Miliki Lima Keunggulan, Martadinata Residence Jadi Pilihan Terbaik Kaum Urban

Oleh : Ridwan | Selasa, 13 Februari 2018 - 19:15 WIB

Peresmian Proyek Martadinata Residence (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)
Peresmian Proyek Martadinata Residence (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang, PT Fontana Bangun Cemerlang bekerjasama dengan PT Bumiraya Utama resmi menghadirkan hunian premium, Martadinata Residence di kawasan Tangerang Selatan.

Direktur Utama PT Fontana Bangun Cemerlang, Harso Salim mengatakan, bagi kalangan urban di daerah perkotaan tentunya satu hal yang menjadi keinginan adalah memiliki rumah impian.

Menurutnya, ada lima hal yang paling mempengaruhi konsumen untuk memilih hunian terbaiknya yaitu lokasi, harga, kenyamanan, keamanan, serta Investasi.

"Dari kelima faktor tersebut, Martadinata Residence menjadi pilihan yang tepat bagi kaum urban saat ini," ujar Harso Salim Kepada INDUSTRY.co.id di Tangerang, Selasa (13/2/2018).

Proyek yang berdiri di atas lahan 4,6 hektar tersebut merangkum lebih dari 300 unit exclusive dua lantai, serta di kelilingi beberapa ruas jalan tol antara lain, ruas tol Cinere-Serpong, ruas tol Antasari-Depok, dan JORR 2 Extension.

Ia menambahkan, dari segi investasi, saat ini kawasan Tangerang Selatan khususnya Ciputat-Pamulang masih belum banyak dilirik oleh investor. Menurut Harso, Martadinata Residence yang berada di jalan utama Ciputat-Depok merupakan daerah investasi emas di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

"Jadi secara lokasi bagus, secara kenyamanan kita bangun rumah minimalis 2 lantai menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik. Fasilitas Sport Hall, Gym. Jogging Track, sehingga memberikan kenyamanan. Kalau bicara investasi sudah jelas cepat meningkat karena diapit oleh beberapa infrastruktur yang memadai," terangnya.

Harso menuturkan, pihaknya menargetkan penjualan tahun ini mencapai 100 unit. "Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp750 juta, kami optimis target tersebut akan tercapai," katanya.

Proyek yang berdiri di atas lahan 4,6 hektar ini akan memulai pembangunan pada April 2018, dan ditargetkan dapat serah terima tahap pertama pada Desember 2018.

"Total ada 300 unit, kita proyeksikan pembangunan akan selesai dalam kurun waktu 3 tahun," jelasnya.

Menurutnya, ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen dengan melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu dan kualitas yang terjamin.

Harso optimis dengan menilik berbagai progres pembangunan di Martadinata Residence yang cepat serta didukung oleh pembangunan infrastruktur berbagai ruas tol oleh pemerintah dapat menjadi kombinasi yang sempurna bagi Martadinata Residence sebagai pilihan utama investasi para konsumen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Senin, 21 Januari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Pastikan Produksi Massal AMMDes Akan Dimulai pada 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto terus memacu peningkatan produktivitas dan daya saing alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) agar mampu kompetitif di pasar domestik hingga ekspor.…

Kemenperin serahkan AMMDes Pengolahan Air Jernih ke Sulteng (Foto: Kemenperin)

Senin, 21 Januari 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Salurkan Lima Unit AMMDes Pengolah Air Jernih ke Sulteng

Kementerian Perindustrian akan menyalurkan lima unit alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) yang berfungsi sebagai pengolah air jernih untuk tiga wilayah yang terkena dampak gempa di Provinsi…

Ilustrasi buku bacaan

Senin, 21 Januari 2019 - 18:08 WIB

Dua Belas Penulis Indonesia Hadir di London Fair 2019

Jakarta - British Council dan Komite Nasional menyeleksi penulis yang akan ditampilkan di London Book Fair 2019 dalam sejumlah acara yang bertujuan memperkenalkan kekayaan literasi Indonesia.