'Deadpool 2' Sindir Kesalahan Edit Di Film Justice League Pada Trailer Terbaru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 08 Februari 2018 - 20:15 WIB

Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)
Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Film ‘Deadpool’ yang sukses tayang pada tahun 2016 lalu, membuat Marvel Studio akhirnya memutuskan untuk memproduksi film ‘Deadpool 2’. Proses produksi semua sudah dilalui dari tahun 2017. Untuk memberikan kesan penasaran kepada para pecinta film Hollywood, Marvel merilis trailer terbaru dari film ‘Deadpool 2’ pada Rabu (7/2) kemarin.

Dalam trailernya, menunjukkan kedatangan musuh dari Deadpool, yakni Cable yang diperankan langsung oleh Josh Brolin. Pada durasi awal trailer dibuka dengan kesan yang menengangkan saat Cable memperkenalkan dirinya.

Namun, adegan yang diperankan aktor Ryan Reynolds sebagai Deadpool berhasil mencairkan suasana dengan tingkah konyolnya yang sangat menarik.

Pada saat adegan serius oleh Cable, tiba-tiba dihentikan sejenak dan menyoroti lengan baja milik musuh Deadpool yang masih berwarna hijau. Sontak, hal ini menunjukkan bahwa proses editing pada greenscreen masih belum selesai.

Deadpool tampaknya dengan sengaja menyindir efek CGI yang kurang bagus dalam film ‘Justice League’ kemarin. Dalam film hero tersebut, memang sempat menimbulkan kontroversi karena kumis dari Henry Cavill masih tampak saat memerankan tokoh Superman.

“Ini lengan baja (susah untuk diedit). Tidak (mudah) seperti menyingkirkan kumis,” sindir Deadpool dalam trailer terbarunya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono bersama Chief Representative Creed Group Indonesia Tatsuya Ichinomiya serta Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim saat acara product knowledge Kawana 2 Concierge Golf Apartment

Rabu, 21 November 2018 - 21:10 WIB

Kawana I Laris Manis, Jababeka Residence Luncurkan Apartemen Premium Kawana 2 Concierge Golf Apartemen

Setelah meraih sukses pada proyek Kawana Golf Residence, Jababeka bersama mitra asal Jepang Creed Group kembali melanjutkan kerja sama pengembangan proyek apartemen premium, Kawana 2 Concierge…

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

Rabu, 21 November 2018 - 21:00 WIB

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

PT. Taspen (Persero) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka sinergi BUMN menyelenggarakan acara Pra-Launching Kewirausahaan Pensiun Indonesia 2018 yang bertema Road…

Ilustrasi industri Fintech (sindonews.com)

Rabu, 21 November 2018 - 20:41 WIB

Fintech Berpeluang Atasi Inefisiensi di Indonesia

Teknologi finansial atau "financial technology" (Fintech) dinilai sangat berpeluang untuk bisa membantu mengatasi inefisiensi di segala bidang di Indonesia.

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Rabu, 21 November 2018 - 20:33 WIB

Presiden Jokowi Minta Menterinya Terus Perbaiki Bidang Investasi

Presiden Joko Widodo meminta para menterinya terus melakukan perbaikan di bidang investasi sehingga Indonesia lebih kompetitif.

Bank Pembangunan Asia/ADB (Foto ist)

Rabu, 21 November 2018 - 20:22 WIB

ADB: Pasar Obligasi Indonesia Tumbuh Cepat Triwulan III-2018

Laporan Bank Pembangunan Asia (ADB) terbaru menyatakan pertumbuhan pasar obligasi Indonesia termasuk salah satu yang tertinggi di kawasan Asia dalam periode triwulan III-2018.