Tom Cruise Jadi Pilot Sungguhan di Mission: Impossible-Fallout

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Februari 2018 - 16:10 WIB

Aktor Tom Cruise. (Source: ExpressHollywood)
Aktor Tom Cruise. (Source: ExpressHollywood)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Aktor tampan berkarismatik, Tom Cruise tengah disibukkan dengan syuting film sekuel Mission Impossible yang berjudul ‘Mission: Impossible-Fallout’ karya produksi Paramount Pictures. Baru-baru ini, Paramount Pictures mengunggah video di balik layar proses syuting film Mission Impossible. Video yang diunggah pada Rabu (7/2) kemarin, memperlihatkan Tom Cruise menjadi pilot sungguhan.

Tanpa menggunakan stuntman, Cruise benar-benar mengendarai helikopter. Tampak sang sutradara, Christopher McQuarrie begitu khawatir dengan adegan yang diperankan Cruise.

Menurut sang sutradara, Tom Cruise memang tidak mau menggunakan jasa stuntman untuk adegan saat di helikopter. Bahkan, sang sutradara tidak mempercayai helikopter yang dikendarai Cruise benar-benar terbang, tanpa menggunakan efek greenscreen.

Dalam adegannya, aktor berusia 55 tahun itu diminta untuk melakukan maneuver serta harus terbang diantara celah-celah tebing.

Dikenal sebagai aktor yang gemar melakukan adegan-adegan menantang, Tom Cruise memang sudah memiliki lisensi pilot sejak tahun 1994. Ia juga memiliki jet pribadi.

Diketahui bahwa film ‘Mission: Impossible-Fallout’ ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Film ini juga diperankan oleh Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Sean Harris, Alec Baldwin dan Henry Cavill.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).