Lewat Yonder Music Diva Kelas Dunia Katy Perry dan Pedangdut Lesti Bisa Sejajar

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 13 Februari 2018 - 11:11 WIB

Lesti, Pedangdut Berbakat yang Dijadikan Ambasador Yonder Music 2018
Lesti, Pedangdut Berbakat yang Dijadikan Ambasador Yonder Music 2018

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Yonder Music dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mendukung penyelenggaraan konser salah satu diva musiK dunia, Katy Perry. Konser yang merupakan bagian dari tour dunia bertajuk “WITNESS” itu akan digelar pada tanggal 14 April 2018 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

"Kami bangga dapat ikut memberikan dukungan penuh mendatangkan lagi Katy Perry ke Indonesia. Dia memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, termasuk di antaranya pengguna aplikasi Yonder Music. Karena itu, dukungan kami pada konser ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendekatkan pengguna Yonder dengan sang superstar, selain kami memang ingin semakin banyak terlibat dalam usaha memajukan industri musik Indonesia," kata pendiri dan CEO Yonder, Adam Kidron.

Sementara itu, Allan Bonke selaku Direktur Komersial PT. XL Axiata Tbk. menyatakan bahwa dukungan pada penyelenggaraan konser Katy Perry ini merupakan bagian dari komitmen XL melalui Yonder Music untuk mendukung industri musik Indonesia dan mendekatkan pengguna Yonder Music dengan para bintang idolanya. Dukungan XL Axiata kepada Yonder Music untuk keterlibatannya dalam penyelenggaran event musik berkelas dunia ini merupakan bukti dari begitu besarnya komitmen XL Axiata untuk terus meningkatkan layanan kepada penggunanya, dalam hal ini para pengguna data yang jumlahnya semakin meningkat.

Pada kesempatan pengumuman dukungan Yonder Music untuk konser Katty Perry, Yonder Music juga mengangkat penyanyi dangdut yang sangat berbakat, Lesti, sebagai brand ambassador-nya. Pengangkatan penyanyi belia ini atas pertimbangan antara lain karena dia memiliki daya tarik yang besar di dunia musik Indonesia saat ini. Basis penggemarnya juga tak terbatas hanya pada penggemar musik Dangdut. Lesti dinilai juga mewakili wajah anak muda Indonesia yang berprestasi dan terus berkreasi. Banyak nilai positif yang mampu ditunjukkannya, yang sekaligus sesuai dengan visi Yonder Music.

"Saya memilih Yonder karena memiliki semua musik dan musik yang saya cintai - dari Rhoma Irama sampai Katy Perry dan fitur seperti Snap Karaoke yang saya sukai.," kata Lesti bangga.

Karena bernaung di bawah  applikasi yang sama yakni Yonder Music, maka menurut Lesti akan terbuka baginya untuk bisa berkolaborasi dengang penyanyi kelas dunia lainnya. “Sekarang saja saya sudah merasa bangga bisa sejajar dengan Katy Perry dalam hal penghargaan dijadikan ambasador,” tambah Lesti dengan sumringah. (AMZ)

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…

LUNA V Lite

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:41 WIB

Fokus ke Produk, LUNA Smartphone Optimis Kuasai Pasar Dalam 3 Tahun

Luna V Lite dengan layar Fullscreen rasio 18:9 mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan harga yang cukup fantastis yaitu 1,7 jutaan.