Lagu BTS, TWICE, BIGBANG, Red Velvet, Psy Jadi Lagu Pembukaan Olimpiade di Korsel

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 10 Februari 2018 - 08:00 WIB

BTS, TWICE, BIGBANG, Red Velvet (Foto: Soompi)
BTS, TWICE, BIGBANG, Red Velvet (Foto: Soompi)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Upacara pembukaan pertandingan pertama Olimpiade Korea Selatan yang memasuki tahun ke 30, diadakan pada malam ini, tanggal 9 Februari 2018 waktu Korea Selatan di PyeongChang Stadion Olimpiade.

Dikutip dari soompi, Sabtu (10/2/2018) sudah menjadi tradisi, atlet masing-masing negara memasuki stadion dalam sebuah parade negara. Kehebohan terjadi oleh para penonton seperti di dalam suasana seperti pesta, yang juga ditambah dengan cahaya terang dan soundtrack lagu dansa.

Dengan berlatar musik diiringi dengan parade termasuk lagu remix Korea klasik, dan juga lagu-lagu K-pop termasuk "Gangnam Style" PSY, TWICE's "Likey," BIGBANG's "Fantastic Baby," BTS's "DNA," dan Red Velvet's "Red Flavor."

Ketika atlet dari Korea Utara dan Korea Selatan masuk bersama, musik latar adalah lagu rakyat tradisional "Arirang."

Selama Upacara Pembukaan, Jeong Inulgukhwa di Kwon, Lee Eun Mi, Guckkasten's Ha Hyun Woo, dan Ahn Ji Young dari Bolbbalgan4 melakukan penampilan seperti di lagu "Imagine" John Lennon.

Olimpiade PyeongChang 2018 akan selesai pada tanggal 25 Februari 2018, dan nantinya, akan ada penampilan EXO dan CL di lineup untuk tampil di Upacara Penutupan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…