Mandiri Inhealth Jamin Atlet Asian Games di Ruang VVIP

Oleh : Wiyanto | Minggu, 11 Februari 2018 - 18:26 WIB

Mandiri Inhealth Menjadi Partner Asuransi Kesehatan pada Test Event Asian Games (Foto Rizki Meirino)
Mandiri Inhealth Menjadi Partner Asuransi Kesehatan pada Test Event Asian Games (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Mandiri Inhealth menyatakan premi bagi atlet dan official pada tes event Asean Games 2018 ditanggung pihaknya. Kelasnya VVIP, sehingga pelayanannya cepat.

"Ada orang yang kita tempatkan yang mengatur di sana untuk mempercepat pelayanan bagi para atlet dan official tes Event Asean Games 2018," kata Head of Corporate Secretary Division Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Menurut dia, pelayanan cepat ini menunjukan Mandiri Inhealth serius untuk menjamin kesehatan bagi para atlet dan official. Nantinya diharapkan Mandiri Inhealth dapat ditunjuk mengcover Asea Games 2018 nantinya.

"Kita bawa negara, kita ikut event ini dapat membangun branding, yang selama ini di luar event ini kita tangani korporasi," katanya.

Menariknya, lanjut dia, bagi peserta atlet yang datang belakangan meskipun namanya belum didaftarkan resmi ke pihaknya, namun dia memang atlet yang namanya masuk di perlombaan Asean Games, tetap dicover.

"Ya namanya proses mungkin mereka datang belakangan, tapi kalau ada kecelakaan kita tanggung, setelah tidak bisa ditangani klinik. Kita permudah saja, nanti atlet luar negeri protes kalau lambat pelayanannya. Kita enggak mau seperti itu," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).