Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Begini Cara Singapura Gaet Kaum Milenial

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Februari 2018 - 16:00 WIB

Marina Bay Sands, Singapura (Foto: www.visitsingapore.com)
Marina Bay Sands, Singapura (Foto: www.visitsingapore.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kaum milenial salah satunya dari Indonesia kini mulai banyak mengunjungi berbagai destinasi wisata di berbagai wilayah seperti salah satunya ke Singapura. Karena letaknya yang dekat dari Indonesia, membuat Singapura menjadi salah satu destinasi wisata tujuan bagi kaum milenial.

Tak hanya destinasi wisatanya saja yang populer tetapi, berbagai atraksi, festival hingga event-event yang diselenggarakan di Singapura menjadi andalan bagi wisatawan yang berkunjung ke sana.

Adapun cara Singapura menggaet wisatawan khususnya wistawan milenial untuk berkunjung ke Singapura. Menurut Raymond Lim selaku Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board, mengatakan "Konsep yang diambil yaitu perbanyak berbagai atraksi, atau menyelenggarakan konser. Salah satunya yaitu konser Coldplay yang diselenggarakan pada tahun 2017," kata Raymond dalam acara Media & Trade Gathering Singapore Tourism Board, di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Selain itu Raymond juga menyebutkan event musik yang ditujukan bagi kaum milenial. "Mau indie musik, elektronik musik, pokoknya dalam setahun Singapura akan mengadakan event musik. Tinggal dipilih mau musik yang seperti apa," kata Raymond Lim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Air Minum Dalam Kemasan (Ist)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:34 WIB

Pelindo III Kembangkan Bisnis Air Dalam Kemasan Incar Pemasok Kawasan Industri dan Terminal Pelabuhan

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) PT Pelindo III (Persero) mulai mengembangkan bisnisnya dengan mengincar pasar pemasok kebutuhan air bersih di kawasan industri dan terminal pelabuhan.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Menteri Airlangga Pastikan Impor Bahan Baku Tidak Akan Dipersulit

Pemerintah tengah memfinalisasi peraturan pembatasan impor, hingga saat ini pengetatan lebih akan dilakukan terhadap barang konsumsi, tidak termasuk bahan baku dan barang modal.

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Sektor Pariwisata Jadi Andalan Kebijakan Penguatan Devisa

- Pariwisata menjadi sektor andalan dalam mendukung strategi kebijakan penguatan cadangan devisa karena memiliki "balance of payments" atau neraca pembayaran yang selalu surplus.

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:01 WIB

Sawit Sumbermas Sarana Kembangkan Bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa

Emiten perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) terus melebarkan sayap usaha dengan mengembangkan bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa (PLTBM).

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13 September 2018.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:58 WIB

Alpha Momentum Indonesia akan Gelar Event Pertamanya Starthub Connect

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13…