Incar Pengguna Medsos, Cannon Luncurkan Kamera Mirrorless

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 Februari 2018 - 11:00 WIB

Canon EOS M100
Canon EOS M100

INDUSTRY.co.id - Makassar - PT Datascrip selaku authorized distributor canon di Indonesia meluncurkan kamera mirrorless untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang gemar berbagi foto di media sosial.

Sales Manager Image Communication Product Canon Division PT Datascrip, Steve Staney Halim mengatakan, pihaknya fokus untuk melihat perkembangan dan tren yang tengah digandrungi masyarakat hingga akhirnya menghadirkan kamera mirrorles menjadi salah satu pilihan.

"Tren berbagi foto di media sosial yang semakin ramai sehingga meningkat pula kebutuhan masyarakat akan hasil foto yang optimal dan indah dari perangkat kamera yang canggih, namun tetap ringkas dan mudah dibawa ke mana saja," kata Stanley di Makassar, Rabu (14/2/2018).

Canon sebagai pemimpin pasar kamera di dunia maupun di Indonesia turut mengikuti perkembangan tren ini dengan menghadirkan jajaran kamera Mirrorless Interchangeable Lens yang trendi dan cerdas.

Dengan tetap mempertahankan kualitas prima khas Canon, mulai dari EOS M5, EOS M6, EOS M10 dan yang terbaru EOS M100 melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia.

Canon EOS M100 hadir dengan balutan desain trendi dalam tiga warna pilihan yang menarik, yaitu grey, white dan black.

Penggunaan kamera ini semakin nyaman dan seru dengan hadirnya tombol putar untuk mempercepat pemilihan pengaturan kamera, serta layar LCD sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat sehingga pengguna dapat mengambil foto selfie/wefie dengan nyaman kapan saja.

Untuk momen-momen penting yang berlangsung cepat, Canon EOS M100 siap memotret secara kontinu hingga kecepatan 6,1 fps. Auto Fokus dari kamera ini bekerja begitu cepat berkat teknologi canggih Dual Pixel CMOS AF.

Pengguna kamera EOS M100 juga dapat merekam video dengan format Full HD dalam kualitas 60p. Perpaduan teknologi Dual Pixel CMOS AF dan lensa STM menghadirkan fokus yang lebih cepat, sunyi, dan mulus sehingga hasil rekaman video menjadi semakin mengesankan.

Canon menyematkan teknologi nirkabel Wi-Fi dan NFC yang dapat menghubungkan kamera dengan perangkat smartphone maupun tablet. Pengguna pun dapat dengan mudah mengunggah foto maupun video ke jejaring sosial.

Selain itu, pengguna juga dapat melakukan berbagai pengaturan kamera melalui smartphone, seperti kecepatan rana, pemilihan titik fokus, self-timer, dan masih banyak lagi.

Dengan segala kecanggihan teknologi yang berpadu dengan desain trendi, Canon EOS M100 tidak hanya menjadi pelengkap gaya dan teman ideal para pecinta foto, tetapi juga menjadi perangkat andalan para pecinta video dan vlogger.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…