Mandiri Inhealth Cover 5000 Atlet dan Officials di Test Event AG 2018

Oleh : Wiyanto | Minggu, 11 Februari 2018 - 18:09 WIB

Mandiri Inhealth Menjadi Partner Asuransi Kesehatan pada Test Event Asian Games (Foto Rizki Meirino)
Mandiri Inhealth Menjadi Partner Asuransi Kesehatan pada Test Event Asian Games (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) mendukung gelaran Asian Games 2018 di Indonesia melalui penyediaan pelayanan asuransi kesehatan bagi 5000 atlet dan officials pada Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 yang diselenggarakan mulai 8 Februari 2018 hingga 15 Februari 2018. Para atlet dan officials yang dicover oleh Mandiri Inhealth berasal dari 10 Negara dan 8 Cabang Olahraga.

Selain menyediakan perlindungan kesehatan, Mandiri Inhealth juga menyediakan uang pertanggungan bagi atlet dan officials yang meninggal dunia atau kehilangan anggota tubuh karena kecelakaan. (Mandiri Inhealth juga memberikan benefit tambahan seperti repatriasi/pemulangan jenazah ke negara asal).

“Terima kasih atas kepercayaan INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) telah menunjuk kami sebagai partner penyedia pelayanan kesehatan dalam Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 ini. Kami terus berkoordinasi dengan tim INASGOC untuk menyediakan pelayanan kesehatan maksimal kepada 5000 atlet beserta officials. Kerjasama ini juga merupakan komitmen kami dalam mendukung upaya Pemerintah mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018,” tutur Head of Corporate Secretary Division Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Selama event ini berlangsung, Mandiri Inhealth bersinergi dengan lima Rumah Sakit rekanan sebagai provider untuk Test Event Asian Games 2018. Rumah sakit tersebut adalah RSPAD Gatot Subroto, RSAL Mintoharjo, RSAU Halim Perdanakusuma, RS Moh. Ridwan Meuraksa dan RS Mitra Keluarga Kemayoran.

Selain itu, Mandiri Inhealth juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada pengunjung booth Mandiri Inhealth pada arena cabang olahraga pencak silat yang berlokasi di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) serta cabang olahraga atletik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Test Event Asian Games 2018.

Mandiri Inhealth senantiasa berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB), menjadi solusi di era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Mandiri Inhealth juga terus mempererat sinergi dengan provider untuk melayani pesertanya. Sampai dengan akhir Desember 2017, terdapat lebih dari 1.200 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta, serta lebih dari 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dari Mandiri Inhealth.   

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 19:10 WIB

Menteri Airlangga: Peningkatan Investasi Dorong Tumbuhnya Populasi Industri

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyampaikan, peningkatan investasi dapat mendorong pertumbuhan populasi industri.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…