Nintendo Umumkan Rencana Produksi Film Animasi Mario Bros

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Februari 2018 - 11:10 WIB

Video Game 'Mario Bros'. (Source: AV Club)
Video Game 'Mario Bros'. (Source: AV Club)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Perusahaan multinasional asal Jepang, Nintendo baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat film animasi yang berpusat pada tokoh pada games mereka yakni, Mario Bros. Tak sendiri, rupanya Nintendo sudah menggandeng perusahaan produksi Illumination Entertainment sebagai rekan produksi film Mario Bros.

“Nintendo dan Illumination bekerja sama dalam film yang dibintangi Mario, dengan produser Shigeru Miyamoto dan Chris Melendandri!” tulis kicauan dari akun resmi Twitter Nintendo America.

Dilansir dari AV Club, Nintendo telah mendiskusikan proyek film ini bersama Illumination Entertainment sejak bulan November 2017 lalu. Namun, hingga kini belum ada informasi terbaru mengenai film ini, termasuk rencana waktu tayang atau rilisnya film Mario Bros.

Studio Illumination Entertainment sendiri tengah menyiapkan sejumlah film hingga tahun 2020 mendatang, antara lain Dr. Seuss ‘The Grinch, Minions 2, Secret Life of Pets 2, Sing 2, dan Despicable Me 4’.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Speaker HomePod milik Apple versi harga murah.

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:19 WIB

Speaker HomePod Versi Murah Milik Apple Tengah Dipersiapkan

Apple Inc. saat ini tengah mempersiapkan HomePod baru dengan harga yang lebih terjangkau. HomePod versi murah milik Apple ini akan diberi nama Beats. Sebelumnya, HomePod Apple sedikit tertinggal…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:15 WIB

BI: Kebutuhan Uang Tunai Lebaran Rp188,2 Triliun

Deputi Gubernur Bank Indonesia Rosmaya Hadi memperkirakan kebutuhan uang tunai selama periode Ramadhan dan Idul Fitri 2018 mencapai Rp188,2 triliun secara nasional.

Ilustrasi Dana Haji

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:15 WIB

23 Proyek Pembangunan Pakai Skema Pembiayaan Dana Haji

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengalokasikan dana Rp13 triliun untuk investasi proyek-proyek pembangunan di dalam negeri. Proyek tersebut akan difasilitasi Center for Private Investment…

Klappertaart (Foto : Galena)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:00 WIB

Ini Dia, Resep Klappertaart Kurma Hidangan Manis untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta Klappertaart merupakan kue khas Manado, Sulawesi Utara, yang berbahan dasar tepung terigu, telur, dan susu. Biasanya klappertaart menjadi makan penutup hidangan. Rasanya…

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,56 triliun.

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:51 WIB

Kinerja Usaha Mikro Kabupaten Garut Capai Rp 1,79 triliun

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya…