Miliki Lima Keunggulan, Martadinata Residence Jadi Pilihan Terbaik Kaum Urban

Oleh : Ridwan | Selasa, 13 Februari 2018 - 19:15 WIB

Peresmian Proyek Martadinata Residence (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)
Peresmian Proyek Martadinata Residence (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang, PT Fontana Bangun Cemerlang bekerjasama dengan PT Bumiraya Utama resmi menghadirkan hunian premium, Martadinata Residence di kawasan Tangerang Selatan.

Direktur Utama PT Fontana Bangun Cemerlang, Harso Salim mengatakan, bagi kalangan urban di daerah perkotaan tentunya satu hal yang menjadi keinginan adalah memiliki rumah impian.

Menurutnya, ada lima hal yang paling mempengaruhi konsumen untuk memilih hunian terbaiknya yaitu lokasi, harga, kenyamanan, keamanan, serta Investasi.

"Dari kelima faktor tersebut, Martadinata Residence menjadi pilihan yang tepat bagi kaum urban saat ini," ujar Harso Salim Kepada INDUSTRY.co.id di Tangerang, Selasa (13/2/2018).

Proyek yang berdiri di atas lahan 4,6 hektar tersebut merangkum lebih dari 300 unit exclusive dua lantai, serta di kelilingi beberapa ruas jalan tol antara lain, ruas tol Cinere-Serpong, ruas tol Antasari-Depok, dan JORR 2 Extension.

Ia menambahkan, dari segi investasi, saat ini kawasan Tangerang Selatan khususnya Ciputat-Pamulang masih belum banyak dilirik oleh investor. Menurut Harso, Martadinata Residence yang berada di jalan utama Ciputat-Depok merupakan daerah investasi emas di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

"Jadi secara lokasi bagus, secara kenyamanan kita bangun rumah minimalis 2 lantai menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik. Fasilitas Sport Hall, Gym. Jogging Track, sehingga memberikan kenyamanan. Kalau bicara investasi sudah jelas cepat meningkat karena diapit oleh beberapa infrastruktur yang memadai," terangnya.

Harso menuturkan, pihaknya menargetkan penjualan tahun ini mencapai 100 unit. "Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp750 juta, kami optimis target tersebut akan tercapai," katanya.

Proyek yang berdiri di atas lahan 4,6 hektar ini akan memulai pembangunan pada April 2018, dan ditargetkan dapat serah terima tahap pertama pada Desember 2018.

"Total ada 300 unit, kita proyeksikan pembangunan akan selesai dalam kurun waktu 3 tahun," jelasnya.

Menurutnya, ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen dengan melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu dan kualitas yang terjamin.

Harso optimis dengan menilik berbagai progres pembangunan di Martadinata Residence yang cepat serta didukung oleh pembangunan infrastruktur berbagai ruas tol oleh pemerintah dapat menjadi kombinasi yang sempurna bagi Martadinata Residence sebagai pilihan utama investasi para konsumen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asosiasi Wartawan Korea (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:37 WIB

Wartawan Negeri K-Pop Kunjungi Pulau Bali

Presiden Asosiasi Wartawan Korea Jung Kyu Sung disertai sembilan orang wartawan Korea Selatan saat ini tengah berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari, 24-31 Mei, para wartawan negeri K-Pop…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.