'Deadpool 2' Sindir Kesalahan Edit Di Film Justice League Pada Trailer Terbaru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 08 Februari 2018 - 20:15 WIB

Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)
Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Film ‘Deadpool’ yang sukses tayang pada tahun 2016 lalu, membuat Marvel Studio akhirnya memutuskan untuk memproduksi film ‘Deadpool 2’. Proses produksi semua sudah dilalui dari tahun 2017. Untuk memberikan kesan penasaran kepada para pecinta film Hollywood, Marvel merilis trailer terbaru dari film ‘Deadpool 2’ pada Rabu (7/2) kemarin.

Dalam trailernya, menunjukkan kedatangan musuh dari Deadpool, yakni Cable yang diperankan langsung oleh Josh Brolin. Pada durasi awal trailer dibuka dengan kesan yang menengangkan saat Cable memperkenalkan dirinya.

Namun, adegan yang diperankan aktor Ryan Reynolds sebagai Deadpool berhasil mencairkan suasana dengan tingkah konyolnya yang sangat menarik.

Pada saat adegan serius oleh Cable, tiba-tiba dihentikan sejenak dan menyoroti lengan baja milik musuh Deadpool yang masih berwarna hijau. Sontak, hal ini menunjukkan bahwa proses editing pada greenscreen masih belum selesai.

Deadpool tampaknya dengan sengaja menyindir efek CGI yang kurang bagus dalam film ‘Justice League’ kemarin. Dalam film hero tersebut, memang sempat menimbulkan kontroversi karena kumis dari Henry Cavill masih tampak saat memerankan tokoh Superman.

“Ini lengan baja (susah untuk diedit). Tidak (mudah) seperti menyingkirkan kumis,” sindir Deadpool dalam trailer terbarunya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.

Pilkada 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:42 WIB

Tokoh-Tokoh Bali Inginkan Gubernur yang Berani

Sejumlah tokoh di Pulau Dewata menginginkan agar gubernur yang terpilih dalam Pilkada 2018 berani dan tidak hanya diam dalam zona nyaman di tengah berbagai tantangan pembangunan.