2018, Mandiri Inhealth Ingin Tumbuh di Atas Industri Nasional

Oleh : Wiyanto | Minggu, 11 Februari 2018 - 18:38 WIB

Direktur Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan SVP Customer Care Group Bank Mandiri Lila Noya berjabat tangan usai menandatangani penandatanganan kerjasama pengelolaan contact center bagi peserta Managed Care Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)
Direktur Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan SVP Customer Care Group Bank Mandiri Lila Noya berjabat tangan usai menandatangani penandatanganan kerjasama pengelolaan contact center bagi peserta Managed Care Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Mandiri Inhealth pada tahun politik siap dengan target yang akan diterimanya. Harapannya bisa lebih baik dari pertumbuhan industri Nasional pada 2018.

"Target cukup  challenging pada tahun ini, nanti pada waktunya kita sampaikan. Target itu motivasi yang harus dikejar. Pastinya di atas industri Nasional," kata Head of Corporate Secretary Division Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Sebelumnya, Mandiri Inhealth membukukan laba sebesar Rp 135 miliar pada September 2017. Angka ini meningkat sekitar 8% dari capaian pada periode yang sama tahun lalu yang sebanyak Rp 125,5 miliar.

Pertumbuhan laba perusahaan ini diantaranya didukung oleh peningkatan kinerja pemasaran. Dimana dari sisi premi, Mandiri Inhealth mencatatkan kenaikan sebesar 25,1% dari Rp 1 triliun menjadi sebesar Rp 1,6 triliun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

NIVEA

Sabtu, 17 November 2018 - 14:42 WIB

Ternyata Inilah yang Direkomendasikan oleh Make-up Experts untuk Pembersih Make-up

NIVEA sebagai Make Up Care Expert meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Make-up Experts

Tim Mekanik asal Indonesia yg diwakili oleh (ki-ka) Hari Wijaya (Nusantara Motor Jakarta), Rohim (Vergita Motor Sidoarjo), Mualim (Berkat Motor Tangerang)

Sabtu, 17 November 2018 - 13:40 WIB

Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest 2018 Ditutup Meriah

Tim mekanik asal Indonesia bersaing ketat di ajang kompetisi mekanik tingkat asia pasifik.

Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Sabtu, 17 November 2018 - 13:00 WIB

Wirausaha Sosial Asal Indonesia, Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Greenna, inovator dari Indonesia, menerima penghargaan tertinggi dalam kategoriSocial Enterprises(wirausaha sosial)Shell LiveWIRE Top Ten Innovators Awards, sebuah kompetisikewirausahaanglobal…

Link Net First Media. (Foto: IST)

Sabtu, 17 November 2018 - 12:41 WIB

Gugatan PT First Media Tbk Tidak Terkait dengan layanan First Media

PT First Media Tbk (KBLV) merupakan penyelenggara jaringan telekomunikasi, yang memiliki izin penyelenggaraan jaringan tetap lokal berbasis packet switched baik melalui kabel maupun pita frekuensi…

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi

Sabtu, 17 November 2018 - 11:00 WIB

Grand Launching Pembukaan KCP BNI Syariah Pematang Siantar

INDUSTRY.co.id -

Medan - Untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat kota Medan, BNI Syariah hadir di Pematang Siantar yang beralamat di Jalan Sutomo No 15 Kota Pematang…