'Deadpool 2' Sindir Kesalahan Edit Di Film Justice League Pada Trailer Terbaru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 08 Februari 2018 - 20:15 WIB

Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)
Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Film ‘Deadpool’ yang sukses tayang pada tahun 2016 lalu, membuat Marvel Studio akhirnya memutuskan untuk memproduksi film ‘Deadpool 2’. Proses produksi semua sudah dilalui dari tahun 2017. Untuk memberikan kesan penasaran kepada para pecinta film Hollywood, Marvel merilis trailer terbaru dari film ‘Deadpool 2’ pada Rabu (7/2) kemarin.

Dalam trailernya, menunjukkan kedatangan musuh dari Deadpool, yakni Cable yang diperankan langsung oleh Josh Brolin. Pada durasi awal trailer dibuka dengan kesan yang menengangkan saat Cable memperkenalkan dirinya.

Namun, adegan yang diperankan aktor Ryan Reynolds sebagai Deadpool berhasil mencairkan suasana dengan tingkah konyolnya yang sangat menarik.

Pada saat adegan serius oleh Cable, tiba-tiba dihentikan sejenak dan menyoroti lengan baja milik musuh Deadpool yang masih berwarna hijau. Sontak, hal ini menunjukkan bahwa proses editing pada greenscreen masih belum selesai.

Deadpool tampaknya dengan sengaja menyindir efek CGI yang kurang bagus dalam film ‘Justice League’ kemarin. Dalam film hero tersebut, memang sempat menimbulkan kontroversi karena kumis dari Henry Cavill masih tampak saat memerankan tokoh Superman.

“Ini lengan baja (susah untuk diedit). Tidak (mudah) seperti menyingkirkan kumis,” sindir Deadpool dalam trailer terbarunya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mochtar Ngabalin Perkuat Tim Tenaga Ahli KSP, Komisaris AP1 (Foto Tribun)

Jumat, 20 Juli 2018 - 06:15 WIB

Ngabalin: Proses Menuju Komisaris AP I Sebenarnya Sudah Berlangsung Lama

Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin membantah bertemu Menteri BUMN Rini Soemarno sebelum dirinya kemudian diangkat sebagai salah satu Komisaris PT Angkasa Pura…

Presiden Jokowi dan Deputi PM Singapura (Foto Setkab)

Jumat, 20 Juli 2018 - 06:08 WIB

Tingkatkan Investasi KIP, Deputi PM Singapura Temui Presiden Jokowi

Deputi Perdana Menteri dan Menteri Koordinator Bidang Keamanan Nasional Singapura Teo Chee Hean menemui Presiden Joko Widodo salah satunya membahas perihal investasi di Kendal Industrial Park…

Mochtar Ngabalin Perkuat Tim Tenaga Ahli KSP, Komisaris AP1 (Foto Tribun)

Jumat, 20 Juli 2018 - 05:54 WIB

Pengeritik Jokowi, Sekarang Komisasris Angkasa Pura 1

Kementerian BUMN merombak susunan komisaris PT Angkasa Pura I (Persero) dengan memasukkan tiga nama baru yaitu Djoko Sasono, Tri Budi Satriyo, dan Ali Mochtar Ngabalin.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:40 WIB

Aksi Teroris Ancaman Utama Asian Games 2018

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menilai terorisme menjadi ancaman paling diantisipasi oleh jajarannya dalam persiapan pengamanan Asian Games 2018 yang tinggal sebulan lagi.

Partai Golkar (Foto Ist)

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:20 WIB

ICW Anggap Golkar Berkilah Soal Caleg Mantan Koruptor

Wakil Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan menilai alasan Partai Golkar tetap mengajukan sejumlah bekas narapidana korupsi sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019…