Lewat Yonder Music Diva Kelas Dunia Katy Perry dan Pedangdut Lesti Bisa Sejajar

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 13 Februari 2018 - 11:11 WIB

Lesti, Pedangdut Berbakat yang Dijadikan Ambasador Yonder Music 2018
Lesti, Pedangdut Berbakat yang Dijadikan Ambasador Yonder Music 2018

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Yonder Music dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mendukung penyelenggaraan konser salah satu diva musiK dunia, Katy Perry. Konser yang merupakan bagian dari tour dunia bertajuk “WITNESS” itu akan digelar pada tanggal 14 April 2018 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

"Kami bangga dapat ikut memberikan dukungan penuh mendatangkan lagi Katy Perry ke Indonesia. Dia memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, termasuk di antaranya pengguna aplikasi Yonder Music. Karena itu, dukungan kami pada konser ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendekatkan pengguna Yonder dengan sang superstar, selain kami memang ingin semakin banyak terlibat dalam usaha memajukan industri musik Indonesia," kata pendiri dan CEO Yonder, Adam Kidron.

Sementara itu, Allan Bonke selaku Direktur Komersial PT. XL Axiata Tbk. menyatakan bahwa dukungan pada penyelenggaraan konser Katy Perry ini merupakan bagian dari komitmen XL melalui Yonder Music untuk mendukung industri musik Indonesia dan mendekatkan pengguna Yonder Music dengan para bintang idolanya. Dukungan XL Axiata kepada Yonder Music untuk keterlibatannya dalam penyelenggaran event musik berkelas dunia ini merupakan bukti dari begitu besarnya komitmen XL Axiata untuk terus meningkatkan layanan kepada penggunanya, dalam hal ini para pengguna data yang jumlahnya semakin meningkat.

Pada kesempatan pengumuman dukungan Yonder Music untuk konser Katty Perry, Yonder Music juga mengangkat penyanyi dangdut yang sangat berbakat, Lesti, sebagai brand ambassador-nya. Pengangkatan penyanyi belia ini atas pertimbangan antara lain karena dia memiliki daya tarik yang besar di dunia musik Indonesia saat ini. Basis penggemarnya juga tak terbatas hanya pada penggemar musik Dangdut. Lesti dinilai juga mewakili wajah anak muda Indonesia yang berprestasi dan terus berkreasi. Banyak nilai positif yang mampu ditunjukkannya, yang sekaligus sesuai dengan visi Yonder Music.

"Saya memilih Yonder karena memiliki semua musik dan musik yang saya cintai - dari Rhoma Irama sampai Katy Perry dan fitur seperti Snap Karaoke yang saya sukai.," kata Lesti bangga.

Karena bernaung di bawah  applikasi yang sama yakni Yonder Music, maka menurut Lesti akan terbuka baginya untuk bisa berkolaborasi dengang penyanyi kelas dunia lainnya. “Sekarang saja saya sudah merasa bangga bisa sejajar dengan Katy Perry dalam hal penghargaan dijadikan ambasador,” tambah Lesti dengan sumringah. (AMZ)

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melepas ekspor perdanaAll New Ertiga dan New Scooter Nex II di Pabrik Suzuki Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Kemeneprin)

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:15 WIB

Ekspor Industri Otomotif Nasional Makin Tak Terbendung

Industri otomotif di Indonesia semakin menghasilkan produk yang berdaya saing tinggi dan mampu mengikuti selera konsumen global. Hal ini mendorong produsen di dalam negeri untuk terus melakukan…

Foto Doc Kementan

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:03 WIB

Pemerintah Siap Kawal Optimalisasi Lahan Rawa

INDUSTRY.co.id -

Banjar Baru - Penutupan acara peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 38 tahun 2018, dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel,…

Executive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Judi Achmadi

Senin, 22 Oktober 2018 - 18:46 WIB

Telkom Dukung Implementasi Uang Elektronik BKE Pay Melalui T-Money

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Sebagai wujud nyata dukungan terhadap implementasi uang elektronik di Indonesia, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) menandatangani Perjanjian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat interior All New Ertiga sebelummelepas ekspor perdanake ke 22 negara tujuan ekspor di Pabrik Suzuki Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Kemeneprin)

Senin, 22 Oktober 2018 - 17:45 WIB

Lepas Ekspor All New Ertiga dan Nex II, Menperin Acungi Jempol Capaian Gemilang Suzuki

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasinya kepada PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) yang ikut berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia.

Bekraf Ajak Talenta Kreatif Indonesia Siapkan Diri Ikuti SXSW 2019

Senin, 22 Oktober 2018 - 14:38 WIB

Bekraf Sebut Hanya 10 Persen Startup yang Mampu Bertahan

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menyebutkan meski di Indonesia banyak bermunculan perusahaan rintisan (startup), namun diprediksi tak akan banyak yang mampu bertahan.