Mandiri Inhealth Jamin Atlet Asian Games di Ruang VVIP

Oleh : Wiyanto | Minggu, 11 Februari 2018 - 18:26 WIB

Mandiri Inhealth Menjadi Partner Asuransi Kesehatan pada Test Event Asian Games (Foto Rizki Meirino)
Mandiri Inhealth Menjadi Partner Asuransi Kesehatan pada Test Event Asian Games (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Mandiri Inhealth menyatakan premi bagi atlet dan official pada tes event Asean Games 2018 ditanggung pihaknya. Kelasnya VVIP, sehingga pelayanannya cepat.

"Ada orang yang kita tempatkan yang mengatur di sana untuk mempercepat pelayanan bagi para atlet dan official tes Event Asean Games 2018," kata Head of Corporate Secretary Division Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Menurut dia, pelayanan cepat ini menunjukan Mandiri Inhealth serius untuk menjamin kesehatan bagi para atlet dan official. Nantinya diharapkan Mandiri Inhealth dapat ditunjuk mengcover Asea Games 2018 nantinya.

"Kita bawa negara, kita ikut event ini dapat membangun branding, yang selama ini di luar event ini kita tangani korporasi," katanya.

Menariknya, lanjut dia, bagi peserta atlet yang datang belakangan meskipun namanya belum didaftarkan resmi ke pihaknya, namun dia memang atlet yang namanya masuk di perlombaan Asean Games, tetap dicover.

"Ya namanya proses mungkin mereka datang belakangan, tapi kalau ada kecelakaan kita tanggung, setelah tidak bisa ditangani klinik. Kita permudah saja, nanti atlet luar negeri protes kalau lambat pelayanannya. Kita enggak mau seperti itu," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).