Holiday Inn Tawarkan Akomodasi Terbaik Untuk Saksikan Incubus Live

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Februari 2018 - 00:15 WIB

Holiday inn Express
Holiday inn Express

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Band Rock asal Amerika Serikat, Incubus, akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 7 Februari 2018 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Konser ini nantinya akan menjadi penampilan ketiga Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard), dan Ben Kenney (bass) di Jakarta. 

Pada 2008 dan 2011 lalu, Incubus pernah menghibur penggemarnya di Indonesia. Band yang terkenal dengan hits Wish You Were Here, Drive, Pardon Me, dan Love Hurts ini akan menampilkan penampilan prima nya untuk para penggemar setia mereka di Indonesia.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akomodasi terbaik dan terjangkau untuk menonton Incubus Live in Concert ini, hanya dengan Rp500 Ribu per malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. 
 
Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga mengadakan kuis bagi-bagi tiket konser Incubus dengan mengikuti akun sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter, dan Facebook. Akan dipilih satu pemenang yang beruntung dan berhak mendapatkan dua tiket masuk konser Incubus Live in Jakarta 2018.

“Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, para penonton konser Incubus Live in Jakarta 2018 tidak perlu khawatir ketinggalan penampilan terbaik musisi kesayangannya, karena Gambir Expo dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Para penonton juga tidak perlu khawatir terjebak kemacetan lalu lintas sebelum dan sesudah konser dilaksanakan.” Ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…