Rogok Kocek Rp300 Miliar, PT Fontana Bangun Cemerlang-PT Bumiraya Utama Resmikan Proyek Martadinata Residence

Oleh : Ridwan | Selasa, 13 Februari 2018 - 16:15 WIB

Direktur PT Fontana Bangun Cemerlang Harso Salim beserta Direktur PT Bumiraya Utama Pintarso Adijanto serta Walikota Tangerang Selatan Airin Rachma Diany saat peresmian Martadinata Residence (Foto: Ridwan/ INDUSTRY.co.id)
Direktur PT Fontana Bangun Cemerlang Harso Salim beserta Direktur PT Bumiraya Utama Pintarso Adijanto serta Walikota Tangerang Selatan Airin Rachma Diany saat peresmian Martadinata Residence (Foto: Ridwan/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang, Tangerang Selatan (Tangsel) diprediksi akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Jabodetabek, khususnya untuk sektor properti.

Perkembangan ekonomi di wilayah Tangerang Selatan pun bisa dikatakan yang paling pesat di Indonesia.

Berkaca dari hal tersebut, PT Fontana Bangun Cemerlang bekerjasama dengan PT Bumiraya Utama menghadirkan hunian premium, Martadinata Residence di kawasan Tangerang Selatan.

Proyek yang dikembangkan diatas lahan seluas 4,6 hektar tersebut merangkum lebih dari 300 unit exclusive dua lantai, serta merogok investasi sebesar Rp300 miliar.

Direktur Utama PT Fontana Bangun Cemerlang, Harso Halim mengatakan, Martadinata Residence merupakan hunian exclusive dengan harga terjangkau dengan kelebihan memiliki lokasi yang sangat startegis.

Bertepat di Jalan Utama Ciputat-Parung, Martadinata Residence akan diapit oleh beberapa ruas tol antara lain, ruas tol Cinere-Serpong, ruas tol Antasari-Depok, serta JORR 2 Extension.

"Dengan beroperasinya jalan tol ini, dipastikan dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam aktivitasnya. Selain itu, dipastikan kedepannya tentu berimbas pada naiknya harga properti di kawasan tersebut," terangnya.

Harso menambahkan, dengan menilik berbagai progres pembangunan di Martadinata Residence yang cepat serta didukung oleh pembangunan infrastruktur berbagai ruas tol oleh pemerintah dapat menjadi kombinasi yang sempurna bagi Martadinata Residence sebagai pilihan utama investasi para konsumen.

"Kami akan mulai tahap pembangunan pada bulan April 2018 dan direncanakan masuk tahap serah terima pada Desember 2018 mendatang," kata Harso.

Menurutnya, ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen dengan melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu dan kualitas yang terjamin.

"Hal ini pula yang menjadikan produk kami mendapatkan apresiasi yang tinggi dari konsumen sebagai pilihan utama investasinya," imbuh Harso.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachma Diany yang turut hadir dalan acara peresmian Martadinata Residence mengatakan, berinvestasi di kawasan Tangsel membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar.

Menurut Airin, banyaknya investasi di Tangsel akan menimbulkan multiplier effect bagi kawasan sekitar.

Airin menuturkan, untuk mendukung pertumbuhan sektor properti di kawasan Tangsel, pihaknya sudah berbicara dengan Wagub DKI Jakarta untuk mendorong MRT masuk ke wilayah Tangsel, khususnya Ciputat dan Pamulang.

Selain itu, pembangunan fly over gaplek yang rencananya akan selesai pada tahun 2019 diharapkan dapat memudahkan akses konsumen untuk menuju Martadinata Residence.

"Mudah-mudahan dengan adanya Martadinata Residence akan menjadi pilihan hunian bagi masyarakat Tangsel maupun sekitar Tangsel," terang Airin.

"Yang saya minta dari pengembang Martadinata Residence hanya satu yaitu saya minta dibuatkan Balai Warga sebagai tempat berkumpul warga sekitar untuk berkumpul dan berinovasi," harap Airin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Senin, 21 Januari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Pastikan Produksi Massal AMMDes Akan Dimulai pada 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto terus memacu peningkatan produktivitas dan daya saing alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) agar mampu kompetitif di pasar domestik hingga ekspor.…

Kemenperin serahkan AMMDes Pengolahan Air Jernih ke Sulteng (Foto: Kemenperin)

Senin, 21 Januari 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Salurkan Lima Unit AMMDes Pengolah Air Jernih ke Sulteng

Kementerian Perindustrian akan menyalurkan lima unit alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) yang berfungsi sebagai pengolah air jernih untuk tiga wilayah yang terkena dampak gempa di Provinsi…

Ilustrasi buku bacaan

Senin, 21 Januari 2019 - 18:08 WIB

Dua Belas Penulis Indonesia Hadir di London Fair 2019

Jakarta - British Council dan Komite Nasional menyeleksi penulis yang akan ditampilkan di London Book Fair 2019 dalam sejumlah acara yang bertujuan memperkenalkan kekayaan literasi Indonesia.