Walikota Bogor Bima Arya Hadiri Langsung Pembukaan GO-FOOD Festival Bogor

Oleh : Dina Astria | Kamis, 15 Februari 2018 - 11:20 WIB

Walikota Bogor, Bima Arya saat hadiri pembukaan GO-FOOD Festival di Bale Binarum, Bogor pada Rabu (14/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Walikota Bogor, Bima Arya saat hadiri pembukaan GO-FOOD Festival di Bale Binarum, Bogor pada Rabu (14/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bogor - Setelah kesuksesan menggelar GO-FOOD Festival di Pasaraya Blok M, Jakarta pada Januari lalu, GO-JEK melalui layanan GO-FOOD melanjutkan GO-FOOD Festival yang akan dibuka di Kota Bogor. 

“Melalui GO-FOOD Festival, kami membantu para pengusaha UMKM kuliner di Bogor untuk lebih maju lagi. Bila dengan layanan GO-FOOD, mereka terbantu dari sisi pesan antar. Sekarang dengan GO-FOOD Festival kami ingin membantu dari sisi pembukaan cabang dan peningkatan skala bisnis,” jelas Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK di acara press conference GO-FOOD Festival Bogor pada Rabu (14/2) di Bale Binarum, Bogor.

Acara ini tak hanya dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM,  Anas S. Rasmana dan Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK, rupanya Walikota Bogor, Bima Arya juga mendatangi langsung ke lokasi GO-FOOD Festival Bogor di Bale Binarum.

Bima Arya sempat menengok makanan dari beberapa merchant yang nantinya akan hadir pada GO-FOOD Festival Bogor. Ia bahkan duduk dan menyantap makanan salah satu merchant, yakni Nasi Kebuli Si Jenggot.

“Ini enak, nasi kebulinya. Adanya GO-FOOD Festival di Bogor jadi ada wadah untuk para UMKM Bogor, bisa ramai-ramai dateng kesini nanti,” ungkap Bima Arya sambil menyantap makanan, kepada Industry.co.id di Bale Binarum, Bogor.

Acara GO-FOOD Festival yang akan digelar mulai tanggal 19 Februari mendatang, tidak hanya menawarkan produk kuliner, GO-FOOD Festival Bogor juga mengusung konsep food-tainment, yang akan diisi oleh berbagai macam atraksi dan hiburan pada akhir pekan agar masyarakat dapat berkunjung dan menikmati pertunjukan sembari menikmati sajian kuliner khas Bogor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi melantik Siwi Sukma Adji sebagai KSAL, dan menaikkan pangkat jadi Laksamana, di Istana Negara (Foto: Rahmat/Humas)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:45 WIB

DPR Harap KASAL Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan berharap Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Madya TNI Siwi Sukma Adji mampu meningkatkan profesionalisme para prajuritnya agar mampu menghadapi…

Ketua Umum Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Nasional (KTNA Nasional), saat berbicara di acara Forum Promoter 2018 Polri yang membahas tema Solusi Menuju Indonesia yang Berdaulat Adil dan Makmur Melalui Ketahanan Pangan, Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:35 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Lumbung Pangan Dunia Pada 2045

Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara. Pangan memiliki…

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:33 WIB

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Era globalisasi dan makin terbukanya Indonesia bagi pasar asing menuntut lulusan perguruan tinggi di Indonesia memahami tantangan dan tuntutan bisnis saat ini sehingga mampu bersaing. Potensi…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:00 WIB

BSDE Anggarkan Belanja Modal Rp6 Triliun di 2018

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menganggarkan Capital Expenditure (Capex) atau belanja modal sebesar Rp4 triliun-Rp6 triliun pada tahun 2018.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 18:45 WIB

Harga Minyak Mentah Global Naik, CPO Malaysia Lanjutkan Penguatan Harga Pekan ini

Harga minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) Malaysia pada perdagangan Rabu (23/05/18) dibuka pada level RM2.468 per ton, atau lebih rendah 0,36% dibandingkan harga pada penutupan sesi perdagangan…