Usai Rafatar, Kini Raffi Ahmad Garap Film Horor Suster Ngesot Urban Legend

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 10 Februari 2018 - 22:06 WIB

Artis Raffi Ahmad kembali memproduksi film bergenre horor yaitu film yang berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.
Artis Raffi Ahmad kembali memproduksi film bergenre horor yaitu film yang berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah sukses menggarap film Rafathar , kini artis Raffi Ahmad kembali memproduksi film bergenre horor yaitu film yang berjudul “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend”.

Raffi Ahmad menceritakan film tersebut diangkat dari novel Urban Legend Suster Ngesot karya Demas Garin dan Talitha Tan.  “Kami mengangkat film ini karena memang penggemarnya Gigi (sapaan Nagita), yang sudah banyak nanya tentang novelnya,” kata Raffi dalam konferensi persnya, Jumat (9/2/2018).

Karena itu, Raffi berharap film tersebut bisa menarik penonton dari siapa saja yang suka membaca novel dan suka dengan genre film horor. “Mudah-mudahan di bulan pertama bisa menarik masa pembaca novel,” harapannya

Film “The Secret, Suster Ngesot Urban Legend akan mulai tayang diseluruh bioskop Indonesia pada April 2018 mendatang. Raffi menambahkan, film tersebut mengisahkan tentang seorang wanita bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru pulang ke Indonesia setelah beberapa tahun kuliah di Melbourne, Australia. Suatu ketika, Kanaya terlibat kecelakaan.

Sejak kecelakaan tersebut terjadi, Kanaya mulai mendapatkan teror dan peristiwa aneh. Tedi (Raffi Ahmad), yang merupakan kekasih Kanaya, berusaha membantunya.

 The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ digarap oleh Sutradara spesialis horor Arie Aziz (Tali Pocong Perawan) dan turut didukung penampilan dari Marshanda, Caisar Putra Aditya, Lia Waode, dan Roy Marten.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:18 WIB

Kadin Lampung Tawarkan Pembentukan Tim Percepatan Bandara Internasional Radin Inten II

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung (Pemprov) menawarkan pembentukan Tim Percepatan Internasional Bandara Radin Inten II kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Official store Unilever Indonesia di Bukalapak

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:13 WIB

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:00 WIB

Sidak di Karantina Surabaya, Mentan Cek Kemudahan Perijinan dan Disiplin Pegawai

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan sidak pada hari ini Senin (16/7/2018) di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya, di Juanda, Surabaya, Jawa Timur - terletak kurang lebih…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:56 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Komisioning Launcher Gantry untuk Erection Steel Box Girder

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated akan menggunakan launcher gantry sebagai alat erection steel box girder. Sebelumnya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Tol…

Aplikasi MAXStream Telkomsel (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:55 WIB

Diunduh Lebih dari 4 Juta Kali dalam Sebulan, MAXstream Hadirkan Mobile Digital Experience

Telkomsel sebagai Licensed Mobile Broadcaster Piala Dunia 2018, telah berhasil menghadirkan rangkaian acara pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut khusus bagi pelanggannya melalui aplikasi…