Plt Gub Dijadwalkan Hadir Debat Artis Pendukung Cagub DKI

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Januari 2017 - 04:15 WIB

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia dan Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) akan menggelar "Debat Artis Pendukung Cagub DKI” yang akan digelar di Gedung Film pada Kamis (12/1/2017).

Menurut Ketua Panitia Debat Artis Pendukung Cagub DKI Amazon Dalimunthe  komika kesohor, Panji  sudah fix akan ikut dalam debat bersama dua selebritis lain pendukung Anies - Sandi, yakni Moreno dan Rachel Maryam.

"Alhamdulilah akhirnya Debat Artis Pendukung Calon Gubernur DKI bisa kami laksanakan. Dari ketiga tim pemenangan akan mengirimkan selebritis andalan mereka untuk berdebat sesama artis dan selebritis. Namun siapa saja nama-nama artis yang sudah pasti tampil masih dalam seleksi. Hanya dari paslon tiga saja yang sudah fix, Pandji, Moreno dan Rachel,” ungkap Amazon, Rabu (11/1/2017).

Bagi Pandji yang sudah terbiasa berdebat, bahkan mampu melakukan stand up komedy dengan materi relatif berat selama berjam-jam, debat besok tidak bisa dianggap enteng.

“Saya siap. Persiapan sudah Ok,” ujarnya.

Rencana awal, debat ini akan digelar di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail (PPHUI), Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, tanggal 5 Januari lalu, namun diundur Kamis (12/1)

Amazone yang juga editor di INDUSTRY.co.id memastikan selain Plt Gubernur DKI Jakarta, Sony Sumarsono dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta Sumarno bakal hadir, sederet tokoh politik dan para artis, serta para ketua organisasi keartisan, perfilman, kesenian dan kebudayaan juga akan datang.

“Sudah pasti akan banyak artis yang datang untuk memberikan support kepada perwakilan peserta debat,” tutur Amazon (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…