Mandiri Inhealth Jamin Atlet Asian Games di Ruang VVIP

Oleh : Wiyanto | Minggu, 11 Februari 2018 - 18:26 WIB

Mandiri Inhealth Menjadi Partner Asuransi Kesehatan pada Test Event Asian Games (Foto Rizki Meirino)
Mandiri Inhealth Menjadi Partner Asuransi Kesehatan pada Test Event Asian Games (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Mandiri Inhealth menyatakan premi bagi atlet dan official pada tes event Asean Games 2018 ditanggung pihaknya. Kelasnya VVIP, sehingga pelayanannya cepat.

"Ada orang yang kita tempatkan yang mengatur di sana untuk mempercepat pelayanan bagi para atlet dan official tes Event Asean Games 2018," kata Head of Corporate Secretary Division Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Menurut dia, pelayanan cepat ini menunjukan Mandiri Inhealth serius untuk menjamin kesehatan bagi para atlet dan official. Nantinya diharapkan Mandiri Inhealth dapat ditunjuk mengcover Asea Games 2018 nantinya.

"Kita bawa negara, kita ikut event ini dapat membangun anding, yang selama ini di luar event ini kita tangani korporasi," katanya.

Menariknya, lanjut dia, bagi peserta atlet yang datang belakangan meskipun namanya belum didaftarkan resmi ke pihaknya, namun dia memang atlet yang namanya masuk di perlombaan Asean Games, tetap dicover.

"Ya namanya proses mungkin mereka datang belakangan, tapi kalau ada kecelakaan kita tanggung, setelah tidak bisa ditangani klinik. Kita permudah saja, nanti atlet luar negeri protes kalau lambat pelayanannya. Kita enggak mau seperti itu," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.