Nokia Luncurkan Smartphone Nokia 8 Dengan OZO Audio

Oleh : Dina Astria | Selasa, 13 Februari 2018 - 20:15 WIB

Peluncuran Produk Terbaru Smartphone Nokia 8 pada Selasa (13/2). (Dok. Industry.co.id)
Peluncuran Produk Terbaru Smartphone Nokia 8 pada Selasa (13/2). (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia, HMD Global baru saja mengumumkan produk terbarunya yakni Nokia 8 pada Selasa (13/2). Nokia 8, sebuah smartphone berperforma tinggi yang dirancang secara indah dan didesain untuk menjawab kebutuhan para pembuat konten.

HMD Global menghadirkan debut kolaborasi dengan ZEISS optics, chipset dengan kinerja tinggi dan Android murni di “jantungnya”, serta desain unibody aluminium yang canggih saat ini, Nokia 8 mewakili semua keunggulan dari smartphone andalan Nokia.

"Kami tahu bahwa saat ini lebih banyak orang yang membuat dan berbagi konten secara langsung, dengan jutaan foto dan video dibagikan setiap menit di media sosial. Orang terinspirasi oleh konten yang mereka konsumsi dan mencari cara baru untuk menciptakannya sendiri. Orang-orang inilah yang telah mengilhami kami untuk menciptakan smartphone unggulan yang dengan sempurna menyeimbangkan antara desain premium, pengalaman yang luar biasa dan kinerja yang hebat," ungkap Mark Trundle, Country Manager - Indonesia dan ANZ, HMD Global.

Banyak fitur yang ditawarkan oleh smartphone Nokia 8. Memperkenalkan fitur video Dual-Sight pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan live streaming secara native dan real-time ke feed sosial seperti Facebook dan YouTube.

Dengan sisi setipis 4.6mm dan rata-rata ketebalan 7.3mm, setiap unit Nokia 8 dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000 serta telah disempurnakan melalui 40 tahap proses pemesinan, anodisa dan polesan. Model tertentu dilengkapi dengan finishing kaca kualitas tinggi  yang telah ditempa selama lebih dari 20 jam untuk tampilan tanpa cacat. Prosesor Snapdragon™ 835 yang canggih dari Qualcomm, serta pengalaman Android yang murni, aman dan mutakhir kian memastikan kinerjanya yang luar biasa.

Tak hanya itu, dengan OZO Audio, Nokia 8 menggabungkan tiga mikrofon dengan algoritma akustik eksklusif dari Nokia untuk menangkap audio dengan suara surround spasial 360° yang mendalam. Bagikan video 4K Anda dengan OZO Audio ke manapun - codec binaural memungkinkan pemutaran kualitas tinggi bahkan pada perangkat tanpa OZO Audio.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Senin, 21 Januari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Pastikan Produksi Massal AMMDes Akan Dimulai pada 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto terus memacu peningkatan produktivitas dan daya saing alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) agar mampu kompetitif di pasar domestik hingga ekspor.…

Kemenperin serahkan AMMDes Pengolahan Air Jernih ke Sulteng (Foto: Kemenperin)

Senin, 21 Januari 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Salurkan Lima Unit AMMDes Pengolah Air Jernih ke Sulteng

Kementerian Perindustrian akan menyalurkan lima unit alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) yang berfungsi sebagai pengolah air jernih untuk tiga wilayah yang terkena dampak gempa di Provinsi…

Ilustrasi buku bacaan

Senin, 21 Januari 2019 - 18:08 WIB

Dua Belas Penulis Indonesia Hadir di London Fair 2019

Jakarta - British Council dan Komite Nasional menyeleksi penulis yang akan ditampilkan di London Book Fair 2019 dalam sejumlah acara yang bertujuan memperkenalkan kekayaan literasi Indonesia.