Mandiri Inhealth Cover 5000 Atlet dan Officials di Test Event AG 2018

Oleh : Wiyanto | Minggu, 11 Februari 2018 - 18:09 WIB

Mandiri Inhealth Menjadi Partner Asuransi Kesehatan pada Test Event Asian Games (Foto Rizki Meirino)
Mandiri Inhealth Menjadi Partner Asuransi Kesehatan pada Test Event Asian Games (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) mendukung gelaran Asian Games 2018 di Indonesia melalui penyediaan pelayanan asuransi kesehatan bagi 5000 atlet dan officials pada Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 yang diselenggarakan mulai 8 Februari 2018 hingga 15 Februari 2018. Para atlet dan officials yang dicover oleh Mandiri Inhealth berasal dari 10 Negara dan 8 Cabang Olahraga.

Selain menyediakan perlindungan kesehatan, Mandiri Inhealth juga menyediakan uang pertanggungan bagi atlet dan officials yang meninggal dunia atau kehilangan anggota tubuh karena kecelakaan. (Mandiri Inhealth juga memberikan benefit tambahan seperti repatriasi/pemulangan jenazah ke negara asal).

“Terima kasih atas kepercayaan INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) telah menunjuk kami sebagai partner penyedia pelayanan kesehatan dalam Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 ini. Kami terus berkoordinasi dengan tim INASGOC untuk menyediakan pelayanan kesehatan maksimal kepada 5000 atlet beserta officials. Kerjasama ini juga merupakan komitmen kami dalam mendukung upaya Pemerintah mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018,” tutur Head of Corporate Secretary Division Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Selama event ini berlangsung, Mandiri Inhealth bersinergi dengan lima Rumah Sakit rekanan sebagai provider untuk Test Event Asian Games 2018. Rumah sakit tersebut adalah RSPAD Gatot Subroto, RSAL Mintoharjo, RSAU Halim Perdanakusuma, RS Moh. Ridwan Meuraksa dan RS Mitra Keluarga Kemayoran.

Selain itu, Mandiri Inhealth juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada pengunjung booth Mandiri Inhealth pada arena cabang olahraga pencak silat yang berlokasi di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) serta cabang olahraga atletik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Test Event Asian Games 2018.

Mandiri Inhealth senantiasa berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB), menjadi solusi di era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Mandiri Inhealth juga terus mempererat sinergi dengan provider untuk melayani pesertanya. Sampai dengan akhir Desember 2017, terdapat lebih dari 1.200 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta, serta lebih dari 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dari Mandiri Inhealth.   

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT PP

Jumat, 20 Juli 2018 - 21:04 WIB

Dewan Komisaris PTPP Kunjungi Proyek Runway 3 Bandara dan Urbantown

Jakarta PT PP Tbk tengah mengerjakan proyek pembangunan Runway 3 Section 2 Bandara Soekarno Hatta. Melihat kebutuhan Runway Eksisting yang ada saat ini sudah melebihi kapasitas, maka diperlukan…

China dan Amerika

Jumat, 20 Juli 2018 - 20:04 WIB

Perang Dagang, RI berpotensi jadi Repacking produk China

Dirjen Perundingan Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Iman Pambagyo mengungkapkan beberapa hal yang harus diwaspadai dari perang dagang AS-China. Salah satunya adalah…

Pameran "Karya Kreatif Indonesia-Pameran Kerajinan UMKM Binaan Bank Indonesia

Jumat, 20 Juli 2018 - 19:52 WIB

BI Terapkan Tiga Hal Ini Pasarkan UMKM Go Internasional

Bank Indonesia (BI) menyatakan, pameran "Karya Kreatif Indonesia-Pameran Kerajinan UMKM Binaan Bank Indonesia tidak saja untuk mengangkat karya kreatif dan UMKM binaan BI kepada masyarakat luas,…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:50 WIB

Pemerintah Harus Dorong Intensifikasi Jagung Nasional

Pemerintah harus dapat mendorong beragam upaya intensifikasi dalam rangka meningkatkan produktivitas komoditas jagung nasional sehingga ke depannya Indonesia juga bisa benar-benar berswasembada…

Telur ayam (Foto Dok Industry.c.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:45 WIB

Pemerintah Perlu Dalami Permasalahan Pasokan Telur Ayam

Pemerintah perlu benar-benar mendalami berbagai hal yang terkait dengan permasalahan berkurangnya pasokan telur ayam ke berbagai daerah yang juga mengakibatkan melonjaknya harga komoditas tersebut.