Plt Gub Dijadwalkan Hadir Debat Artis Pendukung Cagub DKI

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Januari 2017 - 04:15 WIB

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia dan Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) akan menggelar "Debat Artis Pendukung Cagub DKI” yang akan digelar di Gedung Film pada Kamis (12/1/2017).

Menurut Ketua Panitia Debat Artis Pendukung Cagub DKI Amazon Dalimunthe  komika kesohor, Panji  sudah fix akan ikut dalam debat bersama dua selebritis lain pendukung Anies - Sandi, yakni Moreno dan Rachel Maryam.

"Alhamdulilah akhirnya Debat Artis Pendukung Calon Gubernur DKI bisa kami laksanakan. Dari ketiga tim pemenangan akan mengirimkan selebritis andalan mereka untuk berdebat sesama artis dan selebritis. Namun siapa saja nama-nama artis yang sudah pasti tampil masih dalam seleksi. Hanya dari paslon tiga saja yang sudah fix, Pandji, Moreno dan Rachel,” ungkap Amazon, Rabu (11/1/2017).

Bagi Pandji yang sudah terbiasa berdebat, bahkan mampu melakukan stand up komedy dengan materi relatif berat selama berjam-jam, debat besok tidak bisa dianggap enteng.

“Saya siap. Persiapan sudah Ok,” ujarnya.

Rencana awal, debat ini akan digelar di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail (PPHUI), Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, tanggal 5 Januari lalu, namun diundur Kamis (12/1)

Amazone yang juga editor di INDUSTRY.co.id memastikan selain Plt Gubernur DKI Jakarta, Sony Sumarsono dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta Sumarno bakal hadir, sederet tokoh politik dan para artis, serta para ketua organisasi keartisan, perfilman, kesenian dan kebudayaan juga akan datang.

“Sudah pasti akan banyak artis yang datang untuk memberikan support kepada perwakilan peserta debat,” tutur Amazon (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.