Mendekati Hari Tayang, Marvel Kabarkan Durasi Film Black Panther

Oleh : Dina Astria | Rabu, 07 Februari 2018 - 19:30 WIB

Salah satu adegan Trailer film "Black Panther". (Source: Marvel Studios)
Salah satu adegan Trailer film "Black Panther". (Source: Marvel Studios)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Para pencinta film Hollywood, khususnya garapan Marvel Studios pasti sudah menunggu-nunggu film ‘Black Panther’ yang dikabarkan akan tayang pada 16 Februari mendatang. Semakin mendekati jadwal penayangan, rupanya baru-baru ini Marvel mengabarkan lamanya durasi film ‘Black Panther’.

Film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman, Andy Serkis, Michael B. Jordan dan Lupita Nyong’o ini akan memakan waktu penayangann selama 134 menit. Tentu saja, hal ini menjadikan film ‘Black Panther’ menjadi film solo superhero terlama kedua dibanding dengan film solo superhero buatan Marvel lainnya. Posisi pertama, masih diduduki oleh film ‘Captain America: Civil War’ yang memakan waktu penayangan 147 menit.

Sementara itu, lembaga sensor film British Board of Film Classification atau BBFC telah mengumumkan bahwa rating untuk film ‘Black Panther’ pada Selasa (6/2). Film ini mendapatkan rating 12 A atau setara dengan PG-13, yangberarti dianjurkan untuk usia 13 tahun keatas. Hal ini disebabkan adanya beberapa adegan kekerasan yang digambarkan cukup detail dalam film tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:20 WIB

Ketum Gerindra Prabowo Subianto Kantongi Tiket Capres 2019

Partai Gerindra menyebut ketua umumnya, Prabowo Subianto, telah memperoleh "tiket" menjadi calon presiden RI dari seluruh partai koalisi.

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:18 WIB

Kadin Lampung Tawarkan Pembentukan Tim Percepatan Bandara Internasional Radin Inten II

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung (Pemprov) menawarkan pembentukan Tim Percepatan Internasional Bandara Radin Inten II kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Official store Unilever Indonesia di Bukalapak

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:13 WIB

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:00 WIB

Sidak di Karantina Surabaya, Mentan Cek Kemudahan Perijinan dan Disiplin Pegawai

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan sidak pada hari ini Senin (16/7/2018) di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya, di Juanda, Surabaya, Jawa Timur - terletak kurang lebih…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:56 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Komisioning Launcher Gantry untuk Erection Steel Box Girder

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated akan menggunakan launcher gantry sebagai alat erection steel box girder. Sebelumnya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Tol…