Lewat Yonder Music Diva Kelas Dunia Katy Perry dan Pedangdut Lesti Bisa Sejajar

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 13 Februari 2018 - 11:11 WIB

Lesti, Pedangdut Berbakat yang Dijadikan Ambasador Yonder Music 2018
Lesti, Pedangdut Berbakat yang Dijadikan Ambasador Yonder Music 2018

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Yonder Music dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mendukung penyelenggaraan konser salah satu diva musiK dunia, Katy Perry. Konser yang merupakan bagian dari tour dunia bertajuk “WITNESS” itu akan digelar pada tanggal 14 April 2018 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

"Kami bangga dapat ikut memberikan dukungan penuh mendatangkan lagi Katy Perry ke Indonesia. Dia memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, termasuk di antaranya pengguna aplikasi Yonder Music. Karena itu, dukungan kami pada konser ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendekatkan pengguna Yonder dengan sang superstar, selain kami memang ingin semakin banyak terlibat dalam usaha memajukan industri musik Indonesia," kata pendiri dan CEO Yonder, Adam Kidron.

Sementara itu, Allan Bonke selaku Direktur Komersial PT. XL Axiata Tbk. menyatakan bahwa dukungan pada penyelenggaraan konser Katy Perry ini merupakan bagian dari komitmen XL melalui Yonder Music untuk mendukung industri musik Indonesia dan mendekatkan pengguna Yonder Music dengan para bintang idolanya. Dukungan XL Axiata kepada Yonder Music untuk keterlibatannya dalam penyelenggaran event musik berkelas dunia ini merupakan bukti dari begitu besarnya komitmen XL Axiata untuk terus meningkatkan layanan kepada penggunanya, dalam hal ini para pengguna data yang jumlahnya semakin meningkat.

Pada kesempatan pengumuman dukungan Yonder Music untuk konser Katty Perry, Yonder Music juga mengangkat penyanyi dangdut yang sangat berbakat, Lesti, sebagai brand ambassador-nya. Pengangkatan penyanyi belia ini atas pertimbangan antara lain karena dia memiliki daya tarik yang besar di dunia musik Indonesia saat ini. Basis penggemarnya juga tak terbatas hanya pada penggemar musik Dangdut. Lesti dinilai juga mewakili wajah anak muda Indonesia yang berprestasi dan terus berkreasi. Banyak nilai positif yang mampu ditunjukkannya, yang sekaligus sesuai dengan visi Yonder Music.

"Saya memilih Yonder karena memiliki semua musik dan musik yang saya cintai - dari Rhoma Irama sampai Katy Perry dan fitur seperti Snap Karaoke yang saya sukai.," kata Lesti bangga.

Karena bernaung di bawah  applikasi yang sama yakni Yonder Music, maka menurut Lesti akan terbuka baginya untuk bisa berkolaborasi dengang penyanyi kelas dunia lainnya. “Sekarang saja saya sudah merasa bangga bisa sejajar dengan Katy Perry dalam hal penghargaan dijadikan ambasador,” tambah Lesti dengan sumringah. (AMZ)

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi PLTA Batangtoru di Medan

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:42 WIB

Warga Batangtoru: Percayakan Keselamatan Orangutan Kepada Kami, Mereka Keluarga Kami Ratusan Tahun

Medan Masyarakat di sekitar lokasi pembangunan PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, terus menyuarakan dukungan terhadap proyek energi bersih terbarukan itu. Mereka menuding, penolakan…

Pejualan Indihome di masyarakat.

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:33 WIB

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Jakarta Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family…

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:00 WIB

Dukungan Pemda Penting Bagi Industri Sawit

Keberadaan perkebunan dan industri sawit sebagai investasi padat karya telah menjadi solusi Pemerintah untuk mendorong peningkatan lapangan kerja serta penyerapan tenaga kerja daerah.

KAI bekerjasama dengan Gerakan Suluh Kebangsaan mengadakan Jelajah Kebangsaan dengan rute dari Merak ke Banyuwangi, 18-22 Februari 2019.

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:51 WIB

KAI Jadi Tuan Rumah Kegiatan Jelajah Kebangsaan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan dan mencerdaskan bangsa.

Foto Ilustrasi Kawasan Kumuh

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:33 WIB

Tahun Ini, Pemerintah Bakal Tata Kawasan Kumuh Capai 24 Ribu Hektar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) akan melakukan melaksanakan penataan terhadap 888 hektare (ha) kawasan kumuh pada 2019.