Rogok Kocek Rp300 Miliar, PT Fontana Bangun Cemerlang-PT Bumiraya Utama Resmikan Proyek Martadinata Residence

Oleh : Ridwan | Selasa, 13 Februari 2018 - 16:15 WIB

Direktur PT Fontana Bangun Cemerlang Harso Salim beserta Direktur PT Bumiraya Utama Pintarso Adijanto serta Walikota Tangerang Selatan Airin Rachma Diany saat peresmian Martadinata Residence (Foto: Ridwan/ INDUSTRY.co.id)
Direktur PT Fontana Bangun Cemerlang Harso Salim beserta Direktur PT Bumiraya Utama Pintarso Adijanto serta Walikota Tangerang Selatan Airin Rachma Diany saat peresmian Martadinata Residence (Foto: Ridwan/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang, Tangerang Selatan (Tangsel) diprediksi akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Jabodetabek, khususnya untuk sektor properti.

Perkembangan ekonomi di wilayah Tangerang Selatan pun bisa dikatakan yang paling pesat di Indonesia.

Berkaca dari hal tersebut, PT Fontana Bangun Cemerlang bekerjasama dengan PT Bumiraya Utama menghadirkan hunian premium, Martadinata Residence di kawasan Tangerang Selatan.

Proyek yang dikembangkan diatas lahan seluas 4,6 hektar tersebut merangkum lebih dari 300 unit exclusive dua lantai, serta merogok investasi sebesar Rp300 miliar.

Direktur Utama PT Fontana Bangun Cemerlang, Harso Halim mengatakan, Martadinata Residence merupakan hunian exclusive dengan harga terjangkau dengan kelebihan memiliki lokasi yang sangat startegis.

Bertepat di Jalan Utama Ciputat-Parung, Martadinata Residence akan diapit oleh beberapa ruas tol antara lain, ruas tol Cinere-Serpong, ruas tol Antasari-Depok, serta JORR 2 Extension.

"Dengan beroperasinya jalan tol ini, dipastikan dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam aktivitasnya. Selain itu, dipastikan kedepannya tentu berimbas pada naiknya harga properti di kawasan tersebut," terangnya.

Harso menambahkan, dengan menilik berbagai progres pembangunan di Martadinata Residence yang cepat serta didukung oleh pembangunan infrastruktur berbagai ruas tol oleh pemerintah dapat menjadi kombinasi yang sempurna bagi Martadinata Residence sebagai pilihan utama investasi para konsumen.

"Kami akan mulai tahap pembangunan pada bulan April 2018 dan direncanakan masuk tahap serah terima pada Desember 2018 mendatang," kata Harso.

Menurutnya, ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen dengan melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu dan kualitas yang terjamin.

"Hal ini pula yang menjadikan produk kami mendapatkan apresiasi yang tinggi dari konsumen sebagai pilihan utama investasinya," imbuh Harso.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachma Diany yang turut hadir dalan acara peresmian Martadinata Residence mengatakan, berinvestasi di kawasan Tangsel membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar.

Menurut Airin, banyaknya investasi di Tangsel akan menimbulkan multiplier effect bagi kawasan sekitar.

Airin menuturkan, untuk mendukung pertumbuhan sektor properti di kawasan Tangsel, pihaknya sudah berbicara dengan Wagub DKI Jakarta untuk mendorong MRT masuk ke wilayah Tangsel, khususnya Ciputat dan Pamulang.

Selain itu, pembangunan fly over gaplek yang rencananya akan selesai pada tahun 2019 diharapkan dapat memudahkan akses konsumen untuk menuju Martadinata Residence.

"Mudah-mudahan dengan adanya Martadinata Residence akan menjadi pilihan hunian bagi masyarakat Tangsel maupun sekitar Tangsel," terang Airin.

"Yang saya minta dari pengembang Martadinata Residence hanya satu yaitu saya minta dibuatkan Balai Warga sebagai tempat berkumpul warga sekitar untuk berkumpul dan berinovasi," harap Airin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi obligasi

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:09 WIB

Obligasi Dalam Negeri Dalam Bayang AS

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya dimana pergerakan imbal hasil obligasi AS yang masih mengalami peningkatan seiring dengan hasil FOMC…

Pembangunan Duplikasi Jembatan Surabaya di Pulau Lombok

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:05 WIB

Pembangunan Duplikasi Jembatan Surabaya di Pulau Lombok Perlancar Jalur Logistik Mataram-Lombok Tengah

Pembangunan duplikasi jembatan tersebut akan memperlancar transportasi terutama angkutan barang logistik dari Mataram serta Kabupaten Lombok Barat menuju Lombok Tengah, Lombok Timur atau sebaliknya.

Pembangunan jalan tol (Ist)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:00 WIB

Tol Serang-Panimbang Mulai Pengerjaan Betonisasi

Pembangunan jalan tol Serang-Panimbang sepanjang kurang lebih 83 Kilometer, sebagian sudah mulai memasuki tahap bentonisasi pada seksi pertama di sekitar Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Chris Kanter Sebagai Direktur Utama Indosat Ooredoo (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:00 WIB

Indosat Ooredoo Siapkan Belanja Modal Senilai Rp30 Triliun

Direktur Utama Indosat Ooredoo Chris Kanter mengatakan perseroan menyiapkan belanja modal lebih dari dua miliar dolar AS atau setara Rp30 triliun(kurs Rp15.000 per dolar AS).

Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:56 WIB

Ajang Dangdut Academy Asia Kembali Digelar Indosiar

Ajang kompetisi pencarian bakat musik dangdut yang melibatkan beberapaa negara di Asia , Dangdut Academy (DA) Asia kembali digelar untuk yang keempat kalinya oleh stasun televisi Indosiar. Bisa…