Lee Kwang Soo Jadi Polisi di Drama Terbaru "Live"

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Februari 2018 - 11:35 WIB

Aktor Lee Kwang Soo dalam drama terbarunya berjudul Live. (Source: Soompi)
Aktor Lee Kwang Soo dalam drama terbarunya berjudul Live. (Source: Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Aktor sekaligus entertainer ternama, Lee Kwang Soo pasti sangat dinantikan penampilannya di drama terbaru yang ia perankan, yakni drama berjudul "Live".

Prince of Asia ini sudah menjalin kerjasama untuk kedua kalinya dengan Kim Kyu Tae yang menyutradarai drama ini, setelah bertemu dalam drama "It's Okay That's Love". Begitupun juga penulis drama "Live" oleh No Hee Kyung yang juga menulis drama "It's Okay That's Love" dan "Dear My Friends". Adanya drama "Live" juga menjadi ajang reuni Lee Kwang Soo dengan sang sutradara dan penulis.

Member Running Man ini berperan sebagai Yeom Sang Soo dalam drama "Live". Ia adalah seorang petugas kepolisian yang tergabung dalam tim kepolisian bernama "Live". Meski ia selalu bersemangat, tetapi ia menjadi lambang kesialab karena sudah sering mengacaukan berbagai kasus.

Lewat beberapa foto yang dirilis, Lee Kwang Soo mendalami perannya dan terlihat sangat serius dengan seragam polisinya, ia juga terlihat sedang mengatur arus lalu lintas.

"Yoem Sang Soo adalah seorang pria muda yang menjadi polisi untuk mencari nafkah. Ia seorang karakter yang bisa membuat orang-orang bersimpati dengannya. Lee Kwang Soo sangat sempurna memerankan Yeom Sang Soo. Kami minta perhatian dan harapan bagaimana Lee Kwang Soo dapat berkembang di drama ini", jelas salah satu kru produksi dalam drama "Live".

Drama Live yang bercerita mengenai kehidupan sehari-hari para petugas kepolisian ini direncanakan tayang perdana pada 10 Maret 2018 untuk mengisi slot Sabtu-Minggu sebagai pengganti drama Hwayuki.

Selain Lee Kwang Soo, drama ini diperankan juga oleh Jung Yu Mi, Bae Jong Ok, Sung Dong Il, Bae Sung Woo, Lee Si Un dan Shin Dong Wook.

 (source: Soompi)

(source: Asianwiki)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:20 WIB

Ketum Gerindra Prabowo Subianto Kantongi Tiket Capres 2019

Partai Gerindra menyebut ketua umumnya, Prabowo Subianto, telah memperoleh "tiket" menjadi calon presiden RI dari seluruh partai koalisi.

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:18 WIB

Kadin Lampung Tawarkan Pembentukan Tim Percepatan Bandara Internasional Radin Inten II

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung (Pemprov) menawarkan pembentukan Tim Percepatan Internasional Bandara Radin Inten II kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Official store Unilever Indonesia di Bukalapak

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:13 WIB

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:00 WIB

Sidak di Karantina Surabaya, Mentan Cek Kemudahan Perijinan dan Disiplin Pegawai

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan sidak pada hari ini Senin (16/7/2018) di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya, di Juanda, Surabaya, Jawa Timur - terletak kurang lebih…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:56 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Komisioning Launcher Gantry untuk Erection Steel Box Girder

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated akan menggunakan launcher gantry sebagai alat erection steel box girder. Sebelumnya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Tol…