Sambut Valentine, GH Universal Hotel Bandung Hadirkan Sajian Khas Dengan Atmosfer Eropa

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Februari 2018 - 02:11 WIB

GH. Universal Hotel bandung
GH. Universal Hotel bandung

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada perayaan Valentin’s Day, G. H. Universal Hotel bandung menawarkan beberapa paket makan malam romantic untuk menyemarakkan malam anda. 

Antara lain Sparkling Package dengan harga Rp750 ribu nett/couple, Royale Package dengan harga Rp1,750 Juta nett/couple, dan yang paling special adalah Platinum Package dengan harga Ro 6 Juta nett/couple yang hanya tersedia untuk 1 pasangan saja karena makan malam untuk paket ini akan ditempatkan di Chapel of the Angels dengan sajian music dan juga buttler pribadi. 

Untuk pengalaman kuliner yang semakin istimewa, GH Universal Hotel Bandung telah mempersiapkan dua restoran yaitu Crystal Dining Chamber dan Belle Vue Elevate. 

Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana spektakuler, Belle Vue Elevate adalah pilihan sempurna karena berada di area rooftop lantai 5 dengan pemandangan panoramik 360 derajat kota Bandung dengan menyajikan berbagai sajian khas Perancis dan Italia dengan a la carte menu  seperti Poulet au Champagne, Jack Daniel Ribs, Escargots vol au vent. 

Sajian yang paling spesail yang dapat dinikmati di Belle Vue Elevate adalah Pulet a la Bierre, yaitu dada ayam fillet yang dimarinated dengan bir, sehingga menciptakan cita rasa yang khas dan sangat menggugah selera. 

Bagi para penggemar dessert, wajib mencicipi Banana & Blueberry Strudle, Crème Brulee, atau Tiramisu Cake. Sementara untuk menutup sesi makan para tamu, tim F&B G. H. Universal Hotel Bandung telah menyiapkan Blueberry Struddle, puff pastry yang renyah namun lembut denga dilapisi saus blueberry dan almond yang lezat, akan menjadi satu pengalaman santap siang dan malam yang sangat special. 

Selain makanan-makanan yang khas tersebut, Belle Vue Elevate menawarkan beberapa macam minuman istimewa yang beberapa diantaranya hanya dimiliki oleh GH Universal Hotel Bandung ini. 

Minuman istimewa itu adalah 30 Macam Beer Montessori Belgia, ini adalah salah satu beer yang ada di Biara Belgia dan beer umum lainnya tidak kalah banyak variasinya. Bisa dikatakan, French and Italian Bistro di GH Universal Hotel merupakan bistro pertama di Kota Bandung yang membuka layanan hingga 24 jam.

GH Universal Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 yang terletak di Bandung Utara berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara dengan kamar yang elegan dengan jendela-jendela dari lantai-ke-langit-langit serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya kolam renang, pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di spa.

Terletak di utara kota Bandung, dekat dengan pusat pariwisata, GH Universal Hotel Bandung menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung. Gaya desain arsitektur Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda dibanding hotel-hotel lain di Bandung, di mana garis dan lekuk bangunannya menjadi ciri khas GH Universal Hotel Bandung. 

Tiap detil dari bagian depan gedungnya diukir secara indah dan cermat dengan tangan. Bentuk klasik bangunan Eropa pada GH Universal Hotel Bandung semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pengunungan dan kota yang menakjubkan.

GH Universal Hotel Bandung menyediakan berbagai jenis kamar dan suite, mulai dari Superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite hingga King Suite yang menawarkan kemewahan dalam kamar berukuran 125 meter persegi. Untuk pengalaman bermalam yang tak terlupakan, Presidential Suite menghadirkan pemandangan panorama kota Bandung dengan sudut pandang 180 derajat.

 Dalam kamar seluas 250 meter persegi ini, terdapat dua ranjang (king dan queen size), ruang makan terpisah, ruang tengah dengan bar pribadi, dan tiga kamar mandi dalam bentuk Jacuzzi, bathtub ukuran besar serta shower.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…