Walikota Bogor Bima Arya Hadiri Langsung Pembukaan GO-FOOD Festival Bogor

Oleh : Dina Astria | Kamis, 15 Februari 2018 - 11:20 WIB

Walikota Bogor, Bima Arya saat hadiri pembukaan GO-FOOD Festival di Bale Binarum, Bogor pada Rabu (14/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Walikota Bogor, Bima Arya saat hadiri pembukaan GO-FOOD Festival di Bale Binarum, Bogor pada Rabu (14/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bogor - Setelah kesuksesan menggelar GO-FOOD Festival di Pasaraya Blok M, Jakarta pada Januari lalu, GO-JEK melalui layanan GO-FOOD melanjutkan GO-FOOD Festival yang akan dibuka di Kota Bogor. 

“Melalui GO-FOOD Festival, kami membantu para pengusaha UMKM kuliner di Bogor untuk lebih maju lagi. Bila dengan layanan GO-FOOD, mereka terbantu dari sisi pesan antar. Sekarang dengan GO-FOOD Festival kami ingin membantu dari sisi pembukaan cabang dan peningkatan skala bisnis,” jelas Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK di acara press conference GO-FOOD Festival Bogor pada Rabu (14/2) di Bale Binarum, Bogor.

Acara ini tak hanya dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM,  Anas S. Rasmana dan Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK, rupanya Walikota Bogor, Bima Arya juga mendatangi langsung ke lokasi GO-FOOD Festival Bogor di Bale Binarum.

Bima Arya sempat menengok makanan dari beberapa merchant yang nantinya akan hadir pada GO-FOOD Festival Bogor. Ia bahkan duduk dan menyantap makanan salah satu merchant, yakni Nasi Kebuli Si Jenggot.

“Ini enak, nasi kebulinya. Adanya GO-FOOD Festival di Bogor jadi ada wadah untuk para UMKM Bogor, bisa ramai-ramai dateng kesini nanti,” ungkap Bima Arya sambil menyantap makanan, kepada Industry.co.id di Bale Binarum, Bogor.

Acara GO-FOOD Festival yang akan digelar mulai tanggal 19 Februari mendatang, tidak hanya menawarkan produk kuliner, GO-FOOD Festival Bogor juga mengusung konsep food-tainment, yang akan diisi oleh berbagai macam atraksi dan hiburan pada akhir pekan agar masyarakat dapat berkunjung dan menikmati pertunjukan sembari menikmati sajian kuliner khas Bogor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengurus Cabang Persatuan Squash Indonesia DKI Jakarta masa bakti 2018-2022

Kamis, 17 Januari 2019 - 18:22 WIB

Amalia Berambisi Bawa Atlet Squash DKI Jakarta Juara

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI), Alfitra Salamm hari ini Kamis (17/1/2019) resmi melantik Pengurus Provinsi dan Pengurus Cabang Persatuan Squash Indonesia DKI Jakarta…

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:14 WIB

Terkait Produk JS Saving Plan, Pemegang Polis Jiwasraya Berharap Solusi dari OJK

Para pemegang polis Jiwasraya berharap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat membuat keputusan maupun solusi terhadap penundaan pembayaran produk JS Saving Plan. Pasalnya, OJK yang memberikan izin…

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:11 WIB

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth Dengan FiturRobo Advisory

Bank Commonwealth meluncurkan CommBank SmartWealth, aplikasiwealth managementkomprehensifpertama di Indonesiadengan fiturrobo-advisoryyang dapat membantu nasabah mengoptimalkan investasi mereka…

Menteri ESDM Ignasius Jonan meninjau Pembangungan Jaringan Gas

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:04 WIB

Pemerintah Siapkan Anggaran Rp 799 Miliar Bangun Jargas di 17 Kabupaten

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan pembangunan jaringan gas (jargas) sambungan rumah tangga di 17 kabupaten dan kota untuk tahun anggaran 2019. Total estimasi biaya…

TIBCO dan XL Axiata

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:46 WIB

TIBCO Gandeng XL Axiata Dukung Proyek Data Science

TIBCO Software Inc., pemimpin global di bidang integrasi, manajemen API, dan analitik, bersama dengan XL Axiata, operator layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia mengumumkan aliansi…