Lebih Romantis, Aston Cengkareng Hadirkan Romantic Valentine Dinner Dihari Valentine

Oleh : Hariyanto | Minggu, 04 Februari 2018 - 11:39 WIB

Sweet Valentines Day Dinner
Sweet Valentines Day Dinner

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Valentine yang akan segera datang sebentar lagi. Hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini menjadi perayaan wajib bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Awalnya Valentine hanya dirayakan oleh orang-orang yang berada di belahan dunia bagian Barat, seiring dengan kemajuan jaman hari Valentine pun tidak hanya dirayakan oleh Bagian Barat dunia saja namun orang-orang Timur yang ada di benua Asia dan Afrika pun turut mengenal perayaan Valentine. 

Valentine yang biasanya ditunjukan dengan bunga, boneka, kue, dan cokelat kini sudah merambat ke berbagai aktivitas seperti menikmati makan malam romantis disuatu tempat.

Diperayaan kali ini, Aston Cengkareng hadir dengan tawaran menarik dengan menyajikan paket menu makan malam romantis di Indigo Restaurant, Lounge & Bar. 

“Bentuk kasih sayang kan macam-macam ya, nah bentuk kasih sayangnya Aston Cengkareng ke tamu ya kita menyediakan paket menu Valentine, dimana setiap orang bisa mengajak pasangannya untuk menikmati makan malam romantis di hari Valentine di restoran hotel Aston Cengkareng.” Ujar Arief Budi Prakosa, General Manager hotel Aston Cengkareng kepad INDUSTRY.co.id, Minggu (4/2/2018).

Pengunjung hanya cukup mengeluarkan Rp. 300.000,-/Nett untuk menikmati paket makan malam romantis khusus di hari Valentine ini. Romantic Dinner di Indigo Resto akan dimulai pada pukul 18.00 – 22.00 WIB. 

Sajian yang akan tersedia terdiri dari Appetizer, Main Course, dan dessert. Untuk Sajian Appetizer yaitu Avocado Shrimp Cocktail, udang rebus yang dipadukan dengan saus yang terbuat dari alpukat dan ditemani dengan berbagai buah-buahan. 

Main Course yang disediakan Aston Cengkareng adalah Salmon Ala Flamande yaitu ikan Salmon pilihan yang di panggang dan disajikan dengan potato wedges. Sedangkan untuk Dessert-nya adalah Love Chocolate Cake yaitu sepotong kue yang diselimuti saus cokelat yang berbentuk hati.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…