Tom Cruise Jadi Pilot Sungguhan di Mission: Impossible-Fallout

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Februari 2018 - 16:10 WIB

Aktor Tom Cruise. (Source: ExpressHollywood)
Aktor Tom Cruise. (Source: ExpressHollywood)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Aktor tampan berkarismatik, Tom Cruise tengah disibukkan dengan syuting film sekuel Mission Impossible yang berjudul ‘Mission: Impossible-Fallout’ karya produksi Paramount Pictures. Baru-baru ini, Paramount Pictures mengunggah video di balik layar proses syuting film Mission Impossible. Video yang diunggah pada Rabu (7/2) kemarin, memperlihatkan Tom Cruise menjadi pilot sungguhan.

Tanpa menggunakan stuntman, Cruise benar-benar mengendarai helikopter. Tampak sang sutradara, Christopher McQuarrie begitu khawatir dengan adegan yang diperankan Cruise.

Menurut sang sutradara, Tom Cruise memang tidak mau menggunakan jasa stuntman untuk adegan saat di helikopter. Bahkan, sang sutradara tidak mempercayai helikopter yang dikendarai Cruise benar-benar terbang, tanpa menggunakan efek greenscreen.

Dalam adegannya, aktor berusia 55 tahun itu diminta untuk melakukan maneuver serta harus terbang diantara celah-celah tebing.

Dikenal sebagai aktor yang gemar melakukan adegan-adegan menantang, Tom Cruise memang sudah memiliki lisensi pilot sejak tahun 1994. Ia juga memiliki jet pribadi.

Diketahui bahwa film ‘Mission: Impossible-Fallout’ ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Film ini juga diperankan oleh Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Sean Harris, Alec Baldwin dan Henry Cavill.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ritual Cuci Jalan di Singkawang

Selasa, 19 Februari 2019 - 07:05 WIB

Ritual Cuci Jalan di Singkawang Diserbu Wisatawan

Meski puncak acara baru 19 Februari, rangkaian kegiatan Festival Cap Go Meh Singkawang, Kalimantan Barat, sudah diserbu wisatawan. Salah satu ritual yang paling banyak diserbu adalah tolak bala…

Kredit Pintar (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Februari 2019 - 07:00 WIB

Kredit Pintar Perkuat Layanan Pendanaan Siapkan Aplikasi di Perangkat IOS

Kredit Pintar, perusahaan Peer-to-Peer Lending sebagai tempat bertemunya antara pendana dan peminjam dengan memanfaatkan Artificial Intellegence (AI) dalam penilaian kredit, meluncurkan aplikasi…

Hj. Irna Narulita Bupati Pandeglang di Tanjung Lesung- Foto- Industry.co.id

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:30 WIB

rna Narulita: Bantuan Tingkatkan Kesejahteraan Warga Korban Tsunami Pandeglang

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi penyaluran bantuan bencana tsunami yang mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia dan puluhan ribu tinggal di pengungsian.

PLN Ilustrasi

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:08 WIB

Sektor Industri Dongkrak Penjualan Listrik PLN dalam 5 Tahun Terakhir

Pertumbuhan industri menjadi penopang utama peningkatan konsumsi listrik nasional dalam lima tahun terakhir. Tingginya kebutuhan listrik untuk industri ini mendongkrak penjualan listrik PT Perusahaan…

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:00 WIB

Dua BUMN Segera Bangun Terminal LNG di Banjarmasin dan Bali

Pertamina dan Pelindo sepakat untuk membangun Terminal LNG Teluk Lamong, Filing Station di Banjarmasin dan pengembangan Terminal Aspal Curah Cair di Benoa, Bali