Plt Gub Dijadwalkan Hadir Debat Artis Pendukung Cagub DKI

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Januari 2017 - 04:15 WIB

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia dan Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) akan menggelar "Debat Artis Pendukung Cagub DKI” yang akan digelar di Gedung Film pada Kamis (12/1/2017).

Menurut Ketua Panitia Debat Artis Pendukung Cagub DKI Amazon Dalimunthe  komika kesohor, Panji  sudah fix akan ikut dalam debat bersama dua selebritis lain pendukung Anies - Sandi, yakni Moreno dan Rachel Maryam.

"Alhamdulilah akhirnya Debat Artis Pendukung Calon Gubernur DKI bisa kami laksanakan. Dari ketiga tim pemenangan akan mengirimkan selebritis andalan mereka untuk berdebat sesama artis dan selebritis. Namun siapa saja nama-nama artis yang sudah pasti tampil masih dalam seleksi. Hanya dari paslon tiga saja yang sudah fix, Pandji, Moreno dan Rachel,” ungkap Amazon, Rabu (11/1/2017).

Bagi Pandji yang sudah terbiasa berdebat, bahkan mampu melakukan stand up komedy dengan materi relatif berat selama berjam-jam, debat besok tidak bisa dianggap enteng.

“Saya siap. Persiapan sudah Ok,” ujarnya.

Rencana awal, debat ini akan digelar di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail (PPHUI), Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, tanggal 5 Januari lalu, namun diundur Kamis (12/1)

Amazone yang juga editor di INDUSTRY.co.id memastikan selain Plt Gubernur DKI Jakarta, Sony Sumarsono dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta Sumarno bakal hadir, sederet tokoh politik dan para artis, serta para ketua organisasi keartisan, perfilman, kesenian dan kebudayaan juga akan datang.

“Sudah pasti akan banyak artis yang datang untuk memberikan support kepada perwakilan peserta debat,” tutur Amazon (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pelabuhan (Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:15 WIB

PORT Bidik Rights Issue Senilai Rp1,1 Triliun

INDUSTRY.co.id - PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk (PORT) siap melakukan rights issue 1,5 miliar lembar saham.

Ilustrasi Ekspor (ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:00 WIB

Komoditi Indonesia Tertekan Perang Dagang AS-China

INDUSTRY.co.id - Perang dagang AS dan China diperkirakan akan berdampak ke ekonomi Indonesia. AS menerapkan tarif hingga 25 persen dari barang impor China, tak mau kalah China akan membalas…

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Juni 2018 - 19:00 WIB

Pariwisata Kalteng Miliki Potensi Luar Biasa Tapi Kurang Promosi

Ketua Komisi C DPRD Kalimantan Tengah, Syamsul Hadi, menilai objek wisata di provinsi ini memiliki potensi yang luar biasa, namun promosinya sangat minim sehingga kurang optimal dalam menarik…

OPEC (Foto Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:54 WIB

AS-China Turunkan Harga Minyak, OPEC Akan Tentukan Produksi Minyak

INDUSTRY.co.id - Saudi Arabia Pemimpin Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan Rusia mengusulkan pengurangan produksi namun ditentang sebagian anggota OPEC lainnya. Hal…

Megawati Sukarno Putri. (Foto: IST)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:00 WIB

Ketum PDI-P Dijadwalkan Hadiri Haul Bung Karno di Blitar

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menghadiri acara haul ayahnya, Soekarno (Bung Karno), yang masih dalam satu rangkaian peringatan bulan Bung Karno di kawasan makam, Kelurahan…