Walikota Bogor Bima Arya Hadiri Langsung Pembukaan GO-FOOD Festival Bogor

Oleh : Dina Astria | Kamis, 15 Februari 2018 - 11:20 WIB

Walikota Bogor, Bima Arya saat hadiri pembukaan GO-FOOD Festival di Bale Binarum, Bogor pada Rabu (14/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Walikota Bogor, Bima Arya saat hadiri pembukaan GO-FOOD Festival di Bale Binarum, Bogor pada Rabu (14/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bogor - Setelah kesuksesan menggelar GO-FOOD Festival di Pasaraya Blok M, Jakarta pada Januari lalu, GO-JEK melalui layanan GO-FOOD melanjutkan GO-FOOD Festival yang akan dibuka di Kota Bogor. 

“Melalui GO-FOOD Festival, kami membantu para pengusaha UMKM kuliner di Bogor untuk lebih maju lagi. Bila dengan layanan GO-FOOD, mereka terbantu dari sisi pesan antar. Sekarang dengan GO-FOOD Festival kami ingin membantu dari sisi pembukaan cabang dan peningkatan skala bisnis,” jelas Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK di acara press conference GO-FOOD Festival Bogor pada Rabu (14/2) di Bale Binarum, Bogor.

Acara ini tak hanya dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM,  Anas S. Rasmana dan Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK, rupanya Walikota Bogor, Bima Arya juga mendatangi langsung ke lokasi GO-FOOD Festival Bogor di Bale Binarum.

Bima Arya sempat menengok makanan dari beberapa merchant yang nantinya akan hadir pada GO-FOOD Festival Bogor. Ia bahkan duduk dan menyantap makanan salah satu merchant, yakni Nasi Kebuli Si Jenggot.

“Ini enak, nasi kebulinya. Adanya GO-FOOD Festival di Bogor jadi ada wadah untuk para UMKM Bogor, bisa ramai-ramai dateng kesini nanti,” ungkap Bima Arya sambil menyantap makanan, kepada Industry.co.id di Bale Binarum, Bogor.

Acara GO-FOOD Festival yang akan digelar mulai tanggal 19 Feuari mendatang, tidak hanya menawarkan produk kuliner, GO-FOOD Festival Bogor juga mengusung konsep food-tainment, yang akan diisi oleh berbagai macam atraksi dan hiburan pada akhir pekan agar masyarakat dapat berkunjung dan menikmati pertunjukan sembari menikmati sajian kuliner khas Bogor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.