Novotel Bandung Memperingati Kanker Sedunia Bersama YKAKI

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 10 Februari 2018 - 14:24 WIB

Novotel Bandung Memperingati Kanker Sedunia Bersama YKAKI (Foto Dok Industry.co.id)
Novotel Bandung Memperingati Kanker Sedunia Bersama YKAKI (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Hari Kanker Sedunia yang diperingati setiap tahun pada bulan Februari bertujuan mengajak seluruh masyarakat dunia untuk bersama-sama melawan kanker.

Fokus utama Hari Kanker Sedunia adalah menyelamatkan jutaan jiwa dari kematian yang dapat dicegah, dengan cara mendorong pemerintah dan individu untuk mengambil langkah. Saat ini, ada 8,2 juta manusia meninggal akibat kanker setiap tahunnya

Hari Kanker Sedunia merupakan kesempatan yang cocok untuk menyebarluaskan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kanker. Pada kesempatan ini pula, Novotel Bandung pada 6 Februari 2018 mengundang teman-teman yang mengidap kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Bandung untuk menikmati waktu sejenak bermain-main di area hotel.

“Kami mengundang adik-adik tersayang dari YKAKI Bandung untuk bersenang-senang di area hotel, mulai dari menikmati sarapan pagi yang sehat, bermain di area kids club, mengikuti kelas menghias roti es krim dan membagi hadiah bingkisan dengan tujuan menghibur dan menebar kebahagiaan bersama mereka. Semoga kita bisa menginspirasi aksi dan melakukan aksi ini secara berkelanjutan” ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Novotel Bandung berkomitmen untuk mendukung kampanye Hari Kanker Sedunia, yaitu ‘KITA BISA, AKU BISA’ (WE CAN, I CAN). Kita pasti bisa mencegah gejala kanker bersama-sama, dengan mulai menerapkan gaya hidup yang sehat untuk generasi masa depan yang lebih sehat dan lebih bahagia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…