'Deadpool 2' Sindir Kesalahan Edit Di Film Justice League Pada Trailer Terbaru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 08 Februari 2018 - 20:15 WIB

Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)
Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Film ‘Deadpool’ yang sukses tayang pada tahun 2016 lalu, membuat Marvel Studio akhirnya memutuskan untuk memproduksi film ‘Deadpool 2’. Proses produksi semua sudah dilalui dari tahun 2017. Untuk memberikan kesan penasaran kepada para pecinta film Hollywood, Marvel merilis trailer terbaru dari film ‘Deadpool 2’ pada Rabu (7/2) kemarin.

Dalam trailernya, menunjukkan kedatangan musuh dari Deadpool, yakni Cable yang diperankan langsung oleh Josh Brolin. Pada durasi awal trailer dibuka dengan kesan yang menengangkan saat Cable memperkenalkan dirinya.

Namun, adegan yang diperankan aktor Ryan Reynolds sebagai Deadpool berhasil mencairkan suasana dengan tingkah konyolnya yang sangat menarik.

Pada saat adegan serius oleh Cable, tiba-tiba dihentikan sejenak dan menyoroti lengan baja milik musuh Deadpool yang masih berwarna hijau. Sontak, hal ini menunjukkan bahwa proses editing pada greenscreen masih belum selesai.

Deadpool tampaknya dengan sengaja menyindir efek CGI yang kurang bagus dalam film ‘Justice League’ kemarin. Dalam film hero tersebut, memang sempat menimbulkan kontroversi karena kumis dari Henry Cavill masih tampak saat memerankan tokoh Superman.

“Ini lengan baja (susah untuk diedit). Tidak (mudah) seperti menyingkirkan kumis,” sindir Deadpool dalam trailer terbarunya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner LPS Halim Alamsyah (FotoIst)

Rabu, 26 September 2018 - 06:30 WIB

Pakar Ekonomi Perlu Perdalam Analisis Perilaku Pasar

Pakar ekonomi dan akademisi perlu memperdalam analisis dan survei mengenai perilaku pelaku pasar, kata Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah.

Ilustrasi Surat Utang Negara (SUN) (Antaranews.com)

Rabu, 26 September 2018 - 06:15 WIB

Lelang SUN Serap Rp 20 Triliun

Pemerintah menyerap dana sebesar Rp20 triliun dari lelang enam seri Surat Utang Negara (SUN) untuk memenuhi sebagian pembiayaan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dengan total penawaran…

Bank Indonesia

Rabu, 26 September 2018 - 06:00 WIB

BI Optimis Nilai Rupiah Kembali Stabil

Bank Indonesia (BI) optimistis nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat bisa stabil dari saat ini yang masih di kisaran Rp14.810.

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…