CL Tampil Memukau di LAFF Festival

Oleh : Dina Astria | Minggu, 11 Februari 2018 - 15:15 WIB

Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, CL di panggung LAFF Festival 2018. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, CL di panggung LAFF Festival 2018. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Festival musik LOVE and FABULOUS FESTIVAL atau LAFF festival sukses digelar di Jakarta Convention Center pada Sabtu (10/1) kemarin. Acara festival musik yang diadakan oleh HYPE Festival dan BERLIAN Entertainment ini terdapat sederet musisi nasional maupun internasional yang memenuhi daftar line up pada LAFF Festival, salah satunya penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, CL yang menggebrak panggung LAFF Festival di LOVE Area.

Penyanyi yang mempunyai nama asli Lee Chae Rin ini sukses tampil dengan sangat memukau dan membawa para penggemar hanyut dalam penampilannya.

CL membawakan beberapa lagu andalannya mulai dari lagu pertamanya The Baddest Female yang ia bawakan, Dirty Vibe, LIFTED, Hello B+tch, Doctor Pepper, MTBD dan beberapa hits girlband-nya dulu 2NE1 yakni Gotta Be You, Come Back Home, Falling in Love, Can't Nobody dan ditutup dengan lagu I'm The Best.

"Aku dateng ke LAFF Festival gak sabar mau liat CL unnie, keren banget pasti!," ungkap Resti salah satu penonton LAFF Festival kepada Industry.co.id tadi malam.

Dibalut dengan long coat berwarna putih, penampilan CL yang sangat enerjik dan powerful juga sukses mengiring para penonton untuk bernyanyi bersama.

Selain penampilan CL pada stage LOVE Area di LAFF Festival, ada pula penampilan dari penyanyi cantik Raisa dan penyanyiinternasional Anne Marie.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Senin, 21 Januari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Pastikan Produksi Massal AMMDes Akan Dimulai pada 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto terus memacu peningkatan produktivitas dan daya saing alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) agar mampu kompetitif di pasar domestik hingga ekspor.…

Kemenperin serahkan AMMDes Pengolahan Air Jernih ke Sulteng (Foto: Kemenperin)

Senin, 21 Januari 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Salurkan Lima Unit AMMDes Pengolah Air Jernih ke Sulteng

Kementerian Perindustrian akan menyalurkan lima unit alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) yang berfungsi sebagai pengolah air jernih untuk tiga wilayah yang terkena dampak gempa di Provinsi…

Ilustrasi buku bacaan

Senin, 21 Januari 2019 - 18:08 WIB

Dua Belas Penulis Indonesia Hadir di London Fair 2019

Jakarta - British Council dan Komite Nasional menyeleksi penulis yang akan ditampilkan di London Book Fair 2019 dalam sejumlah acara yang bertujuan memperkenalkan kekayaan literasi Indonesia.