Dream Theater Dikabarkan Siap Rilis Album Tahun 2018

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Februari 2018 - 11:50 WIB

Band rock metal asal Amerika, Dream Theater. (Foto Ist)
Band rock metal asal Amerika, Dream Theater. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Band rock progresif metal asal Amerika Serikat, Dream Theater rupanya rindu menghibur para penggemar sekaligus para penikmat musik rock metal. Dream Theater dikabarkan akan merilis album baru di tahun 2018 ini. John Petrucci Cs juga dikabarkan sudah masuk dapur rekaman untuk proses pembuatan album mereka.

Dalam sebuah wawancara, Jordan Rudess menyatakan bahwa Dream Theater kemungkinan besar akan merilis album baru pada bulan Mei mendatang.

“Kami tidak akan masuk ke studio sampai bulan Mei. Jadi, ya kalian tahu, mungkin akan memakan waktu untuk membuat album baru, dan ketika kami menyusun semuanya dan merekam semuanya, kami juga akan memikirkan tentang pengemasan dan segala sesuatunya. Mungkin akan keluar, katakanlah, kira-kira dalam setahun atau lebih, atau mungkin lebih cepat,” jelas personal keyboardist Dream Theater.

Album Dream Theater selanjutnya akan menjadi album ke-14 mereka selama perjalanan karir bermusik mereka selama 33 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…