Miliki Lima Keunggulan, Martadinata Residence Jadi Pilihan Terbaik Kaum Urban

Oleh : Ridwan | Selasa, 13 Februari 2018 - 19:15 WIB

Peresmian Proyek Martadinata Residence (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)
Peresmian Proyek Martadinata Residence (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang, PT Fontana Bangun Cemerlang bekerjasama dengan PT Bumiraya Utama resmi menghadirkan hunian premium, Martadinata Residence di kawasan Tangerang Selatan.

Direktur Utama PT Fontana Bangun Cemerlang, Harso Salim mengatakan, bagi kalangan urban di daerah perkotaan tentunya satu hal yang menjadi keinginan adalah memiliki rumah impian.

Menurutnya, ada lima hal yang paling mempengaruhi konsumen untuk memilih hunian terbaiknya yaitu lokasi, harga, kenyamanan, keamanan, serta Investasi.

"Dari kelima faktor tersebut, Martadinata Residence menjadi pilihan yang tepat bagi kaum urban saat ini," ujar Harso Salim Kepada INDUSTRY.co.id di Tangerang, Selasa (13/2/2018).

Proyek yang berdiri di atas lahan 4,6 hektar tersebut merangkum lebih dari 300 unit exclusive dua lantai, serta di kelilingi beberapa ruas jalan tol antara lain, ruas tol Cinere-Serpong, ruas tol Antasari-Depok, dan JORR 2 Extension.

Ia menambahkan, dari segi investasi, saat ini kawasan Tangerang Selatan khususnya Ciputat-Pamulang masih belum banyak dilirik oleh investor. Menurut Harso, Martadinata Residence yang berada di jalan utama Ciputat-Depok merupakan daerah investasi emas di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

"Jadi secara lokasi bagus, secara kenyamanan kita bangun rumah minimalis 2 lantai menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik. Fasilitas Sport Hall, Gym. Jogging Track, sehingga memberikan kenyamanan. Kalau bicara investasi sudah jelas cepat meningkat karena diapit oleh beberapa infrastruktur yang memadai," terangnya.

Harso menuturkan, pihaknya menargetkan penjualan tahun ini mencapai 100 unit. "Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp750 juta, kami optimis target tersebut akan tercapai," katanya.

Proyek yang berdiri di atas lahan 4,6 hektar ini akan memulai pembangunan pada April 2018, dan ditargetkan dapat serah terima tahap pertama pada Desember 2018.

"Total ada 300 unit, kita proyeksikan pembangunan akan selesai dalam kurun waktu 3 tahun," jelasnya.

Menurutnya, ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen dengan melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu dan kualitas yang terjamin.

Harso optimis dengan menilik berbagai progres pembangunan di Martadinata Residence yang cepat serta didukung oleh pembangunan infrastruktur berbagai ruas tol oleh pemerintah dapat menjadi kombinasi yang sempurna bagi Martadinata Residence sebagai pilihan utama investasi para konsumen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…

LUNA V Lite

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:41 WIB

Fokus ke Produk, LUNA Smartphone Optimis Kuasai Pasar Dalam 3 Tahun

Luna V Lite dengan layar Fullscreen rasio 18:9 mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan harga yang cukup fantastis yaitu 1,7 jutaan.