Incar Lebih Banyak Konsumen, Piaggio Buka Diler Pertama di Bogor

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 Februari 2018 - 16:02 WIB

Piaggio buka diler baru di bogor
Piaggio buka diler baru di bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor - PT Piaggio Indonesia jalin kerjasama strategis dengan rekanan baru PT Dwi Pratama Mandiri untuk memperluas jangkauan strategi bisnis Premiumization Roadmap di Bogor – ditandai dengan dibukanya diler pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor.

Diler baru ini menggabungkan dua merek di bawah naungan Piaggio Group dalam satu atap, setiap brand memiliki lokasi tersendiri dengan tata ruang khas masing-masing. Pembukaan diler baru ini menegaskan kekuatan brand Piaggio Group di wilayah Bogor.

Sebagai diler resmi kedua PT Piaggio Indonesia di wlayah Bogor, pencapaian ini merupakan bukti komitmen kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk berikan kenyamanan bagi pelanggan setianya serta memperluas jangkauan PT Piaggio Indonesia terhadap penggemar brand Piaggio Group.

“ PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia di Bogor, Selasa (13/2/2018).

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex: sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge.

PT Dwi Pratama Mandiri adalah rekan diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia. Hal ini menunjukkan kepercayaan pasar kendaraan roda dua terhadap kekuatan brand PT Piaggio Indonesia.

PT Dwi Pratama Mandiri membawa pengalaman mereka di bidang bisnis dan distribusi untuk memperkenalkan produk PT Piaggio Indonesia ke lebih banyak konsumen. 

“Perusahaan kami dapat berbangga karena telah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia. Ragam penawaran produk PT Piaggio Indonesia dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen sepeda motor di Indonesia," kata Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi.

Ia mengatakan, sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), pihaknya akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. "Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka.” pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:40 WIB

Konsul RI Dorong Pengusaha Berinvestasi di PNG

Konsul RI di Vanimo, Papua Nugini (PNG), Abraham Lebelauw mendorong kalangan pengusaha, terutama yang berasal dari Papua untuk menyikapi peluang investasi di negara tetangga yang berbatasan…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menerima kunjungan Vice Minister of Water Resources and Vice Minister of Ministry of Emergency Management Republik Rakyat China Mr. YE Jianchun

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:37 WIB

Kementerian PUPR Tingkatkan Kerja Sama Pengelolaan Sumber Daya Air dengan Pemerintah China

Kerjasama bilateral juga dilakukan pada sejumlah infrastruktur lainnya yang masih dalam tahap konstruksi diantaranya pembangunan jalan tol Solo-Kertosono (seksi Saradan-Kertosono) fase I, Balikpapan-Samarinda,…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:20 WIB

Pelindo III Batulicin Belum Realisasikan Perbaikan Dermaga

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Cabang Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, hingga saat ini belum bisa merealisasikan perbaikan dermaga perahu cepat atau speed boad yang sudah mulai rusak…

Ilustrasi obligasi

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:09 WIB

Obligasi Dalam Negeri Dalam Bayang AS

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya dimana pergerakan imbal hasil obligasi AS yang masih mengalami peningkatan seiring dengan hasil FOMC…

Pembangunan Duplikasi Jembatan Surabaya di Pulau Lombok

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:05 WIB

Pembangunan Duplikasi Jembatan Surabaya di Pulau Lombok Perlancar Jalur Logistik Mataram-Lombok Tengah

Pembangunan duplikasi jembatan tersebut akan memperlancar transportasi terutama angkutan barang logistik dari Mataram serta Kabupaten Lombok Barat menuju Lombok Tengah, Lombok Timur atau sebaliknya.