Anggota Boyband Backstreet Boys Ngefans Berat BTS

Oleh : Dina Astria | Rabu, 07 Februari 2018 - 12:05 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boyband Asal Korea Selatan (Foto:koreatimes)
Bangtan Boys (BTS) Boyband Asal Korea Selatan (Foto:koreatimes)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Salah satu anggota boyband lawas asal Amerika Serikat, Backstreet Boys mengaku bahwa sangat menggemari boyband asal Korea Selatan yang sedang naik daun, Bangtan Boys atau sering disebut BTS.

Hal ini disampaikan langsung oleh keempat personel Backstreet Boys yakni Nick, AJ, Howie, dan Kevin ketika mereka berinteraksi dengan para penggemar melalui siaran live streaming.

 (Twitter @backstreetboys)

Saat salah satu anggota Backstreet Boys ditanyakan mengenai pendapat mereka terhadap Bangtan Boys. Ternyata, mereka adalah penggemar berat boyband pelantun "Fire" itu.

"Supaya kalian tahu, kami adalah penggemar berat Bangtan Boys. Kami sangat menyukai mereka," jelas Nick.

Tak hanya itu, anggota Backstreet Boys juga sudah mendengarkan lagu terbaru Bangtan Boys yang diproduksi oleh Steve Aoki. “Sebenarnya Steve Aoki sudah memperdengarkan lagu Bangtan Boys yang belum dirilis. Itu adalah lagu yang ia buat di studionya.”

Backstreet Boys juga dikabarkan telah mengundang Bangtan Boys untuk hadir dalam konser mereka yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat mendatang.

Usai mengunggah video tersebut, Backstreet Boys menuliskan di Twitter, “Sebenarnya Brian tidak ada di video karena ia berangkat langsung dari Korea. Ia ingin bergabung dengan Bangtan Boys,” candanya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 16:00 WIB

Ekspor Minyak Sawit Melorot Kuartal Pertama 2018

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mencatat adanya penurunan kinerja ekspor minyak sawit Indonesia termasuk biodiesel dan oleochemical sebesar dua persen pada kuartal I 2018 dibanding…

Wakil Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Arcandra Tahar

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:51 WIB

Kementerian ESDM Resmikan 20 PLT EBT di Sumatera Barat

Peresmian ini menambah kapasitas listrik di Sumatera Barat sebesar 955 kilo Watt (kW) yang mengaliri listruk bagi 2.710 Kepala Keluarga (KK).

Ilustrasi Migas

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:31 WIB

Produksi Gas PHE Naik Dua Persen

PT Pertamina Hulu Energi, anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor hulu, mencatat produksi gas 777 juta kaki kubik per hari (MMSCFD) sepanjang Januari-Maret 2018, atau naik 2 persen dibanding…

Industri Besi dan Baja (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:30 WIB

Kemendag Amankan Baja Tulangan Tanpa SNI

Kementerian Perdagangan mengamankan kurang lebih 2.000.000 batang baja tulangan beton berbagai merek dan ukuran produksi PT SS yang tidak memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).

Ilustrasi Migas

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:15 WIB

PHE Targetkan Blok Tuban Produksi 8,11 MBOPD

PT Pertamina Hulu Energi (PHE), anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor hulu menargetkan produksi minyak Blok Tuban sebesar 8, 11 MBOPD pada 2018