Gelar Travel Experience, BNI & HIS Gandeng Empat Maskapai Penerbangan

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Februari 2018 - 15:30 WIB

BNI dan HIS menggelar pameran BNI Travel Experience bertajuk It's All About Japan pada Kamis (15/2). (Dok Industry.co.id)
BNI dan HIS menggelar pameran BNI Travel Experience bertajuk It's All About Japan pada Kamis (15/2). (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali bekerja sama secara eksklusif dengan H.I.S Tour & Travel sebagai Travel Assistance Partner dalam acara BNI Travel Experience dengan tema It’s All About Japan. Di dalam acara tersebut, untuk pertama kalinya BNI dan H.I.S Tour & Travel mengusung konsep Multi Airlines dengan menggandeng empat maskapai penerbangan sekaligus yaitu All Nippon Airlines, Japan Airlines, Garuda Indonesia, dan Airasia Indonesia. BNI Travel Experience – It’s All About Japan dimulai di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (16 Februari 2018). Demikian terungkap dalam Konferensi Pers BNI Travel Experience pada Kamis (15/2) kemarin.

Director of Outbond Division H.I.S Tour & Travel Matsui Taichi dan Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo menghadiri acara tersebut. Tidak hanya tiket pesawat, paket tur, hotel, serta kebutuhan perjalanan ke Jepang lainnya seperti JR Pass, sewa WiFi, tur pilihan, produk lainnya juga ditawarkan. Diharapkan masing-masing kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi di satu lokasi yang sama.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, Jepang masih menjadi tujuan favorit para wisatawan dari Indonesia terutama pada saat musim semi dan masa liburan sekolah. Hal tersebut menjadi ladang bisnis bagi BNI, yang dimanfaatkan oleh perusahaan dengan menerbitkan Kartu Kredit BNI-JCB, bekerja sama dengan Japan Credit Bureau (JCB). Kerja sama ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang ditunjukkan dengan minat untuk membuka Kartu Kredit BNI-JCB. Hingga akhir Januari 2018, sudah lebih dari 120.000 pemilik Kartu Kredit BNI-JCB, dari jumlah total Kartu Kredit BNI yang telah diterbitkan lebih dari 1,7 juta.

Untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah BNI dan pemegang Kartu Kredit BNI yang setia, perusahaan memberikan berbagai program promo selama BNI Travel Experience. Khusus pada acara BNI Travel Experience kali ini, 30 orang pertama per hari yang membayar dengan menggunakan Kartu Kredit BNI-JCB akan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 2.500.000 untuk minimal transaksi sebesar Rp 10.000.000.

Sebanyak 50 orang pertama per hari yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit reguler BNI dengan nominal minimum Rp 10.000.000 akan mendapat cashback sebesar Rp 1.500.000. Selain itu, 70 orang pertama per hari yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI dengan nominal minimum Rp 7.000.000 akan mendapat cashback sebesar Rp 500.000. Semua pengunjung yang bertransaksi di atas Rp 1.000.000 dan membayar menggunakan Kartu Kredit BNI berhak mendapatkan program cicilan 0% hingga 12 bulan.

Disamping promo-promo tersebut, BNI masih memberikan extra cashback hingga Rp 1.500.000 dengan menukarkan BNI Reward Points. Bagi yang bertransaksi dengan nominal antara Rp 5.000.000 sampai dengan Rp 7.000.000 berhak mendapatkan Lucky Dip Voucher belanja hingga Rp 500.000.

“Promo yang diberikan tidak hanya berhenti sampai dengan transaksi sebelum keberangkatan. Selama berada di Jepang, para pengguna Kartu Kredit BNI-JCB juga dimanjakan dengan diskon 20% tiket bus bandara ke pusat kota, free JBC Lounge, free akses wifi, dan concierge service di JCB Plaza yang meliputi info promo, sightseeing info, dan bantuan untuk kehilangan kartu,” ujar Kiryanto.

Adapun untuk para pengguna Kartu Debit BNI juga akan mendapatkan berbagai promo. BNI menawarkan cashback sebesar Rp 1.500.000 dan Shopping Voucher SGD 100 untuk 5 orang pertama per hari yang membayar menggunakan kartu BNI Emerald World dengan minimal transaksi Rp 10.000.000. BNI juga menawarkan cashback Rp 1.000.000 dan Shopping Voucher SGD 50 untuk 15 orang pertama per hari yang membayar dengan menggunakan Kartu Debit BNI atau Kartu Debit BNI Co Brand Affinity dengan minimal transaksi Rp 10.000.000. Sedangkan, 50 orang pertama per hari yang bertransaksi di atas Rp 7.000.000 akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000 dan Shopping Voucher SGD 30.

Khusus pengguna aplikasi yap!, yang melakukan aktivasi dan bertransaksi selama periode event mendapatkan Lucky Dip Voucher Belanja atau Gimmick menarik. Aplikasi yap! merupakan alat pembayaran untuk transaksi non-tunai (cashless) dengan scan QR Code melalui smartphone dengan source of fund Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Uang Elektronik (BNI UnikQu). JCB merupakan principal terbesar di Jepang dan saat ini BNI menjadi issuer JCB terbesar di Indonesia. Promo-promo yang diberikan pada acara BNI Travel Experience – It’s All About Japan salah satu bentuk apresiasi kepada pemegang Kartu BNI dengan memberikan kemudahan melalui benefit-benefit khusus, sehingga dapat mendukung peningkatan awareness dan loyalitas customer.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi aset kripto

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Ini Strategi yang Perlu Dipertimbangkan

Minggu lalu  menjadi perjalanan rollercoaster bagi investor Aset Kripto, karena Bitcoin (BTC) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $73,000 pada Kamis (14/3/2024), namun aksi profit-taking membawa…

Prof. Budi Soesilo Supanji

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:48 WIB

President University Perkenalkan Budaya Indonesia di East-West Center AS

Ketua Yayasan President University Prof Budi Susilo Supanji akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri undangan East-West Center yang dibangun oleh Presiden John F Kennedy…

Penandatangan perjanjian kerjasama PT Easterntex dengan PLN

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:46 WIB

Dukung Upaya Penggunaan Energi Bersih, PT Easterntex Beralih Menggunakan Listrik Dari PLN

PT Easterntex telah beralih dari penggunaan listrik yang berasal dari pembangkit milik pribadi menjadi menggunakan listrik yang disuplai oleh PT PLN (Persero) dengan kapasitas sebesar 15 Megawatt…

PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:37 WIB

Fasilitasi Perjalanan Dinas Karyawan, PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan…

IFG Life

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:22 WIB

Sabet Penghargaan Asuransi, IFG Life Tegaskan Komitmen Pulihkan Kepercayaan Publik

Dalam menjalankan bisnisnya, IFG Life menjunjung tinggi tata kelola yang baik dan manajemen risiko yang kuat dan penuh kehati-hatian. Perusahaan juga mengoptimalkan pemanfaatan teknologi untuk…