Incar Lebih Banyak Konsumen, Piaggio Buka Diler Pertama di Bogor

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 Februari 2018 - 16:02 WIB

Piaggio buka diler baru di bogor
Piaggio buka diler baru di bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor - PT Piaggio Indonesia jalin kerjasama strategis dengan rekanan baru PT Dwi Pratama Mandiri untuk memperluas jangkauan strategi bisnis Premiumization Roadmap di Bogor – ditandai dengan dibukanya diler pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor.

Diler baru ini menggabungkan dua merek di bawah naungan Piaggio Group dalam satu atap, setiap brand memiliki lokasi tersendiri dengan tata ruang khas masing-masing. Pembukaan diler baru ini menegaskan kekuatan brand Piaggio Group di wilayah Bogor.

Sebagai diler resmi kedua PT Piaggio Indonesia di wlayah Bogor, pencapaian ini merupakan bukti komitmen kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk berikan kenyamanan bagi pelanggan setianya serta memperluas jangkauan PT Piaggio Indonesia terhadap penggemar brand Piaggio Group.

“ PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia di Bogor, Selasa (13/2/2018).

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex: sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge.

PT Dwi Pratama Mandiri adalah rekan diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia. Hal ini menunjukkan kepercayaan pasar kendaraan roda dua terhadap kekuatan brand PT Piaggio Indonesia.

PT Dwi Pratama Mandiri membawa pengalaman mereka di bidang bisnis dan distribusi untuk memperkenalkan produk PT Piaggio Indonesia ke lebih banyak konsumen. 

“Perusahaan kami dapat berbangga karena telah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia. Ragam penawaran produk PT Piaggio Indonesia dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen sepeda motor di Indonesia," kata Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi.

Ia mengatakan, sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), pihaknya akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. "Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka.” pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peletakan batu pertama pesantren Tahfiz

Selasa, 22 Januari 2019 - 06:09 WIB

Sebarkan Kaderisasi Hafidz-Hafidzah, Rumah Infaq Bangun Pondok Pesantren

Bogor -Yayasan Rumah Infaq melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pesantren Markaz Hufadz di Kabupaten Bogor, Jawa barat.

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Ilustrasi buku bacaan

Senin, 21 Januari 2019 - 18:08 WIB

Dua Belas Penulis Indonesia Hadir di London Fair 2019

Jakarta - British Council dan Komite Nasional menyeleksi penulis yang akan ditampilkan di London Book Fair 2019 dalam sejumlah acara yang bertujuan memperkenalkan kekayaan literasi Indonesia.

BGR Logistics Teken MoU dengan Perum Perumnas

Senin, 21 Januari 2019 - 18:01 WIB

Kembangkan Kawasan Logistik Terpadu, BGR Logistics Teken MoU dengan Perum Perumnas

Penandatangan kesepahaman ini juga merupakan bentuk sinergi BUMN. Selain itu, BGR Logistics juga mempercayai bahwa Perum Perumnas telah terbukti berpengalaman dalam hal pengembangan lahan agar…