Plt Gub Dijadwalkan Hadir Debat Artis Pendukung Cagub DKI

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Januari 2017 - 04:15 WIB

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia dan Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) akan menggelar "Debat Artis Pendukung Cagub DKI” yang akan digelar di Gedung Film pada Kamis (12/1/2017).

Menurut Ketua Panitia Debat Artis Pendukung Cagub DKI Amazon Dalimunthe  komika kesohor, Panji  sudah fix akan ikut dalam debat bersama dua seleitis lain pendukung Anies - Sandi, yakni Moreno dan Rachel Maryam.

"Alhamdulilah akhirnya Debat Artis Pendukung Calon Gubernur DKI bisa kami laksanakan. Dari ketiga tim pemenangan akan mengirimkan seleitis andalan mereka untuk berdebat sesama artis dan seleitis. Namun siapa saja nama-nama artis yang sudah pasti tampil masih dalam seleksi. Hanya dari paslon tiga saja yang sudah fix, Pandji, Moreno dan Rachel,” ungkap Amazon, Rabu (11/1/2017).

Bagi Pandji yang sudah terbiasa berdebat, bahkan mampu melakukan stand up komedy dengan materi relatif berat selama berjam-jam, debat besok tidak bisa dianggap enteng.

“Saya siap. Persiapan sudah Ok,” ujarnya.

Rencana awal, debat ini akan digelar di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail (PPHUI), Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, tanggal 5 Januari lalu, namun diundur Kamis (12/1)

Amazone yang juga editor di INDUSTRY.co.id memastikan selain Plt Gubernur DKI Jakarta, Sony Sumarsono dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta Sumarno bakal hadir, sederet tokoh politik dan para artis, serta para ketua organisasi keartisan, perfilman, kesenian dan kebudayaan juga akan datang.

“Sudah pasti akan banyak artis yang datang untuk memberikan support kepada perwakilan peserta debat,” tutur Amazon (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.

Digital Technology Indonesia bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event tersebut mengusung tema Digital Transformation & Industry 4.0.

Selasa, 25 September 2018 - 11:23 WIB

Digitech Indonesia 2018, Ajang Kesiapan Industri Sambut Revolusi Industri 4.0

Sekira 200 perusahan di bidang teknologi dan informasi bakal memeriahkan ajang Digital Technology Indonesia yang bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event…