Sambut Valentine, GH Universal Hotel Bandung Hadirkan Sajian Khas Dengan Atmosfer Eropa

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Februari 2018 - 02:11 WIB

GH. Universal Hotel bandung
GH. Universal Hotel bandung

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada perayaan Valentin’s Day, G. H. Universal Hotel bandung menawarkan beberapa paket makan malam romantic untuk menyemarakkan malam anda. 

Antara lain Sparkling Package dengan harga Rp750 ribu nett/couple, Royale Package dengan harga Rp1,750 Juta nett/couple, dan yang paling special adalah Platinum Package dengan harga Ro 6 Juta nett/couple yang hanya tersedia untuk 1 pasangan saja karena makan malam untuk paket ini akan ditempatkan di Chapel of the Angels dengan sajian music dan juga buttler pribadi. 

Untuk pengalaman kuliner yang semakin istimewa, GH Universal Hotel Bandung telah mempersiapkan dua restoran yaitu Crystal Dining Chamber dan Belle Vue Elevate. 

Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana spektakuler, Belle Vue Elevate adalah pilihan sempurna karena berada di area rooftop lantai 5 dengan pemandangan panoramik 360 derajat kota Bandung dengan menyajikan berbagai sajian khas Perancis dan Italia dengan a la carte menu  seperti Poulet au Champagne, Jack Daniel Ribs, Escargots vol au vent. 

Sajian yang paling spesail yang dapat dinikmati di Belle Vue Elevate adalah Pulet a la Bierre, yaitu dada ayam fillet yang dimarinated dengan bir, sehingga menciptakan cita rasa yang khas dan sangat menggugah selera. 

Bagi para penggemar dessert, wajib mencicipi Banana & Blueberry Strudle, Crème Brulee, atau Tiramisu Cake. Sementara untuk menutup sesi makan para tamu, tim F&B G. H. Universal Hotel Bandung telah menyiapkan Blueberry Struddle, puff pastry yang renyah namun lembut denga dilapisi saus blueberry dan almond yang lezat, akan menjadi satu pengalaman santap siang dan malam yang sangat special. 

Selain makanan-makanan yang khas tersebut, Belle Vue Elevate menawarkan beberapa macam minuman istimewa yang beberapa diantaranya hanya dimiliki oleh GH Universal Hotel Bandung ini. 

Minuman istimewa itu adalah 30 Macam Beer Montessori Belgia, ini adalah salah satu beer yang ada di Biara Belgia dan beer umum lainnya tidak kalah banyak variasinya. Bisa dikatakan, French and Italian Bistro di GH Universal Hotel merupakan bistro pertama di Kota Bandung yang membuka layanan hingga 24 jam.

GH Universal Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 yang terletak di Bandung Utara berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara dengan kamar yang elegan dengan jendela-jendela dari lantai-ke-langit-langit serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya kolam renang, pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di spa.

Terletak di utara kota Bandung, dekat dengan pusat pariwisata, GH Universal Hotel Bandung menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung. Gaya desain arsitektur Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda dibanding hotel-hotel lain di Bandung, di mana garis dan lekuk bangunannya menjadi ciri khas GH Universal Hotel Bandung. 

Tiap detil dari bagian depan gedungnya diukir secara indah dan cermat dengan tangan. Bentuk klasik bangunan Eropa pada GH Universal Hotel Bandung semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pengunungan dan kota yang menakjubkan.

GH Universal Hotel Bandung menyediakan berbagai jenis kamar dan suite, mulai dari Superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite hingga King Suite yang menawarkan kemewahan dalam kamar berukuran 125 meter persegi. Untuk pengalaman bermalam yang tak terlupakan, Presidential Suite menghadirkan pemandangan panorama kota Bandung dengan sudut pandang 180 derajat.

 Dalam kamar seluas 250 meter persegi ini, terdapat dua ranjang (king dan queen size), ruang makan terpisah, ruang tengah dengan bar pribadi, dan tiga kamar mandi dalam bentuk Jacuzzi, bathtub ukuran besar serta shower.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.