CL Tampil Memukau di LAFF Festival

Oleh : Dina Astria | Minggu, 11 Februari 2018 - 15:15 WIB

Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, CL di panggung LAFF Festival 2018. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, CL di panggung LAFF Festival 2018. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Festival musik LOVE and FABULOUS FESTIVAL atau LAFF festival sukses digelar di Jakarta Convention Center pada Sabtu (10/1) kemarin. Acara festival musik yang diadakan oleh HYPE Festival dan BERLIAN Entertainment ini terdapat sederet musisi nasional maupun internasional yang memenuhi daftar line up pada LAFF Festival, salah satunya penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, CL yang menggebrak panggung LAFF Festival di LOVE Area.

Penyanyi yang mempunyai nama asli Lee Chae Rin ini sukses tampil dengan sangat memukau dan membawa para penggemar hanyut dalam penampilannya.

CL membawakan beberapa lagu andalannya mulai dari lagu pertamanya The Baddest Female yang ia bawakan, Dirty Vibe, LIFTED, Hello B+tch, Doctor Pepper, MTBD dan beberapa hits girlband-nya dulu 2NE1 yakni Gotta Be You, Come Back Home, Falling in Love, Can't Nobody dan ditutup dengan lagu I'm The Best.

"Aku dateng ke LAFF Festival gak sabar mau liat CL unnie, keren banget pasti!," ungkap Resti salah satu penonton LAFF Festival kepada Industry.co.id tadi malam.

Dibalut dengan long coat berwarna putih, penampilan CL yang sangat enerjik dan powerful juga sukses mengiring para penonton untuk bernyanyi bersama.

Selain penampilan CL pada stage LOVE Area di LAFF Festival, ada pula penampilan dari penyanyi cantik Raisa dan penyanyiinternasional Anne Marie.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 18:46 WIB

Ke Ternate, Menteri BUMN Tinjau Kondisi Korban KMP Bandeng

Pasca insiden karamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Bandeng milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) di perairan Loloda, Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara pada Rabu (15/8) lalu, Menteri Badan…

Presiden Jokowi dan Ibu negara Iriana Jokowi (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 18:39 WIB

Gubernur Olly Akui Presiden Jokowi Perhtikan Kesejahteraan Veteran

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang memperhatikan kesejahteraan seluruh veteran di Indonesia dengan menaikkan tunjangan kehormatan sebesar…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono cek pengerjaan Tol Bocimi

Jumat, 17 Agustus 2018 - 17:15 WIB

Pembangunan Infrastruktur Menumbuhkan Sentra Ekonomi Baru

Pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah di berbagai daerah dapat menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru, kata Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto Profesor…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (Foto Ist)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 17:00 WIB

Menteri Basuki Pastikan Tak Ada Proyek Baru Kecuali Bendungan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan tidak ada proyek infrastruktur baru yang dikerjakan Pemerintah pada 2019 kecuali pembangunan bendungan.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:45 WIB

Menteri PUPR Basuki akan Prioritaskan Belanja Modal

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan tambahan alokasi anggaran akan diprioritaskan untuk belanja modal yang dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.…