Tom Cruise Jadi Pilot Sungguhan di Mission: Impossible-Fallout

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Februari 2018 - 16:10 WIB

Aktor Tom Cruise. (Source: ExpressHollywood)
Aktor Tom Cruise. (Source: ExpressHollywood)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Aktor tampan berkarismatik, Tom Cruise tengah disibukkan dengan syuting film sekuel Mission Impossible yang berjudul ‘Mission: Impossible-Fallout’ karya produksi Paramount Pictures. Baru-baru ini, Paramount Pictures mengunggah video di balik layar proses syuting film Mission Impossible. Video yang diunggah pada Rabu (7/2) kemarin, memperlihatkan Tom Cruise menjadi pilot sungguhan.

Tanpa menggunakan stuntman, Cruise benar-benar mengendarai helikopter. Tampak sang sutradara, Christopher McQuarrie begitu khawatir dengan adegan yang diperankan Cruise.

Menurut sang sutradara, Tom Cruise memang tidak mau menggunakan jasa stuntman untuk adegan saat di helikopter. Bahkan, sang sutradara tidak mempercayai helikopter yang dikendarai Cruise benar-benar terbang, tanpa menggunakan efek greenscreen.

Dalam adegannya, aktor berusia 55 tahun itu diminta untuk melakukan maneuver serta harus terbang diantara celah-celah tebing.

Dikenal sebagai aktor yang gemar melakukan adegan-adegan menantang, Tom Cruise memang sudah memiliki lisensi pilot sejak tahun 1994. Ia juga memiliki jet pribadi.

Diketahui bahwa film ‘Mission: Impossible-Fallout’ ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Film ini juga diperankan oleh Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Sean Harris, Alec Baldwin dan Henry Cavill.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ridwan Kamil

Senin, 24 September 2018 - 21:30 WIB

Kang Emil akan Berikan Santunan kepada Korban Pengeroyokan Oknum Bobotoh

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) , akan memberikan santunan kepada keluarga korban pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum Bobotoh, jelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta,…

Tersangka Tindak Pidana (Foto Ist)

Senin, 24 September 2018 - 21:00 WIB

Polisi Bandung Tangkap Tujuh Pelaku Pengeroyokan Anggota Jakmania

Polisi telah menangkap tujuh tersangka pelaku dugaan pengeroyokan terhadap seorang pendukung Persija bernama Haringga Sirla (23) yang berujung tewasnya pemuda tersebut.

Teluk Bintuni

Senin, 24 September 2018 - 20:38 WIB

Butuh Dana Rp 1,7 Triliun Kembangkan Industri Teluk Bintuni

Kementerian Perindustrian mendorong percepatan pembangunan kawasan industri Teluk Bintuni, Papua Barat. Langkah yang akan dilakukan melalui skema kerja sama Permerintah dan Badan Usaha (KPBU)…

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 24 September 2018 - 20:00 WIB

Kejagung: Investasi di Australia Rugikan Pertamina Rp568 Miliar

Kejaksaan Agung menegaskan kerugian keuangan negara akibat dugaan korupsi investasi PT Pertamina di Blok Basker Manta Gummy (BMG) Australia pada tahun 2009 mencapai Rp568 miliar.

BRI Sediakan Pembiayaan Tagihan Faskes Mitra BPJS Kesehatan (Foto Meirino)

Senin, 24 September 2018 - 19:45 WIB

BRI Sediakan Pembiayaan Tagihan Faskes Mitra BPJS Kesehatan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk menyediakan skema pembayaran tagihan fasilitas kesehatan mitra Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Hal ini ditandai dengan adanya penandatangan…