Empat Perusahaan Indonesia Incar Pasar Eropa di Papperworld 2018

Oleh : Hariyanto | Senin, 05 Februari 2018 - 09:01 WIB

PT. Solo Murni di Papperworld 2018
PT. Solo Murni di Papperworld 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan-perusahaan Indonesia kembali berpartisipasi dalamPaperworld2018,salah satu pameran produk kertas dan alat tulis perkantoran terbesar di Jerman yang berlangsung selama empat hari pada tanggal 27-30 Januari 2018.

Sebanyak empat perusahaan Indonesia, yakni PT. Solo Murni, PT. Global Asia Santoso, PT. Cermai Makmur Abadi International, dan PT. Margono Dian Graha, mempamerkan berbagai produk kertas dan alat tulis perkantoran yang memiliki keunggulan kualitas dengan keunikan dan ciri khas Indonesia.​

Para peserta Indonesia menyampaikan bahwa keikutsertaan dalam pameranPaperworldsangat membantu dalam membuka hubungan bisnis baru, menampilkan inovasi terbaru dan varian produk perusahaan, membina hubungan baik dengan para buyer yang sudah terjalin selama ini, serta mendapatkan pengetahuan lebih baik mengenai situasi pasar.

Produk-produk Indonesia yang dipamerkan antara lain berupa alat tulis perkantoran, buku tulis, kertas kado, kertas keperluan pesta, kartu ucapan, kalender, amplop, alat tulis, album, buku agenda,fancy paper, dan produk kertas lainnya.

Produk kertas dan alat tulis perkantoran Indonesia pada umumnya sudah lama memasuki pasar Eropa, yaitu antara lain Jerman, Inggris, Spanyol, Perancis, Belanda, Italia, Yunani, Polandia, Austria, Ukraina, dan Rusia.

Paperworldmerupakan pameran tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 1990. Pamerantahun ini diikuti oleh lebih dari 1600 eksibitor internasional dari berbagai negara, dengan jumlah total pengunjung diperkirakan mencapai hampir 35.000 orang lebih dari 130 negara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.