Nokia Luncurkan Smartphone Nokia 8 Dengan OZO Audio

Oleh : Dina Astria | Selasa, 13 Februari 2018 - 20:15 WIB

Peluncuran Produk Terbaru Smartphone Nokia 8 pada Selasa (13/2). (Dok. Industry.co.id)
Peluncuran Produk Terbaru Smartphone Nokia 8 pada Selasa (13/2). (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia, HMD Global baru saja mengumumkan produk terbarunya yakni Nokia 8 pada Selasa (13/2). Nokia 8, sebuah smartphone berperforma tinggi yang dirancang secara indah dan didesain untuk menjawab kebutuhan para pembuat konten.

HMD Global menghadirkan debut kolaborasi dengan ZEISS optics, chipset dengan kinerja tinggi dan Android murni di “jantungnya”, serta desain unibody aluminium yang canggih saat ini, Nokia 8 mewakili semua keunggulan dari smartphone andalan Nokia.

"Kami tahu bahwa saat ini lebih banyak orang yang membuat dan berbagi konten secara langsung, dengan jutaan foto dan video dibagikan setiap menit di media sosial. Orang terinspirasi oleh konten yang mereka konsumsi dan mencari cara baru untuk menciptakannya sendiri. Orang-orang inilah yang telah mengilhami kami untuk menciptakan smartphone unggulan yang dengan sempurna menyeimbangkan antara desain premium, pengalaman yang luar biasa dan kinerja yang hebat," ungkap Mark Trundle, Country Manager - Indonesia dan ANZ, HMD Global.

Banyak fitur yang ditawarkan oleh smartphone Nokia 8. Memperkenalkan fitur video Dual-Sight pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan live streaming secara native dan real-time ke feed sosial seperti Facebook dan YouTube.

Dengan sisi setipis 4.6mm dan rata-rata ketebalan 7.3mm, setiap unit Nokia 8 dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000 serta telah disempurnakan melalui 40 tahap proses pemesinan, anodisa dan polesan. Model tertentu dilengkapi dengan finishing kaca kualitas tinggi  yang telah ditempa selama lebih dari 20 jam untuk tampilan tanpa cacat. Prosesor Snapdragon™ 835 yang canggih dari Qualcomm, serta pengalaman Android yang murni, aman dan mutakhir kian memastikan kinerjanya yang luar biasa.

Tak hanya itu, dengan OZO Audio, Nokia 8 menggabungkan tiga mikrofon dengan algoritma akustik eksklusif dari Nokia untuk menangkap audio dengan suara surround spasial 360° yang mendalam. Bagikan video 4K Anda dengan OZO Audio ke manapun - codec binaural memungkinkan pemutaran kualitas tinggi bahkan pada perangkat tanpa OZO Audio.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) menyatakan PT Sariwangi Agricultural Estate Agency (SAEA) dan PT Maskapai Perkebunan Indorub Sumber Wadung pailit karena dinilai gagal membayar utang.

Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:32 WIB

Perusahaan Teh Legendaris Sariwangi Divonis Pengadilan Bangkrut

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) menyatakan PT Sariwangi Agricultural Estate Agency (SAEA) dan PT Maskapai Perkebunan Indorub Sumber Wadung pailit karena dinilai gagal membayar utang.

BNI Pecahkan Rekor MURI, Ajak 3.500 Pelajar Belajar Perbankan Serentak (Foto Rino)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:31 WIB

BNI Pecahkan Rekor MURI, Ajak 3.500 Pelajar Belajar Perbankan Serentak

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, melalui salah satu Kantor BNI Wilayah Kemayoran mengajak sekitar 3.500 pelajar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama untuk mengunjungi salah…

Direktur Metland Olivia Surodjo dan Head of Residential Keppel Land Indonesia Supardi Ang menunjukan maket The Riviera

Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:17 WIB

Metland-Keppel Land Luncurkan Rumah Tapak Senilai Rp 10 Miliar

Pengembang properti, PT Metropolitan Land (Metland)Tbk melakukan join operation (JO) bersama dengan pengembang Singapura, Keppel Land Limited untuk pengembangan tahap ketiga proyek perumahan…

Homestay - foto IST

Jumat, 19 Oktober 2018 - 08:55 WIB

Homestay di Danau Toba Akan Berstandar ASEAN

Pengembangan kawasan Danau Toba sebagai satu dari 10 destinasi prioritas memiliki potensi pariwisata yang besar. Dari sisi amenitas, Pengembangan homestay berstandart Asean terus dikebut. Goalnya…

Ilustrasi kredit perbankan

Jumat, 19 Oktober 2018 - 08:31 WIB

Kontribusi Kredit Perbankan di Palu Capai 0,5 Persen

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Berdasarkan data sementara yang diterima OJK, jumlah kredit perbankan di Provinsi Sulawesi Tengah sebesar Rp 27 triliun atau 0,5% dari…