam menyampaikan capaian-capaian yang telah dilakukan dua pasangan tersebut saat memimpin daerah.

Hal tersebut dinilai akan lebih efektif untuk bisa meraup simpati masyarakat dalam memilih pasangan yang diusung Demokrat, Golkar, Perindo, dan PKPI tersebut.

"Tentunya yang penting bukan -casing'-nya, tapi isi atau substansinya. Membuka buku 'file' mempelajari, kinerja Kang Demiz apa yang sudah diperbuat, sama halnya Kang Dedi Mulyadi. Banyak prestasi yang telah mereka torehkan," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.