CL Tampil Memukau di LAFF Festival

Oleh : Dina Astria | Minggu, 11 Februari 2018 - 15:15 WIB

Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, CL di panggung LAFF Festival 2018. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, CL di panggung LAFF Festival 2018. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Festival musik LOVE and FABULOUS FESTIVAL atau LAFF festival sukses digelar di Jakarta Convention Center pada Sabtu (10/1) kemarin. Acara festival musik yang diadakan oleh HYPE Festival dan BERLIAN Entertainment ini terdapat sederet musisi nasional maupun internasional yang memenuhi daftar line up pada LAFF Festival, salah satunya penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, CL yang menggebrak panggung LAFF Festival di LOVE Area.

Penyanyi yang mempunyai nama asli Lee Chae Rin ini sukses tampil dengan sangat memukau dan membawa para penggemar hanyut dalam penampilannya.

CL membawakan beberapa lagu andalannya mulai dari lagu pertamanya The Baddest Female yang ia bawakan, Dirty Vibe, LIFTED, Hello B+tch, Doctor Pepper, MTBD dan beberapa hits girlband-nya dulu 2NE1 yakni Gotta Be You, Come Back Home, Falling in Love, Can't Nobody dan ditutup dengan lagu I'm The Best.

"Aku dateng ke LAFF Festival gak sabar mau liat CL unnie, keren banget pasti!," ungkap Resti salah satu penonton LAFF Festival kepada Industry.co.id tadi malam.

Dibalut dengan long coat berwarna putih, penampilan CL yang sangat enerjik dan powerful juga sukses mengiring para penonton untuk bernyanyi bersama.

Selain penampilan CL pada stage LOVE Area di LAFF Festival, ada pula penampilan dari penyanyi cantik Raisa dan penyanyiinternasional Anne Marie.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…

LUNA V Lite

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:41 WIB

Fokus ke Produk, LUNA Smartphone Optimis Kuasai Pasar Dalam 3 Tahun

Luna V Lite dengan layar Fullscreen rasio 18:9 mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan harga yang cukup fantastis yaitu 1,7 jutaan.