Rogok Kocek Rp300 Miliar, PT Fontana Bangun Cemerlang-PT Bumiraya Utama Resmikan Proyek Martadinata Residence

Oleh : Ridwan | Selasa, 13 Februari 2018 - 16:15 WIB

Direktur PT Fontana Bangun Cemerlang Harso Salim beserta Direktur PT Bumiraya Utama Pintarso Adijanto serta Walikota Tangerang Selatan Airin Rachma Diany saat peresmian Martadinata Residence (Foto: Ridwan/ INDUSTRY.co.id)
Direktur PT Fontana Bangun Cemerlang Harso Salim beserta Direktur PT Bumiraya Utama Pintarso Adijanto serta Walikota Tangerang Selatan Airin Rachma Diany saat peresmian Martadinata Residence (Foto: Ridwan/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang, Tangerang Selatan (Tangsel) diprediksi akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Jabodetabek, khususnya untuk sektor properti.

Perkembangan ekonomi di wilayah Tangerang Selatan pun bisa dikatakan yang paling pesat di Indonesia.

Berkaca dari hal tersebut, PT Fontana Bangun Cemerlang bekerjasama dengan PT Bumiraya Utama menghadirkan hunian premium, Martadinata Residence di kawasan Tangerang Selatan.

Proyek yang dikembangkan diatas lahan seluas 4,6 hektar tersebut merangkum lebih dari 300 unit exclusive dua lantai, serta merogok investasi sebesar Rp300 miliar.

Direktur Utama PT Fontana Bangun Cemerlang, Harso Halim mengatakan, Martadinata Residence merupakan hunian exclusive dengan harga terjangkau dengan kelebihan memiliki lokasi yang sangat startegis.

Bertepat di Jalan Utama Ciputat-Parung, Martadinata Residence akan diapit oleh beberapa ruas tol antara lain, ruas tol Cinere-Serpong, ruas tol Antasari-Depok, serta JORR 2 Extension.

"Dengan beroperasinya jalan tol ini, dipastikan dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam aktivitasnya. Selain itu, dipastikan kedepannya tentu berimbas pada naiknya harga properti di kawasan tersebut," terangnya.

Harso menambahkan, dengan menilik berbagai progres pembangunan di Martadinata Residence yang cepat serta didukung oleh pembangunan infrastruktur berbagai ruas tol oleh pemerintah dapat menjadi kombinasi yang sempurna bagi Martadinata Residence sebagai pilihan utama investasi para konsumen.

"Kami akan mulai tahap pembangunan pada bulan April 2018 dan direncanakan masuk tahap serah terima pada Desember 2018 mendatang," kata Harso.

Menurutnya, ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen dengan melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu dan kualitas yang terjamin.

"Hal ini pula yang menjadikan produk kami mendapatkan apresiasi yang tinggi dari konsumen sebagai pilihan utama investasinya," imbuh Harso.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachma Diany yang turut hadir dalan acara peresmian Martadinata Residence mengatakan, berinvestasi di kawasan Tangsel membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar.

Menurut Airin, banyaknya investasi di Tangsel akan menimbulkan multiplier effect bagi kawasan sekitar.

Airin menuturkan, untuk mendukung pertumbuhan sektor properti di kawasan Tangsel, pihaknya sudah berbicara dengan Wagub DKI Jakarta untuk mendorong MRT masuk ke wilayah Tangsel, khususnya Ciputat dan Pamulang.

Selain itu, pembangunan fly over gaplek yang rencananya akan selesai pada tahun 2019 diharapkan dapat memudahkan akses konsumen untuk menuju Martadinata Residence.

"Mudah-mudahan dengan adanya Martadinata Residence akan menjadi pilihan hunian bagi masyarakat Tangsel maupun sekitar Tangsel," terang Airin.

"Yang saya minta dari pengembang Martadinata Residence hanya satu yaitu saya minta dibuatkan Balai Warga sebagai tempat berkumpul warga sekitar untuk berkumpul dan berinovasi," harap Airin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi melantik Siwi Sukma Adji sebagai KSAL, dan menaikkan pangkat jadi Laksamana, di Istana Negara (Foto: Rahmat/Humas)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:45 WIB

DPR Harap KASAL Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan berharap Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Madya TNI Siwi Sukma Adji mampu meningkatkan profesionalisme para prajuritnya agar mampu menghadapi…

Ketua Umum Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Nasional (KTNA Nasional), saat berbicara di acara Forum Promoter 2018 Polri yang membahas tema Solusi Menuju Indonesia yang Berdaulat Adil dan Makmur Melalui Ketahanan Pangan, Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:35 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Lumbung Pangan Dunia Pada 2045

Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara. Pangan memiliki…

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:33 WIB

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Era globalisasi dan makin terbukanya Indonesia bagi pasar asing menuntut lulusan perguruan tinggi di Indonesia memahami tantangan dan tuntutan bisnis saat ini sehingga mampu bersaing. Potensi…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:00 WIB

BSDE Anggarkan Belanja Modal Rp6 Triliun di 2018

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menganggarkan Capital Expenditure (Capex) atau belanja modal sebesar Rp4 triliun-Rp6 triliun pada tahun 2018.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 18:45 WIB

Harga Minyak Mentah Global Naik, CPO Malaysia Lanjutkan Penguatan Harga Pekan ini

Harga minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) Malaysia pada perdagangan Rabu (23/05/18) dibuka pada level RM2.468 per ton, atau lebih rendah 0,36% dibandingkan harga pada penutupan sesi perdagangan…