Film Danur 2, Jadi Ajang Kembalinya Bucek dan Sophia Latjuba ke Layar Lebar

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 08 Februari 2018 - 09:30 WIB

Pemain, sutradara, dan produser film Danur 2
Pemain, sutradara, dan produser film Danur 2

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Film Danur 2 : Maddah yang merupakan sekuel dari film Danur 1 bukan hanya menawarkan cerita horor yang lebih menegangkan tetapi juga menjadi ajang kembalinya dua aktris yang lama menghilang dari layar lebar. Mereka adalah Sophia Latjuba dan Bucek yang dulu lebih dikenal sebagai Bucek Depp. Tentu saja hal ini menambah rasa penasaran penonton tentang peran apa yang akan merekaa mainkan bersama pemeran utama Prilly Latuconsina dan Shawn.

Menurut Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures dipilihnya aktris senior Sophia Latjuba dan Bucek tidak semata mata faktor komersial. “Melainkan karena memang ada peran yang cocok dimainkan oleh Sophi maupun Bucek. Nanti anda bisa buktikan jika film ini sudah tayang pada bulan Maret mendatang.

Sementara Sophia Latjuba mengatakan bahwa sebelumnya ia sama sekali tidak tahu film Danur 1 yang katanya mencapai box office. “Makanya ketika mau berangkat untuk proses reading, anak saya bertanya mau ngapain. Waktu saya jawab mau reading film Danur. Eh anak saya bilang, kamu serius main film horor. Lho memangnya ini film horor. Sumpah saya gak tahu sebelumnya,” kata Sophia tertawa.

Akhirnya ia mencari tahu tentang film Danur 1 dan ia terkejut karena ternyata film ini mencapai jumlah penonton yang sangat banyak. “Biasanya khan film horor tuh gak sebanyak itu. Mudah mudahan di Danur 2 penontonnya lebih banyak lagi,” ujar Sophia.

Dilain pihak Bucek mengatakan bahwa menghilangnya ia dari dunia layar lebar adalah karena tidak ada produser yang berani membayar honor yang ia minta. “Jujur saya tidak asal main film. Saya mau dibayar sesuai dengan peran yang saya mainkan. Dan ternyata MD menyanggupi, makanya saya mau,” ujar Bucek serius.

Dipasangnya ia bermain dengan pemain muda Prilly Latuconsina, bagi Bucek bukan masalah. Apalag menurutnya Prilly adalah artis yang memiliki bakat yang bagus. “Ia juga profesional dan mau belajar. Itu modal bagus untuk bisa bertahan sebagai artis film,”katanya memuji.

Prilly sendiri yang merasa dipuji mengatakan bahwa ia tersanjung bisa bermain film bersama aktris senior Sophia Latjuba dan Bucek. ”saya jadi bisa belajar dengan mereka. Dan Alhamdulillah selama syuting semua berjalan lancar. Kalau soal ada peristiwa peristiwa gaib selama syuting itu mah hal yang biasa. Kan sejak Danur 1 juga selalu ada yang mengikuti. Yang penting saya bisa berkomunikasi dengan peter bersaudara secara batin,” ujar artis muda ini.

Film yang akan mulai diputar 29 Maret mendatang ini kembali di sutradarai oleh Awi Suryadi. Trailer dan poster film ini mulai dikenalkan kepada masyarakat luas mulau pertengahan  Februari 2018. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:18 WIB

Kadin Lampung Tawarkan Pembentukan Tim Percepatan Bandara Internasional Radin Inten II

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung (Pemprov) menawarkan pembentukan Tim Percepatan Internasional Bandara Radin Inten II kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Official store Unilever Indonesia di Bukalapak

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:13 WIB

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:00 WIB

Sidak di Karantina Surabaya, Mentan Cek Kemudahan Perijinan dan Disiplin Pegawai

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan sidak pada hari ini Senin (16/7/2018) di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya, di Juanda, Surabaya, Jawa Timur - terletak kurang lebih…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:56 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Komisioning Launcher Gantry untuk Erection Steel Box Girder

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated akan menggunakan launcher gantry sebagai alat erection steel box girder. Sebelumnya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Tol…

Aplikasi MAXStream Telkomsel (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:55 WIB

Diunduh Lebih dari 4 Juta Kali dalam Sebulan, MAXstream Hadirkan Mobile Digital Experience

Telkomsel sebagai Licensed Mobile Broadcaster Piala Dunia 2018, telah berhasil menghadirkan rangkaian acara pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut khusus bagi pelanggannya melalui aplikasi…