Sambut Imlek, SK-II Hadirkan Desain Botol Tradisional China Yang Chic dan Modern

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 Februari 2018 - 08:37 WIB

SK-II edisi imlek
SK-II edisi imlek

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memeriahkan tahun baru imlek, brand perawatan kulit SK-II menghadirkan sentuhan berbeda pada desain botol Facial Treatment Essence-nya.

Terinspirasi dari karakter China ‘Meng’ yang memiliki arti ‘Mimpi’, desain botol Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek dari SK-II ini mencerminkan komitmen seseorang dalam menulis takdirnya sendiri melalui tampilan kaligrafi tradisional China yang chic dan modern.

Dari informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (13/2/2018), Botol Facial Treatment Essence  tampil dalam balutan warna merah seutuhnya – warna merah merupakan elemen penting dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang melambangkan kemakmuran, keberuntungan, dan kebahagiaan.

Selain sebagai bentuk penghargaan terhadap tradisi, desain modern ini secara khusus dirancang bagi para wanita untuk menyambut tahun baru dengan mimpi-mimpi yang baru.

“SK-II percaya bahwa untuk menulis takdirnya, para wanita membutuhkan keberanian untuk bermimpi. Botol Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini mencerminkan semangat #ChangeDestiny yang kami harapkan dapat memberikan inspirasi baru di tahun baru ini,” ungkap Kylene Campos, Brand Director, Global SK-II.

Menghadirkan keindahan mimpi dan mengajak untuk #PaintYourDreams/#LukisMimpiMu secara lebih bermakna, SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini dapat menjadikan tahun baru imlek benar-benar istimewa.

Botol SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini sudah tersedia diseluruh gerai SK-II diseluruh Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:20 WIB

Pelindo III Batulicin Belum Realisasikan Perbaikan Dermaga

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Cabang Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, hingga saat ini belum bisa merealisasikan perbaikan dermaga perahu cepat atau speed boad yang sudah mulai rusak…

Ilustrasi obligasi

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:09 WIB

Obligasi Dalam Negeri Dalam Bayang AS

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya dimana pergerakan imbal hasil obligasi AS yang masih mengalami peningkatan seiring dengan hasil FOMC…

Pembangunan Duplikasi Jembatan Surabaya di Pulau Lombok

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:05 WIB

Pembangunan Duplikasi Jembatan Surabaya di Pulau Lombok Perlancar Jalur Logistik Mataram-Lombok Tengah

Pembangunan duplikasi jembatan tersebut akan memperlancar transportasi terutama angkutan barang logistik dari Mataram serta Kabupaten Lombok Barat menuju Lombok Tengah, Lombok Timur atau sebaliknya.

Pembangunan jalan tol (Ist)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:00 WIB

Tol Serang-Panimbang Mulai Pengerjaan Betonisasi

Pembangunan jalan tol Serang-Panimbang sepanjang kurang lebih 83 Kilometer, sebagian sudah mulai memasuki tahap bentonisasi pada seksi pertama di sekitar Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Chris Kanter Sebagai Direktur Utama Indosat Ooredoo (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:00 WIB

Indosat Ooredoo Siapkan Belanja Modal Senilai Rp30 Triliun

Direktur Utama Indosat Ooredoo Chris Kanter mengatakan perseroan menyiapkan belanja modal lebih dari dua miliar dolar AS atau setara Rp30 triliun(kurs Rp15.000 per dolar AS).