Sambut Imlek, SK-II Hadirkan Desain Botol Tradisional China Yang Chic dan Modern

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 Februari 2018 - 08:37 WIB

SK-II edisi imlek
SK-II edisi imlek

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memeriahkan tahun baru imlek, brand perawatan kulit SK-II menghadirkan sentuhan berbeda pada desain botol Facial Treatment Essence-nya.

Terinspirasi dari karakter China ‘Meng’ yang memiliki arti ‘Mimpi’, desain botol Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek dari SK-II ini mencerminkan komitmen seseorang dalam menulis takdirnya sendiri melalui tampilan kaligrafi tradisional China yang chic dan modern.

Dari informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (13/2/2018), Botol Facial Treatment Essence  tampil dalam balutan warna merah seutuhnya – warna merah merupakan elemen penting dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang melambangkan kemakmuran, keberuntungan, dan kebahagiaan.

Selain sebagai bentuk penghargaan terhadap tradisi, desain modern ini secara khusus dirancang bagi para wanita untuk menyambut tahun baru dengan mimpi-mimpi yang baru.

“SK-II percaya bahwa untuk menulis takdirnya, para wanita membutuhkan keberanian untuk bermimpi. Botol Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini mencerminkan semangat #ChangeDestiny yang kami harapkan dapat memberikan inspirasi baru di tahun baru ini,” ungkap Kylene Campos, Brand Director, Global SK-II.

Menghadirkan keindahan mimpi dan mengajak untuk #PaintYourDreams/#LukisMimpiMu secara lebih bermakna, SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini dapat menjadikan tahun baru imlek benar-benar istimewa.

Botol SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini sudah tersedia diseluruh gerai SK-II diseluruh Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Air Minum Dalam Kemasan (Ist)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:34 WIB

Pelindo III Kembangkan Bisnis Air Dalam Kemasan Incar Pemasok Kawasan Industri dan Terminal Pelabuhan

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) PT Pelindo III (Persero) mulai mengembangkan bisnisnya dengan mengincar pasar pemasok kebutuhan air bersih di kawasan industri dan terminal pelabuhan.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Menteri Airlangga Pastikan Impor Bahan Baku Tidak Akan Dipersulit

Pemerintah tengah memfinalisasi peraturan pembatasan impor, hingga saat ini pengetatan lebih akan dilakukan terhadap barang konsumsi, tidak termasuk bahan baku dan barang modal.

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Sektor Pariwisata Jadi Andalan Kebijakan Penguatan Devisa

- Pariwisata menjadi sektor andalan dalam mendukung strategi kebijakan penguatan cadangan devisa karena memiliki "balance of payments" atau neraca pembayaran yang selalu surplus.

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:01 WIB

Sawit Sumbermas Sarana Kembangkan Bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa

Emiten perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) terus melebarkan sayap usaha dengan mengembangkan bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa (PLTBM).

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13 September 2018.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:58 WIB

Alpha Momentum Indonesia akan Gelar Event Pertamanya Starthub Connect

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13…