CL Tampil Memukau di LAFF Festival

Oleh : Dina Astria | Minggu, 11 Februari 2018 - 15:15 WIB

Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, CL di panggung LAFF Festival 2018. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, CL di panggung LAFF Festival 2018. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Festival musik LOVE and FABULOUS FESTIVAL atau LAFF festival sukses digelar di Jakarta Convention Center pada Sabtu (10/1) kemarin. Acara festival musik yang diadakan oleh HYPE Festival dan BERLIAN Entertainment ini terdapat sederet musisi nasional maupun internasional yang memenuhi daftar line up pada LAFF Festival, salah satunya penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, CL yang menggebrak panggung LAFF Festival di LOVE Area.

Penyanyi yang mempunyai nama asli Lee Chae Rin ini sukses tampil dengan sangat memukau dan membawa para penggemar hanyut dalam penampilannya.

CL membawakan beberapa lagu andalannya mulai dari lagu pertamanya The Baddest Female yang ia bawakan, Dirty Vibe, LIFTED, Hello B+tch, Doctor Pepper, MTBD dan beberapa hits girlband-nya dulu 2NE1 yakni Gotta Be You, Come Back Home, Falling in Love, Can't Nobody dan ditutup dengan lagu I'm The Best.

"Aku dateng ke LAFF Festival gak sabar mau liat CL unnie, keren banget pasti!," ungkap Resti salah satu penonton LAFF Festival kepada Industry.co.id tadi malam.

Dibalut dengan long coat berwarna putih, penampilan CL yang sangat enerjik dan powerful juga sukses mengiring para penonton untuk bernyanyi bersama.

Selain penampilan CL pada stage LOVE Area di LAFF Festival, ada pula penampilan dari penyanyi cantik Raisa dan penyanyiinternasional Anne Marie.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi PLTA Batangtoru di Medan

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:42 WIB

Warga Batangtoru: Percayakan Keselamatan Orangutan Kepada Kami, Mereka Keluarga Kami Ratusan Tahun

Medan Masyarakat di sekitar lokasi pembangunan PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, terus menyuarakan dukungan terhadap proyek energi bersih terbarukan itu. Mereka menuding, penolakan…

Pejualan Indihome di masyarakat.

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:33 WIB

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Jakarta Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family…

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:00 WIB

Dukungan Pemda Penting Bagi Industri Sawit

Keberadaan perkebunan dan industri sawit sebagai investasi padat karya telah menjadi solusi Pemerintah untuk mendorong peningkatan lapangan kerja serta penyerapan tenaga kerja daerah.

KAI bekerjasama dengan Gerakan Suluh Kebangsaan mengadakan Jelajah Kebangsaan dengan rute dari Merak ke Banyuwangi, 18-22 Februari 2019.

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:51 WIB

KAI Jadi Tuan Rumah Kegiatan Jelajah Kebangsaan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan dan mencerdaskan bangsa.

Foto Ilustrasi Kawasan Kumuh

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:33 WIB

Tahun Ini, Pemerintah Bakal Tata Kawasan Kumuh Capai 24 Ribu Hektar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) akan melakukan melaksanakan penataan terhadap 888 hektare (ha) kawasan kumuh pada 2019.